#12 🌹

212 16 2
                                    

"Silahkan masuk tante. Saya sudah membuat makanan kesukaan tante."

Ucap Rose.

"Terimakasih."

Jawab Jong-Yeon.

Semua orang bersenang senang di dalam mansion itu. Bangtan boys juga tidak melewatkan pesta meriah itu.

Rose membawakan sebuah lagu untuk para tamu undangan. Di sepanjang pertunjukan, para tamu hanya terdiam dengan suara kedua pasangan itu.

"Mengagumkan. Jungkook bisa bernyanyi seindah ini."

Ucap Jimin.

"Aku pikir, Rose yang mengajari Jungkook."

Sahut Namjoon.

"Nyatanya begitu. Jungkook pernah cerita, bahwa dia menghabiskan sorenya dengan latihan vocal bersama Rose."

Sambung Tae.

"Maknae kita sudah dewasa."

Ucap Yoongi.

"Mereka benar benar menjadi pasangan serasi."

Ucap Hobi.

"Hyung! Lihat! Suga Hyung sudah menikah dengan IU Unnie. Aku bersama Seulgi, Tae bersama Jennie dan Jungkook bersama Rose. Kalian kapan?"

Ucap Jimin pada Jin, Hobi, dan Namjoon.

"Apa katamu?!"

Jin kesal.

Sementara Bangtan Boys menghabiskan waktu mereka dengan candaan, Blackpink Girls memulai pembicaraan para gadis.

"Suara Rose benar benar bagus."

Ucap Lisa.

"Tentu saja. Suara Jungkook juga lumayan bagus.".

Sahut Jennie.

"Hey Jennie? Apa kau tidak berniat mengambil alih panggung dan bernyanyi bersama Tae?"

Jisoo menggoda

"Astaga? Lebih baik unnie mencari pria daripada mengurus hubunganku dengan V!"

Ucap Jennie.

"Itu benar! Ada 3 Bangtan Boys yang masih single. Kau tidak berniat mengambil salah satu?"

Ucap Lisa.

"Apa yang kalian katakan? ㅋㅋㅋ"

Jisoo tertawa.

"Hey? Jin Oppa lumayan bagus untukmu!"

Ucap Jennie.

"Ya! Kalian harus menyanyi bersama!"

Ucap Lisa.

"Lisa! Kau bahkan jarang bertemu dengan priamu!"

Jisoo menyindir.

"Siapa? Fredrick? Ayolah Unnie. Meskipun kami menjalin hubungan jarak jauh, setidaknya aku tidak single."

Jawab Lisa

"Ahh kalian ini!"

Baiklahhh cukup dengan pembicaraan para tamu. Sekarang, beralih ke pasangan kita.

Rose sudah selesai menyanyikan 2 lagu.
"Terimakasih semua, karena sudah bersedia menghadiri acara ini walaupun hanya acara kecil. Lagu selanjutnya, saya akan membawakan lagu 'Gone' untuk Jungkook."

"Lagu ini sangat berarti bagi saya. Karena, saya pertama kali bertemu dengan Jungkook karena lagu ini. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik."

Rose berbalik untuk mempersiapkan instrumen, dan hendak mengambil gitar. Tapi, dia melihat sebuah tangan di depan wajahnya.

Mr. Jeon? Yes, Miss Anne? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang