Happy reading my friend
Hari ini aku dan Daddy akan pergi mengunjungi makam mamy Karna sudah lama aku tidak berkunjung ke sana akhirnya aku membujuk Daddy untuk pergi melihat mamy.
Di tengah perjalanan Daddy sedikit mengomel Karena pekerjaan nya tertunda karena aku , aku tidak permasalahkan itu karena bagi ku itu hal biasa.
Salah siapa dia selalu sibuk dengan pekerjaan nya sedang kan aku sekolah hampir selesai tapi dia tidak tau menahu aku seperti apa di sekolah.
Ya aku akan lulus SMA pertengahan bulan ini aku akan melanjutkan studi kuliah ku di kota Jogjakarta itu adalah kota impian ku untuk berkuliah.
Sampai lah di makam mamy ku aku segera turun mobil dan sedikit berlari lalu aku memeluk batu nisan yang bertuliskan nama mamy ku di sana , sungguh aku merindukan nya.
Daddy hanya diam dan bermain ponsel Karna aku tau dia tidak ingin mengunjungi makan mamy ku karena pekerjaan nya tertunda huu aku sedikit kesal namun tak masalah.
"Daddy aku besok tidak akan membuat mu repot lagi soalnya aku akan pergi ke Jogja bersama teman ku untuk melihat tempat tinggal di sana" ucap ku
"Padahal Daddy sudah katakan tinggal dulu apartemen Daddy kan di sana tidak perlu bayar nak" jawab nya pada ku
Sebenarnya bukan aku gak mau cuma aku ingin sedikit mandiri sejak kecil aku terus saja dia manjakan tanpa satu pun barang yang ku mau tak ada pasti dia Sedang kan aku ingin bekerja sambil kuliah jadi aku memutuskan untuk mencari tempat tinggal sendiri di Yogyakarta bersama teman ku nanti.
Skip house
Setelah sampai di rumah aku segera naik kelantai paling atas di mana kamar ku terletak,aku segera menjatuhkan tubuh ku ke kasur milik ku yang tiap hari ingin rasa nya aku tiduri Karna menurut itu adalah surga dunia.
Daddy ku jangan di tanya kemana dia sudah pergi ke kantor lagi karena ada pekerjaan yang sudah menunggu nya. Tanpa sadar aku ingin tertidur tapi di bawah sana seperti nya ada tamu siapa perasaan Daddy baru saja pergi dan tidak mungkin dia kembali.
Akhirnya aku turun ke bawah dan benar saja di lantai bawah sudah ada koperbesar besar tersusun rapi di bantu oleh supir ku juga maid ku.
Dalam hati ku siapa kah yang datang di jam sore seperti itu apakah tamu Daddy,aku segera turun dan betapa terkejutnya aku dia seorang wanita pula.
Berpakaian sangat sexi serta rambut nya yang terurai berwarna kuning,kulit nya sangat putih sungguh aku jadi pengagumnya saat ini.
Aku pun mencoba menenangkan diri ku sendiri ntah apa yang sedang terjadi seakan akan aku lelah melihat nya saja.
"Betul ini rumah nya pak Regen Danuarta" ucapnya
"Betul anda sendiri siapa ya kenapa barang anda banyak sekali ini kan rumah saya" jawab ku karena aku heran
"Maaf sebelumnya saya belum memperkenalkan diri , hallo saya Gea Arumi saya calon pak Regen Danuarta " jawaban nya membuat mulut sang pemilik rumah ngangaLea Danuarta hanya kaget kenapa selama ini Daddy nya gak pernah cerita apapun huu.
"Oke saya lea anak nya pak Regen Danuarta sekaligus pemilik rumah ini ,oeaa silahkan duduk dulu saya akan menelpon Daddy untuk anda" lalu Lea pun ingin pergi
"Tunggu sebentar,apa kah kamu anak nya Regen yang selama ini dia cerita kan" sambil memandang wajah tampannya Lea
"Iya mungkin karena cuma saya anak tunggal dari pak Regen" jawab nya Lea
"Baiklah maaf aku baru melihat mu, sungguh Regen memiliki keturunan yang tampan,tunggu kamu perempuan?"
"Ya aku jelas wanita Tante masa aku laki laki" ada ada saja pikir nya Lea
Next chapter
Semoga menyukai setiap cerita author
Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak like komen share dan follow akun ini
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN PACAR DADDY KU MENJADI KEKASIH KU
Teen Fictiongxg 21++ jika yang phobia bisa skip cerita nya ,dan kalo yang suka silahkan lanjutkan bacanya!!!