part 4

83 13 1
                                    


Lee know POV:

Setelah selesai mengawasi para murid yang di hukum,Lee know pun tidak sengaja melihat seorang murid yang tidak asing lagi baginya.

Awalnya ia tidak peduli pada murit itu tapi entah kenapa saat melihat murid itu mulai ambruk ia dengan sigap menangkap tubuh yang lebih kecil darinya.

Saat Lee know melihat jika murid itu pingsan ia pun menggendongnya menuju UKS.

"Menyusahkan"gumam Lee know lalu membawa nya ke UKS.

Saat sampai di UKS Lee know pun mengamati wajah murid yang ia gendong ke UKS itu.ya dia adalah Han jisung.

"Manis"gumam Lee know sambil tersenyum tipis.

Lee know yang sadar apa yang baru ia katakan pun langsung menggeleng kan kepalanya.

Melihat UKS yang sepi ia pun memutuskan untuk menunggu Han sadar.

Han POV:

30 menit kemudian Han pun mulai tersadar dari pingsannya dan langsung melihat ruangan berluangsa putih yang ia sadari adalah UKS.

Han pun terkejut ketika melihat orang yang ia sukai sedang duduk di sofa UKS dengan earphone yang ada di telinganya.

Lee know yang menyadari ia jika Han sudah sadarpun langsung menghampiri Han dengan wajah datarnya.

Tanpa Lee know sadari hal itu membuat jantung Han rasanya akan pindah ke ginjal.bayangkan saja bagaimana rasanya menjadi Han ketika ia pingsan di gendong menuju UKS lalu di tunggu hingga sadar.ayolah rasanya Han ingin teriak sekarang.

"masih pusing"tanya Lee know dengan nada dingin.

Han pun mengangguk kecil"sedikit"ucap Han

"Nih makan terus minum tu obat"ucap Lee know menyerahkan makanan,minuman dan obat pada Han.

Han yang menerima itu pun hanya tersenyum.tidak tau saja jika sebenarnya Han ingin berteriak sangking senangnya.

"Gak usah ke geeran,gua bantu lu karna gua kasian kalo liat Lo pingsan tanpa ada yang bantu"ucap Lee know yang langsung membuat Han kembali sadar.

"Makasih"cicit Han yang hanya di balas deheman oleh Lee know.

"Gak usah masuk kelas dulu lu kalo masih pusing udah gua izinin ke guru"ucap Lee know lalu meninggalkan Han di UKS.

"Iya"ucap Han sebelum Lee know benar benar kelur dari UKS.

"Sadar Han Lee know gak mungkin mau sama kamu"ucap Han mengingat kan dirinya sendiri.

Han pun segera memakan makanan  lalu meminum obat yang Lee know berikan.dan akhirnya ia memutuskan untuk kembali istirahat di UKS.

KRING.....

Saat jam istirahat Felix pun langsung menuju UKS setelah mengetahui jika Han pingsan setelah di hukum.

"Ji....lu masih pusing"ucap Felix saat masuk ke UKS.

"Ji..jisung"ucap Felix saat orang yang di ajak berbicara tidak menjawab.

"Eh..lix kamu ngapain ke sini gak pelajaran"ucap Han yang baru bangun dari tidurnya.

"Nah akhirnya bangun,gimana lu masih pusing"tanya Felix tidak menanggapi pertanyaan Han.

"Udah jawab dulu kamu ngapain di sini bukan nya masih pelajaran"ucap Han.

"Gini ni kalo tidurnya pules banget Sampek bel istirahat gak denger"

"Hah istirahat ini emang jam berapa"tanya Han polos.

"Liat tu jam berapa udah jam 10 ji"ucap Felix sambil menunjuk jam UKS.

  "Oya,kamu tau aku ada di UKS dari siapa"tanya Han

"Tadi si Lee know,btw kok Lee know bisa tau lu ada di UKS gimana ceritanya"tanya Felix mulai kepo.

"Jadi tadi kan aku telat terus di hukum pas udah selesai di hukum aku mau ke kelas eh malah kepalaku tambah pusing terus ada Lino yang liat aku pingsan terus aku di bawa ke UKS deh gitu"ucap Han dengan nada yang senang.

"Oh.. yaudah lah, makan siang yok gua laper"ucap Felix lalu di angguki Han ragu.

"Tenang aja kali ini gak bakal gua biarin lu di bully lagi"ucap Felix meyakinkan Han lalu menarik tangan Han pelana lalu berjalan menuju kantin.

                           🐿️🐰🐿️🐰

Seperti biasa saat Han memasuki kantin ia akan menjadi pusat perhatian.tapi entah mengapa tatapan orang orang padanya lebih tidak bersahabat hari ini.

Apakah ia melakukan kesalahan?entahlah Han tak peduli yang ia pedulikan sekarang hanya fokus membeli makanan bersama Felix.

Felix yang menyadari Han hanya diam pun langsung menggandeng lalu menarik Han agar cepat membeli makanan dan sesekali membisiki Han.

"Gak usah peduliin tatapan mereka ayo"bisik Felix lalu di angguki Han.

Selesai membeli makanan Han Felix pun mencari bangku yang masih kosong.tatapan Han pun langsung tertuju pada bangku yang ada di pojok dekat jendela.

Han pun langsung memberi tahu Felix.

"Lix ke sana yok"ucap Han menunjuk bangku kosong yang ada di pojok dengan dagunya.felix menurut lalu berjalan di depan Han.

Saat Han melewati meja Mark dkk Mark pun dengan sengaja mengeluarkan kakinya saat Han lewat dan membuat Han terjatuh di sertai dengan makanan Han yang juga  ikut terjatuh.

BRUK.

Han pun terjatuh tepat di samping Mark lalu di tertawai seisi kantin.han yang malupun hanya menundukkan kepalanya,menahan perih di matanya dan tangannya saat kuah bakso yang ia bawa terciprat ke matanya dan di tangannya.

Saat Felix akan membantu Han tiba tiba renjun dan doyoung menahan tangan felix agar tidak pergi menghampiri Han.

"Eh maaf sengaja lagi"ucap Mark sinis lalu berjalan mendekati Han lalu mengangkat dagu Han dengan telunjuknya.

"Lu sengaja ya tadi pingsan di depan Lee know,biar apa biar di perhatiin hm"ucap Mark lalu menampar pipi kiri Han sampai kepala Han menoleh ke kanan.

Han pun meringis saat merasakan pipinya yang di tampar setelah tadi sempat terkana kuah.

"S-sakit"ringis Han tapi hanya di tatap Mark  acuh.

Mark pun menjambak rambut Han sampai Han dengan terpaksa mendongkrak ke atas.rasanya kepala Han langsung berdenyut nyeri dan di sertai nyeri di pipinya yang tadi di tampar Mark.

"WOI LEPASIN TEMEN GUA"teriak Felix ketika Mark menjambak rambut han.felix ingin membantu tapi karna 2 bajingan yang menahan tangannya ia jadi tidak bisa berbuat apa-apa.

"Diem"ucap doyoung.

"MARK LEPASIN SI HAN"

                           🐿️🐰🐿️🐰
















HI GUYS
KEMBALI LAGI SAMA AKU CARAMEL GIMANA CERITANYA MENURUT KALIAN?AKU HARAP KALIAN MENIKMATI CERITANYA YA.....😄😄

SALAM CARAMEL........

Bolehkah?(minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang