part 6

77 11 1
                                    

lewat 10 menit akhirnya Han pun sadar dari pingsannya.

"ji mana yang sakit"ucap Felix.

"gak ada cuma pusing dikit"ucap Han.

"Yaudah ni makan lu tadi belum makan kan"ucap Felix memberikan roti dan susu kepeda Han.

"Kamu makan aja lix,aku gak nafsu makan"tolak Han.

"Makan dikit aja ji seenggak nya perut lu jadi gak kosong,lu juga belum sarapan kan"ucap felix yang tetap memaksa Han agar mau makan.

"Aku gak nafsu makan lix"tolak Han mentah mentah.

"Ya udah nih minum aja susunya"ucap Felix memberikan susu kotak kepada Han.

Han pun menerima susu kotak yang di berikan oleh Felix lalu meminumnya hingga tersisa setengah.

"Ji lu mau pulang kapan"tanya Han.

"Emang udah jam pulang"tanya Han polos.

"Belum sih,tapi 20 menit lagi juga jam pulang lagian lu kan juga sakit ga papa lah"

"20 menit tu lama lix"

"Udah lah lagian pulang cepet sehari gak bikin lh di keluarin dari sini juga"ucap Felix pada Han.

                            🐿️🐰🐿️🐰

Setelah melewati perdebatan kecil dan sedikit paksaan dari Felix,Han pun akhirnya mau pulang dengan Felix.

"Lix"

"Hm"

"Bantuin aku cari kerjaan dong"ucap Han yang sukses membuat Felix terkejut dan langsung menatap Han.

"Ngapain lu mau kerja emang orang tua lu gak ngasih uang jajan,kalo gak di kasih lu minta gua aja ji gak usah kerja"ucap Felix panjang lebar.

"Gak gitu aku bosen aja kali di rumah sekalian cari pengalaman"

"Emang ada yang mau nerima anak sekolah"

"Ya mana aku tau mangkanya di coba dulu,ya pliss"ucap Han memohon pada Felix.

  "Gak gak gak boleh kenapa lu mau kerja sih kan lu masih di kirimin uang sama ortu lu Han lu kehabisan uang nih gua pinjemin"ucap Felix.

"Enggak gitu kan aku udah bilang aku bosen di rumah Mulu"jawab Han.

"Enggak pokoknya gak boleh lu kalo bosen ke rumah gua aja oke"jawab Felix lalu hanya di jawab dengan anggukan dari Han dengan wajah cemberut.

"Gak usah cemberut gitu"ucap Felix.

                           🐿️🐰🐿️🐰

"LINO..."teriak changbin pada Lee know.

"Jangan teriak teriak lu bin ini rumah bukan hutan kalo lu lupa"ucap Lee know yang sudah muak dengan kelakuan temannya yang satu ini.

"Au tu si changbin,hobi banget dah teriak teriak"ucap seungmin.

"Eh ada lu min"

"Kalo gak ada gak mungkin gua di sini"jawab seungmin.

"Iya juga ya"

"Ada kejadian apa lagi"tanya Lee know.

"Lu tau gak"

"Gak, lu kan belum cerita"jawab seungmin.

"Diem lu anjing"ucap changbin

"Apaan dah si babi"ucap seungmin tak mau kalah.

"CK jadi cerita gak lu kalo gak gua tinggal"ucap Lee know yang sudah berdiri akan pergi.

"Eh jadi jadi,tadi lu tau gak pas si Mark bully si jisung lagi"ucap changbin mulai serius.

"Tau tapi gua gak liat langsung cuman denger dengar aja dari orang"ucap Lee know.

"Emang Napa bukannya udah biasa ya"ucap seungmin.

"Emang udah biasa tapi ini agak parah aja sih menurut gua"ucap changbin.

"Agak parah gimana maksud lu"ucap Lee know yang mulai tertarik dengan pembicaraan changbin.

  "Ya gimana ya tadi tu si jisung pas keluar dari kamar mandi kan di bantu sama si Felix itu keadaan udah pingsan terus seragamnya juga udah basah kuyup terus..."

"Terus?"tanya Lee know.

"Sstt Penuh darah juga"ucap changbin yang meringis saat membayangkan darah yang ada di seragam Han.

"WHAT"ucap seungmin yang Terkejut.ya walaupun ia juga tidak dekat dengan Han tapi bayangkan siapa yang tidak kaget saat mendengar cerita seperti ini.

"Wah terlalu sih si Mark iya gak no"ucap seungmin pada Lee know yang diam setelah mendengar cerita changbin.

"No no Lino,lo ngapa dah malah bengong"ucap seungmin yang hanya di balas oleh gelengan dari Lee know.

                       🐿️🐰🐿️🐰



































Hi guys!
Gimana kabarnya,maaf ya baru bisa up lagi soalnya lagi banyak latihan buat perpisahan nih.

Udah lah gitu dulu
Pai Pai

Salam:caramel..

Bolehkah?(minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang