KRING...
Bel istirahat pun berbunyi dimana semua siswa dan siswi SMA YG pun keluar dari kelas menuju kantin sekolahan meninggalkan 2 siswa manis yang masih setia di dalam kelas.
"Ji lu gak ke kantin?"tanya Felix yang masih setia menunggu jisung.
"em iya ayo ke kantin"jawab Han lalu menggandeng tangan felix.
Saat mereka berdua sampai di kantin Han pun langsung menjadi pusat perhatian.Banyak yang menatap Han dengan tatapan jijik,tajam tapi ada juga yang tidak peduli dan kembali menyantap makanannya.
Han yang mendapat tatapan seperti itu pun tidak menghiraukan nya dan langsung berjalan mencari tempat yang masih kosong.
"Ji lu mau makan apa biar gua pesenin"tanya Felix setelah mendapat meja kosong di pojok belakang.
"Bakso sama es teh aja lix, makasih"
"Oke gua pesen dulu"ucap Felix lalu di angguki oleh han.
10 menit Han menunggu Felix yang tak kunjung datang membawa makanan yang ia pesan tadi.sampai sekelompok siswa dan siswi datang menghampiri meja makan Han.
Han pun hanya menunduk saat mereka sudah ada di meja makan yang ia duduki.
"Ngapain lu di sini"ucap seorang siswa yang suaranya sudah tidak asing lagi bagi Han.
Bukannya menjawab Han hanya diam sambil menundukkan kepalanya.
"lu bisu ya sampai di tanya gak jawab ngerasa keren lu"ucap Mark sambil menjambak rambut Han hingga Han meringis kesakitan.
"sstt l-lepasin"ucap Han yang berusaha melepaskan jambakan dari Mark.
"lepasin oh oke"Mark pun melepas jambakannya dari Han lalu membenturkan kepala Han ke meja.
BRUK
"sstt s-sakit"ringis Han saat kepalanya terasa sakit dan pusing secara bersamaan.
"Eh maaf sengaja"ucap Mark lalu tertawa.
"makanya kalo di tanya tu ya di jawab udah homo bisu lagi hahaha"ucap renjun lalu tertawa.
"HAN!!'teriak seorang lelaki manis yang langsung berlari ke arah Han.
Di tempat lain
Felix yang sudah selesai mengantri pun langsung panik ketika melihat dahi Han yang sudah berdarah lalu segera berlari ke arah Han.
"MAKSUD LU APA HAH BIKIN HAN KAYAK GINI"bentak Felix saat melihat dahi Han yang berdarah sementara pelakunya hanya mengangkat bahunya acuh.
"lu ngapain sih lix mau temenan sama cowok homo kayak dia"
"emang napa,masalah buat Lo lagian ya gua mending temenan sama orang homo dari pada iblis yang berbentuk manusia kayak lu pada"ucap Felix dengan wajah yang sudah berubah dingin.
Setelah mengatakan itu Felix pun langsung membantu Han berdiri lalu pergi ke UKS meninggalkan makan siangnya.
🐿️🐰🐿️🐰
Sesampainya di UKS Felix pun langsung memanggil anak PMR agar segera mengobati Han.
"loh Han kenapa bisa berdarah gitu"tanya hyunjin lalu segera mengobati luka Han sementara Han hanya meringis saat hyunjin membersihkan luka nya.
"di ganggu lagi?"tanya hyunjin lalu di angguki Han.
"Kenapa enggak di lawan?"tanya hyunjin lagi.
"percuma kak di lawan,kalo endingnya aku malah lebih parah lagi lukanya"ucap Han.
"maaf ji tadi gua telat datengnya"ucap Felix menyesal meninggalkan Han sendirian saat di kantin.han pun hanya menggeleng kecil.
"gak usah minta maaf lix kamu juga gak salah kok"ucap Han lalu tersenyum.senyum yang menampakkan luka yang ia sembunyikan.
"kalian udah makan"tanya hyunjin
"belum kak"jawab mereka
"yaudah ni makan kakak tadi di bawain banyak soalnya"ucap hyunjin mengarahkan nasi goreng ke Han dan Felix.
"wah makasih kak"ucap Felix sambil tersenyum manis.Hyunjin pun mengangguk lalu mengelus puncak kepala Felix.
"ih kak jangan di pegang nanti berantakan"ucap Felix saat hyunjin mengelus kepalanya.
"hahaha iya iya maaf yaudah kalian makan aja dulu kakak mau ke kamar mandi di habisin ya"ucap hyunjin lalu keluar dari UKS.
"lix kamu ngerasa gak"tanya Han
Felix yang di tanya pun hanya mengerutkan dahinya
"ngerasa apa ji"
"ya ngerasa kalo kak hyunjin suka sama kamu"ucap Han yang membuat Felix tersedak.
"Yang bener aja gak mungkin lah,udahlah ayo makan lagi keburu masuk"
"iya iya"
Hyunjin adalah kakak kelas mereka ya hanya berbeda 1 tahun.hyunjin kelas 12 sementara Han dan Felix 11.hyunjin adalah satu satunya kakak kelas yang baik kepada Han.
🐿️🐰🐿️🐰
(Hyunjin)
(Hyunlix)
Akhirnya part 1 selesai maaf ya kalo ceritanya membosankan ya maklum baru bikin cerita 1 kali.Oke deh salam dari caramel....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah?(minsung)
Short Storycerita dari seorang lelaki bernama Han jisung yang menyukai Lee know. sakit rasanya saat kita menyukai seseorang secara diam-diam dan saat orang itu tau dia malah tidak mempedulikan kita sama sekali .bukan kah itu sangat menyakitkan ya itu lah yang...