Mmphh
"Ahh! J-Jeon! Hentikan!"
Gaada angin gaada hujan, tiba tiba sang tuan muda mencip*k bibir manis Nona Anne.
Dengan memasang wajah tanpa dosa, Jungkook dengan santainya melanjutkan lirik lagu yang sedang ia nyanyikan.
Setelah menyelesaikan lagunya, Jungkook menatap mata Rose dan tersenyum miring.
"Bagaimana? Apakah suaraku menjadi lebih baik?"
Tanya sang tuan muda dengan perasaan tak bersalah.
"Apa yang kau lakukan Jeon?!"
Ucap Rose pada Jungkook dengan nada kesal.
"Heyy? Kau bilang aku butuh air. Haha"
Mendengar jawaban dari Mr. Jeon, Rose berdiri dari tempat duduknya.
"Lelucon bagus. Mr. Jeon."
Balas Rose dengan nada sindiran
Mendengar jawaban dari wanitanya, Jungkook dengan tiba tiba berdiri di depan Rose dan bertekuk lutut di hadapan Nona nya. Hal itu membuat Rose terkejut.
"Baiklah Nona. Aku salah dan kau benar. Apa aku harus melakukan jongkok berdiri untuk mu? Hmm?"
Ucap Jungkook dengan keadaan menyedihkan seperti itu. Maksudku ayolah. Dia adalah pemilik cafe terkenal, brand, dan beberapa aset di negaranya. Bukankah hal itu sangat memalukan untuk dia lakukan?
"Ugh. Jeon, kumohonnn? Jangan bertingkah seperti anak kecil."
Ucap Rose jengkel.
"Bahkan jika aku harus menjadi anak kecil. Aku akan melakukannya untukmu. Atau jika kau memintaku untuk tiada, aku-"
Sstthhh
Sebelum Mr. Jeon menyelesaikan bicaranya, Rose meletakkan jari telunjuknya di tempat bibir merah Jeon berada.
"Tidak. Jangan mengatakan hal itu. Aku tidak suka."
Ucap Rose dengan nada kesal
"Apakah kau akan memaafkan ku?"
Bujuk Jungkook pada sang nona.
"Baiklah. Aku memaafkan mu."
Jawab Rose dengan senyuman indahnya.
Mereka melanjutkan les mereka dan setelah 1 jam...
"Nona? Bagaimana jika aku mengantarmu pulang? Ini sudah hampir malam."
Tanya Jungkook khawatir
"Tidak Jeon. Aku ingin disini. Aku ingin bermain di pinggiran kolam."
Jawab Rose
"Kau menyuruhku untuk tidak bersikap seperti anak kecil. Tapi sekarang kau yang menjadi seperti anak kecil."
Ucap tuan muda dengan raut wajah khawatir dan kesal.
"Aku mohoon? Ayolahh hanya kali ini saja?"
Bujuk Rose
"Tidak. Kau tidak akan melakukannya selagi aku masih hidup."
Jawab sang tuan muda dengan nada kesal.
"Aku mohon aku mohon aku mohooon? Ayolah Jeon? Kau tidak akan mengijinkan ku?"
Bujuk Rose dengan wajah cemberut.
(Astagaa gadis ini -_-)
Batin Jungkook
"Baiklah. Tapii, hanya 5 menit. Dan satu lagi. Kau tidak boleh masuk ke dalam kolam. Kau hanya akan bermain air dari tepi kolam. Jika aku melihat mu kembali dari kolam dengan baju basah, kau akan menerima hukuman dari Jeon Jungkook. Deal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Jeon? Yes, Miss Anne? [END]
Hayran KurguFor Rosekook ship 🐰🐿 Bagaimana jadinya kalau seorang boss Mafia tergila-gila dengan seorang penyanyi sederhana?