Chapter 5

357 43 7
                                    

"Good morning everyone~.."

Semua yang sudah duduk di kursi meja makan menoleh serentak ke arah tangga saat mendengar suara ceria dari makhluk paling menggemaskan di dalam rumah.

"Good morning sweetheart.."

Jawab sang ayah yang langsung merentangkan tangan untuk memeluk gadis mungilnya dan begitu juga sebaliknya, Sunoo langsung merangsak masuk ke dalam rengkuhan hangat laki-laki itu.

Chup..

Sunoo tersenyum lebar mendapat satu kecupan selamat pagi di pipinya sebelum kemudian disusul oleh ratusan kecupan lainnya.

Chup.. chup.. chup.. chup..

"Geli ayaahh~"

Gadis mungil itu tertawa dan menggeliat kegelian saat sang ayah mengecupi pipi gembulnya membuat semua orang ikut tersenyum gemas.

"Sunoo mau sandwich atau toast, sayang?.."

"Hhmm.."

Sunoo mengetuk dagu sesaat sebelum menjawab pertanyaan sang ibu.

"Sandwich.."

"Okey.. the special sandwich for my little princess.."

"Nooo!!.. I'm not a little princess anymore.."

Protes Sunoo membuat alis sang kakak langsung terangkat.

"Really?.."

"Mm-hm.."

"Lalu kenapa masih suka menangis??.."

Pertanyaan jahil Jaeyoon membuat Sunoo langsung mematung dengan mulut tersumpal roti yang baru akan ia gigit.

Wajahnya memerah, benar-benar memalukan untuk mengingat bahwa ia telah menangis di depan bosnya sendiri bahkan dengan tidak aestetic-nya malah langsung terlelap di kursi belakang mobil.

Sunoo menghela napas sembari menuntaskan gigitan kemudian meletakkan rotinya kembali ke atas piring.

"Itu bukan salahku.."

Jelasnya memulai sembari mengunyah.

"Dia sendiri yang tidak membawa mobil dan tiba-tiba mengatakan kalau kami harus menggunakan mobilku.."

Gadis itu menjeda sesaat untuk menelan roti yang telah halus di dalam mulutnya kemudian melanjutkan.

"Aku memang lupa mengisi dayanya tapi masih cukup kalau hanya untuk pergi ke kantor dan pulang lagi, tapi laki-laki itu malah menyalahkan ku saat mobilnya mati mendadak di tengah jalan, benar-benar aneh.. aku kan bla bla bla bla bla.."

Semua tersenyum gemas dan terus mendengar cerita panjang lebar si bungsu dengan penuh perhatian.

Seperti biasa, suasana meja makan dikediaman keluarga 'LeeKim' memang akan selalu terasa begitu hangat dan penuh tawa bahagia jika ada Sunoo di salah satu kursinya.

*

*

*

Dikediaman Park..

Meski jumlahnya jauh lebih sedikit, tapi keluarga kecil ini juga tak kalah hangat dari keluarga Sunoo.

Ketiganya terlihat sedang duduk melingkar di meja makan berukuran medium dengan istri cantik Sunghoon sedang menyuapi bayinya dengan bubur beras merah.

Sunghoon sendiri juga sedang sarapan dengan roti panggang serta segelas susu, melihat istrinya begitu sibuk, Sunghoon menarik piring Wonyoung dan mengambil rotinya.

Step Mom For My Son || SunSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang