part 10

75 6 0
                                    

                             jisung tupai🐿️
felix....
hari ini aku gak masuk
tolong izinin yaaaa
makasih...

                                                lu emang kenapa ji
                                                                       sakit?
                                                           apa gimana        

enggak papa gak mood aja

                                     tumben lu gak mood gak
                            berangkat sekolah curiga gua

apaan sih lix
aku kan juga manusia

                                                             hehe iya iya
                                     tenang aja gua izinin kok
                                                  ya udah kalo gitu
                                

iya

                             ____________

Setelah mengechat Felix Han pun kembali merebahkan tubuhnya ke kasurnya.

Jika kalian bertanya kenapa Han tidak di marahin ortunya? jawabannya ortu Han itu pada gila kerja sampai mereka melupakan anak semata wayang mereka sudahlah Han tak peduli lagi.

Han terdiam memikirkan perkataan Lee know tadi apakah Lee know benar benar akan ber tanggung jawab jika ia hamil.

Tapi ayolah Han itu laki laki bagaimana mungkin ia bisa hamil.tapi jika ia hamil bagaimana dengan sekolahnya.

Memikirkan itu membuat kepala Han pusing padahal hanya memikirkan hal ringan.han pun memutuskan untuk memejamkan matanya.

🐰🐿️🐰😃

di tempat lain tapi di waktu yang sama Lee know pun merenungi perkataannya tadi.

"Argh gua kenapa bisa bilang gitu sih"

Seorang Lee know yang biasanya tidak akan peduli terhadap orang lain tapi tadi di depan seorang Han jisung mengapa ia bisa berkata akan tanggung jawab jika jisung hamil.

"Gak gak tenang no si jisung juga gak mungkin hamil dia kan laki kayak lu"ucap Lee know untuk menenangkan dirinya sendiri

"Bodolah tidur lagi aja"ucap Lee know lalu kembali tidur di kasurnya.

Tenang saja Lee know tidur di kasurnya yang sudah bersih karna sudah di bersihkan oleh maid nya.

Lee know itu tinggal sendiri di apartemen nya.tapi setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam akan ada maid yang datang untuk membersihkan apartemen nya.

🐿️🐰🐿️🐰

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang dimana jam pulang sekolah sudah berbunyi.

Felix yang sedari tadi di sekolah tidak bersama Han pun memutuskan untuk pergi berkunjung ke rumah han.jika di ingat lagi Felix juga sudah lama tidak berkunjung ke rumah Han.

"Pak anter saya ke kafe sebentar terus ke rumah jisung ya"ucap Felix pada sopirnya.

"Baik den"

Setelah membeli makanan di kafe Felix pun langsung pergi ke rumah Han bersama sopirnya.selang 20 menit Felix pun sudah berada di depan gerbang rumah Han.

Felix akui Han itu juga termasuk anak orang yang berada seperti dia tapi ya karna perbedaan keluarga yang membuat Felix terlihat lebih baik dari Han.

Jika keluarga Felix itu masih bisa meluangkan waktu untuk anaknya maka keluarga Han itu kebalikannya.

"Pak aku mau di rumah jisung kayaknya agak lama jadi tinggal aja dulu gapapa kalo udah nanti aku telfon"ucap Felix dengan kata kata sopan pada sopirnya.

Walau biasanya Felix menggunakan lu gua tapi jika berurusannya dengan orang yang lebih tua maka Felix akan menggunakan bahasa yang lebih sopan.

"Baik den,kalo begitu saya pergi dulu"ucap pak Tito sopir pribadi Felix.

Felix pun hanya mengangguk lalu membuka gerbang rumah Han.ya tidak di kunci jadi jangan heran.

TOK TOK TOK

"JISUNG TEMENMU YANG BAIK DAN TAMPAN DATANG"teriak Felix dari pintu depan.

"IYA BENTAR LIX"jawab Han tak kalah keras.

Ceklek

"Gak ngomong kalo mau main"ucap Han.

"Hehe biar Surprise,lu gak mau nawarin masuk apa pegelni"ucap Felix

"Oh ya lupa ayo masuk,bawa apaan tu"

"Makanan buat lu,lu belum makan kan"

"Hehe iya makasih lix ayo makan bareng,bentar mau ambil minum mau minum apa"tawar Han.

"Air putih dingin aja"

"Okay"

Mereka ber-2 pun memutuskan untuk makan di depan tv sekalian menonton agar tidak sepi.

"

Makasih ya lix"ucap Han dengan cengiran kudanya.

"Ya sama sama,lagian lu kayak sama siapa aja deh santai aja kalii"

"Iya deh iya,sini piringnya mau aku cuci sekalian"

"Mau gua bantu gak"

"Gak usah"

Felix pun memperhatikan cara berjalan Han yang agak aneh tidak  biasanya.cara berjalan Han terlihat seperti sedikit mengangkang.'aneh' 1 kata yang terbesit di pikiran Felix.

Tapi Felix yang tak mau ambil pusing pun hanya diam memperhatikan han.mungkin nanti ia akan bertanya.














































Hai hai hai
Ketemu lagi sama aku

Gimana ceritanya moga suka ya

Jangan lupa vote dan komen
Gak maksa kok yang mau mau aja xixixi
Gitu aja bay bayyy

Salam caramel

Bolehkah?(minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang