#6🌹 (special character)

329 24 6
                                    

Hari ini, Yeonjun berencana untuk mengawasi Giselle tanpa sepengetahuan Mr. Jeon.

Dring dring dring
Dring dring dring
Dring dring dring

Handphone Yeonjun berbunyi

___________________________________________

"Ada apa bos? Ada yang perlu saya bantu?"

Tanya Yeonjun

"Rose muntah hari ini. Suhu badannya juga tinggi. Jadi aku tidak bisa menghadiri rapat. Gantikan aku hari ini."

"Ahh iya satu lagi. Giselle tidak bekerja. Jadi telfon pembantu yang bertugas besok untuk datang ke rumah."

Jawab Jungkook

"Baik bos. Akan saya panggil. Kalau boleh tau, kenapa Giselle tidak bekerja hari ini?"

Tanya Yeonjun curiga

"Aku tidak tahu. Dia tidak mengabariku."

Jawab Jungkook

"Ohh... Baiklah. Saya akan menghubungi yang lain untuk bekerja."

Ucap Yeonjun

___________________________________________

"Bos tidak pergi ke kantor. Huffthhhh sekarang rencanaku mengawasi Giselle gagal total karena harus menggantikan nya."

Batin Yeonjun

___________________________________________

Yeonjun berangkat ke kantor dan pulang saat malam hari karena lembur.

"Huffthhhh pekerjaan yang melelahkan."

Ucap Yeonjun dalam mobil.

"Tunggu. Bukankah itu?"

"Bukankah itu Giselle? Kenapa dia ada disini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukankah itu Giselle? Kenapa dia ada disini?"

Gumam Yeonjun

Yeonjun memutuskan untuk keluar dari mobil dan diam diam menguping pembicaraan Giselle dengan orang yang tersambung di telfon nya.

___________________________________________

"Hahaha. Kau benar benar memilih orang yang tepat. Bos."

"Dendam mu pasti akan terbalaskan. Lihat saja. Aku akan membuat Jungkook dan Rose menderita."

"Jangan takut bos. Aku tidak pernah bolos bekerja selama ini. Jika aku bolos hari ini, aku yakin Jungkook akan memaafkan ku."

"Hei! Sedikit sekali? Tambahkan bayaranku menjadi 2 kali lipat untuk rencana selanjutnya."

Ucap Giselle dengan teman bicaranya

__________________________________________

"APA?!"

Mr. Jeon? Yes, Miss Anne? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang