1

32 3 1
                                    

seorang gadis kecil yang dipenuhi luka-luka disekujur tubuhnya karena ayahnya, kini sedang membersihkan kekacauan yang dibuat ayahnya setelah mabuk.

gadi itu bernama Cheryl Amanda, dia menatap kosong rumahnya yang tidak pantas disebut rumah sekarang.

cheryl berjalan dengan patah-patah karna kaki nya hampir dipatahkan oleh ayahnya tadi malam karna mabuk.

kakinya berhenti disebuah cermin yang cukup memperlihatkan penampilan cheryl.

terdiam sebentar sebelum akhirnya terkekeh.

bibir kering cheryl, luka-luka memar dibadannya, mata yang sudah tidak memancarkan kebahagiaan seperti dulu.

"pftt bahkan sekarang aku sangat tidak terlihat seperti gadis beruntung disekolahnya"

ya, meskipun dalam keluarga nya yang berantakan setidaknya dia punya banyak teman dan reputasi nya sangat bagus berkat usaha nya sendiri.

dia dipuji-puji sebagai gadis yang sangat bahagia sepanjang hidupnya, itu membuatnya ingin tertawa.

"huhh" cheryl kembali melanjutkan kegiatannya membersihkan rumah sebelum bajin- ayahnya datang dan melihat keadaan rumah yang masih kotor akhirnya melampiaskan nya padanya lagi.

•••

"akhirnya selesai" cheryl duduk untuk beristirahat sejenak.

cheryl berbaring dan teringat kepada bundanya yang sudah meninggal karna kecelakaan.

"kenapa bunda meninggal kan ku? setidaknya ajak aku, jangan meninggalkan ku bersama bajingan ini jika saja aku ikut bunda apakah aku tidak perlu terlibat dengan dunia sialan ini? kumohon siapapun bawa aku pergi dari sini, aku sudah sangat cape biarkan aku mati dengan tenang.."

matanya terpejam rasanya sudah sangat lama dia tidak senyaman ini terakhir kali itu saat bunda nya mengelus kepala ku dan mencium kening ku.

rasanya sangat nyaman.

semoga tetap seperti ini, itu lah yang dipikirkan cheryl.

•••

"hoamm" cheryl merasa segar sudah lama tidak merasakannya rasa nya sangat kangen.

Cheryl tersenyum sebelum akhirnya menyadari bahwa tempat tidurnya itu tidak selembut ini.

cheryl langsung bangun dan menatap sekitar, ah sebuah kamar orang kaya..

"nona anda sudah bangun?" cheryl langsung menatap ke pintu dan melihat wanita yang terlihat masih muda mengenakan pakaian pelayan.

cheryl menengok kearah sana da kesini, dan langsung menunjuk dirinya sendiri seperti berkata 'aku?'

"tentu saja siapa lagi selain nona?" jawab pelayan itu.

"seperti nya terjadi kesepalahaman disini aku bukan no- na.." matanya mengelap melihat pelayan itu yang panik menatap ia.

tapi kepala nya sangat sakit dan seperti terlihat seorang ingatan seseorang.

"apa ini?" hanya itu yang ada dibatinnya sekarang.

•••

"sakit, gila ini sakit sekali kepala ku rasanya ingin meledak" cheryl memegang kepalanya dengan kuat sampai mencengkram rambutnya erat.

semuanya putih, dia belum bisa mencerna ini semua tapi terlihat seorang perempuan didepannya yang menatapnya datar.

"hiduplah sesuka mu cheryl, tubuh ini milikmu sekarang." perempuan itu langsung menghilang.

"ha? ap- AKHHHH SAKIT SEKALI APA-APAAN INI" sakit kepala cheryl langsung parah padahal tadinya masih bisa dia tahan tapi sekarang tidak bisa lagi.

dia tidak bisa teriak tidak tahu kenapa mulutnya serasa terkunci.

air matanya keluar karna tidak bisa menahan rasa sakit luar biasa itu.

ahh sekarang dia hanya bisa berharap penderitaan ini segera berakhir.

_____

cheryl tersenyum menikmati keindahan hidupnya sekarang, ya.. ini sudah hari ke 4 dia disini dan hidupnya sangat tentram tanpa makian setiap hari.

Cheryl sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan kepadanya, dia selalu ingin seperti ini meminum teh dengan anggun dan menatap halaman rumahnya sekarang.

pftt, punya mimpi apa dia sampe punya kekayaan yang tiada terkira nya ini.

ohh ya sekarang nama cheryl adalah naura Sherly Mahendra.

mari kita ceritakan sedikit tentang kehidupan naura.

NAURA SHERLY MAHENDRA, gadis kaya dan cantik tapi sayangnya kecantikan nya tertutupi karna make up menornya, naura sebenarnya adalah gadis polos yang hanya mengginginkan perhatian dan naura sangat mudah dibodohi karna kepolosannya, dimanfaatkan oleh temannya yang dianggap sebagai sahabatnya akibat nya itu meninggalkan reputasi buruk disekolah sebagai pembully ya itu pun disarankan oleh temannya dan lebih tragisnya percintaan dan hubungan keluarga nya tidak berjalan dengan baik, tunangan nya yang lebih memilih wanita lain dan kekuarganya yang tidak memedulikannya karna masa lalu.

dan sekarang semua orang membencinya, tidak ada yang mempercayai nya sekarang.

tapi bodohnya badan wanita yang ditempati sekarang tetap tidak sadar, dan terus melakukan kejahatan lainnya.

dan sekarang pun naura sedang diskors karna ketahuan membully teman sekelasnya apa lagi lukanya sangat parah.

sementara temannya? dia sekarang sedang tertawa bersama temannya yang lain.

yahhh cheryl tidak peduli dan sekarang kan tubuhnya naura miliknya, jadi dia bisa melakukan apapun yang dimaunya lagi pula nauranya sudah memberi izin.

cheryl menghela nafas dan menggeleng, "kenapa pula aku harus merepotkan hal seperti itu?"

Cheryl langsung mengambil hpnya untuk dimainkan tapi setelah melihat pesan yang dikirimkan untuk dia langsung menutupnya lagi.

dimulai dari ayahnya nya yang mengirim pesan singkat dengan menanyakan kabarnya, tunangan yang memakinya dan menuduhnya melukai wanitanya, teman palsunya yang pura-pura baik agar mendapat simpatinya, dan lain-lainnya.

cheryl berpikir sebentar memikirkan bahwa dia memiliki kakak 3 ya dia tidak mengirim pesan apapun pada naura, mungkin karna mereka tidak peduli?

"ya bodoamat lah" batin naura.

cheryl sengaja tidak membalas pesan mereka ya sudah 3/4 hari dia tidak main hp karna malas melihat chatnya.

cheryl menatap langit dengan tatapan kosong dan langsung tersenyum, entah kenapa suasana hari ini indah.

"oh ya besok skors ku sudah berakhir ya? hahh malas begete"

transmigrasi gadis smpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang