#7 🌹

220 21 0
                                    

Jaehyun mencoba membuka label nama obat Rose dan...

"SHIB*L!"

Mendengar kata kata tak bermoral dari Jaehyun, Jungkook kebingungan.

"Kenapa? Ada yang salah?"

Tanya Jungkook.

"INI BUKAN OBAT, INI RACUN!"

Ternyata, tablet yang selama ini dikonsumsi oleh Rose bukan obat. Tapi racun. Seseorang mengganti obat Rose dengan racun dan menutup label 'racun' di tabletnya dengan nama obat. Sehingga tidak ada yang menyadari hal ini, termasuk Jungkook.

Seluruh penjuru ruangan hening karena ucapan Jaehyun.

Jungkook tanpa berpikir panjang langsung membawa Rose ke mobilnya dan mengantarnya ke rumah sakit. Sementara Jaehyun masih di mansion dan mencoba mencari tau apa yang sebenarnya terjadi. Saat dia lihat ada sidik jari di plaster label itu, dia terkejut.

"Sidik jari siapa ini?"

Batin Jaehyun.

Jaehyun mengambil alih tempat ini. Dia memanggil semua pembantu ke ruang tengah dan menanyai mereka.

"Apakah ada seseorang yang pantas dicurigai atas hal ini?"

Tanya Jaehyun.

"Tuan. Beberapa hari yang lalu, saya melihat Giselle mengendap ngendap ke kamar nona Rose."

Jawab Karina.

"Saya juga melihat tingkah aneh Giselle akhir akhir ini. Dia sering menyendiri di kamar dan kurang bekerja."

Sambung Ningning.

"Siapa Giselle?"

Tanya Jaehyun.

"Giselle adalah pembantu di rumah ini. Dia sudah bekerja disini selama kurang lebih 6 tahun bersama saya."

Jawab Winter.

"Aku mencurigai nya. Dengarkan aku baik baik.....-"

Jaehyun merencanakan sesuatu dan meminta bantuan pada para pembantu.

"Baik Tuan."

___________________________________________

Ding dong
Ding dong
Ding dong

Suara bel rumah berbunyi menandakan ada seseorang yang datang.

"Tuan, itu Giselle."

Ucap Ningning.

"Berikan plasternya!"

Ucap Jaehyun pada Winter.

Jaehyun memakai sarung tangan untuk menjaga sidik jarinya. Jaehyun berencana mengambil sidik jari Giselle dan mencocokkannya dengan sidik jari di tablet Rose.

Jaehyun sudah siap di depan pintu.

Setttt. Pintu terbuka. Plaster itu tepat melekat dijari Giselle.

"Siapa anda?"

Tanya Giselle dengan wajah yang masih terkejut melihat seorang pria tampan di belakang pintu masuk.

"Namaku Jeong Jaehyun. Aku kesini untuk berkunjung."

Jawab Jaehyun basa basi.

Jaehyun diam diam memberikan sidik jari Giselle pada Karina untuk ditaruh di wadah khusus.

"Namaku Giselle. Emm.... Tuan sangat tampan."

Ucap Giselle.

"Terima kasih. Masuklah dan lanjutkan pekerjaan mu. Aku akan pergi."

Mr. Jeon? Yes, Miss Anne? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang