Chapter 7

383 49 15
                                    

Annyeong!!..

Long time no see..

How are you guys??...

For you who still remember and waiting for this story, than here we go for the chapter 7..

Happy reading..

_______________________

Brak!!..

"Dad.. what's goin on?!!.."

Sunghoon mendorong salah satu pintu ruangan dan langsung menghampiri seorang laki-laki yang sedang duduk di balik meja kerjanya.

Perasaannya begitu campur aduk sementara laki-laki dewasa dengan balutan jas dokter itu terlihat mengeraskan rahang, ia bangkit dari kursinya, menghampiri Sunghoon dengan langkah lebar dan..

PLAK!!..

Satu tamparan keras langsung mendarat di pipi sang putra tunggal.

"Ayah?!.."

"Kalau memang tidak bisa mengurus rumah tangga lebih baik tidak usah menikah dan melajang saja kau seumur hidup!!.."

"Apa maksud ayah?!.."

"Ini keterlaluan Park Sunghoon!!.."

"Apanya yang keterlaluan?!!.. Aku benar-benar tidak tau apa-apa ayah!!.. semua baik-baik saja saat aku berangkat ke kantor.."

Yaa.. laki-laki itu memang tidak tau tepatnya apa yang sedang terjadi, karna ia langsung meninggalkan kantor bahkan rapat pentingnya untuk menuju rumah sakit.

Ia terlalu panik hingga tidak sempat bahkan untuk sekedar bertanya lebih lanjut pada pihak si penelpon, karna bagaimana tidak, semua terlihat begitu normal saat keluarga kecilnya berkumpul di meja makan untuk sarapan pagi tadi.

Tapi saat sore menyapa, ia malah mendapat suatu panggilan dari pihak rumah sakit bahkan kecaman tajam dari sang ayah.

"Ayah ada apa sebenarnya?!.."

Tn. Park menghela napas kasar.

"Ikut ayah ke ruangan!!.."

Sunghoon semakin frustasi, dengan perasaan berkecamuk ia akhirnya mengikuti langkah sang ayah menuju ruangan yang lebih pribadi.

*

*

*

"Aigoooooo.. gemasnyaaaa~"

Di ruangan rawat keluarga 'LeeKim' yang sedang dibanjiri kebahagiaan, Sunoo tampak menggertakkan gigi dengan tangan mengepal gemas saat melihat si bayi merah sang kakak sedang menggeliat kecil di dalam balutan bedongnya.

"Unnie.."

"Hm?.."

"Sepertinya dia haus, lihat.. bibirnya ke--"

PLAK!!..

"Aduh!!.."

"Sayang?!!.."

Step Mom For My Son || SunSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang