Selamat membaca
Kini Lea pun sudah ada di pertengahan jalan dia sejak pukul 7 tadi sudah benar benar beranjak pergi mengemudi untuk menemui Gea di rumah nya.
Dia butuh penjelasan dan tentu nya alasan pertama dia juga tidak bisa mengelak nya Lea sangat merindukan pelukan Gea padanya meskipun saat ini dia tau dan sadar Gea adalah istri dari Daddy nya.
Pukul 10:45 Lea udah sampai di apartemen milik nya yang di berikan regen sewaktu waktu Lea ingin menginap di sana,dia pun bergegas ke rumah nya untuk menjemput Gea di sana,dia akan mengajak Gea ngobrol di apartemen miliknya.
Singkat cerita hehe
Lea dan Gea kini sudah sampai di apartemen sepanjang perjalanan tadi tidak ada yang berani membuka pembicaraan entah soal apapun itu.
"Sayang kenapa dari tadi kamu diam saja,bahkan tadi pas kamu menjemput ku kau tidak ada basa basi nya memeluk apa kah kau tidak merindukan aku, apakah ada wa..." Sebelum selesai dengan perkataan nya Lea pun langsung memeluk tubuh Gea
Kini mereka berpelukan saling menumpahkan rasa rindu yang selama ini terpendam sejak 5 bulan terakhir ini."Aku sungguh merindukanmu Gea apakah terlihat aku tidak merindukan mu sayang,aku bahkan rela pergi ke sini untuk menemui mu meskipun aku di sana ada pekerjaan yang penting juga tapi bagi ku kamu lebih penting"
"Maaf kemarin aku tidak ada waktu untuk mu,maaf juga aku telah melukai hati mu tidak ada kabar untuk mu maaf juga aku tidak sebaik yang kamu pikirkan Gea"
"Tapi ku mohon jangan salah sangka aku tidak memiliki wanita lain di sana aku hanya menginginkan mu Gea" ucap Lea panjang lebar dan masih betah memeluk tubuh Gea
"Bukan...bukan aku yang terluka melainkan kamu yang terluka karena aku Lea ,aku yang seharusnya minta maaf pada mu karena aku sekarang kamu harus melihat diri ku sudah di miliki oleh orang lain"
"Karena aku kamu seperti ini , karena aku kamu dan Daddy mu tidak berkabar, karena aku hiks...hiks.." air mata Gea pun sudah tidak bisa di bendung lagi
"Sudah cukup sayang maaf kan aku sekali lagi sekarang aku sudah ada di sini untuk mu hmmm" Lea pun mencium kening Gea
Setelah obrolan yang cukup merusak mood satu sama lain kini Lea dan Gea pun duduk di balkon kamar apartemen milik Lea mereka bercerita tentang selama ini mereka tidak berkabar dan yang terjadi pada Gea juga regen.
"Lalu apa kah kamu melayani daddy ku dengan baik" Lea pun mencoba menggoda kekasih nya itu
"Kamu pasti tau jawabannya sayang,aku tidak bisa maksud ku aku belum bisa untuk berbagi itu dengan orang lain selain kamu le" ucap Gea jujur
"Ahh apa kah kekasih ku sekarang hanya milik ku lalu Daddy ku bagaimana?"
"Aku saat ini pun masih bingung atas apa yang sudah terjadi sampai detik ini aku tidak tau status ku apa dengan daddy mu Lea maaf kan aku sudah tidak mencintai Daddy mu lagi" Gea pun menundukan kepala nya karena merasa bersalah
"Sudah lah nanti akan kupikir kan sekarang kamu tidak usah banyak memikirkan yang membuat mu pusing lebih baik kita istirahat ya aku juga capek seharian nyetir mobil ke sini dan lumayan ngebut tanpa jeda sayang hehe" ujar Lea
"Kebiasaan banget naik mobil laju laju kamu tuh sayang bahaya loh" Gea pun menasehati nya lagi
"Sekarang sini peluk aku dong ,aku masih kangen kamu"
Mereka pun kini berpelukan dan tak lama Lea mencium bibir tipis milik Gea kini beda kenyal itu menyatu.
"Hmmmmhhhh" satu desahan lolos dari mulut Gea
Lea pun makin bersemangat mendengar itu kini Lea mencoba membawa tubuh nya dan Gea ke arah kasur milik nya ,dan merebahkan kan nya pelan mereka pun lanjut menikmati permainan tadi.
Lea pun kini sudah bermain di payudara milik Gea yang pas di tangan nya itu ,dia pun tak hanya meremas nya bahkan mulut nya sudah penuh dengan payudara yang satu nya itu dia terus menghisap nya.
"Ahhh...ohhhh...terussshhh...babbyyy"
Setelah puas dengan payudara nya Lea kini sudah melepas CD milik Gea dan bermain di miss v nya Gea dia terus memainkan klitorisnya dengan sangat baik Gea pun terengah-engah kenikmatan.
"Yahh seperti itu sayanggghhhh,tapi kumohon segera lah untuk masukkan aku sudah tidak tahan lagi baby"
"Baiklah sayangg bersiap untuk itu" ujar Lea
Lea pun menurun kan celan jeans yang dia kenakan dan CD juga ikut dia lepas kan di dalam sana karena sudah ada yang bergejolak panas dan menegang.
Gea yang sedari tadi memperhatikan kekasih nya itu melepaskan celana nya melotot melihat betapa gagah nya si Joni di sana dengan urat urat nya yang banyak,dan besar uhhh pasti nikmat heheh.
"Bersiap lah sayang ku"
Lea pun memberikan air liur nya sedikit ke Joni agar lebih gampang masuk karena basah jangan tanya lagi milik Gea sudah becek sangat becek."Blusssssss....ahhhh...baby" ucap Gea
Lea pun sedikit mendorong junior nya ke dalam sana agar pas di vagina nya Gea, saat ini Gea hanya bisa pasrah dengan apa yang di lakukan oleh Lea karena ini juga yang dia rindukan bersama Lea.
"Ahhhh... fasterrrr babyhhh..leaaahhh"
"Sebutt nama ku sayang"
"Ahhh...leahhhhhh...lebih cepat sayanghhhh"Lea pun mempercepat tempo nya dia terus memaju mundur kan Junior nya agar lebih cepat bergerak.
"Sayanggg aku hampir sampai lebih cepat lagi babyyy ahhh...ohhhhh...ahhhhh"
"Yahh sayangg terus lah mendesah untuk ku , suara mu membuat ku semakin menegang sayangg" ujar Lea
Sampai lah mereka akan pelepasan untuk Gea ini pelepasan kedua nya karena tadi dia sudah melepaskan cairan pertama nya.
"Akhhhhh...ahhhh....uuhhhhh babyyy itu sangat melegakan" lea pun ambruk di tubuh Gea dan masih di posisi awal Lea juga tidak mencabut junior nya dari vagina Gea.
Setelah merasa baik Lea pun perlahan mencabut junior nya dari vagina Gea tadi.
"Perlahan sayang sedikit sakit"
"Baik lah sayang, terimakasih untuk semua nya,aku mencintaimu love youu" ungkapan hati Lea pada Gea"Love you too baby terimakasih juga buat semua nyaa" balas Gea sembari memberikan ciuman di bibir nya Lea hanya sekedar kecupan manis.
Maaf ya gais part ini kepanjangan hehe tapi author minta tolong ya untuk vote nya dan like juga follow akun ini pliss biar tambah semangat buat kelanjutan cerita ini dan buat cerita cerita selanjutnya terimakasih 🙏🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN PACAR DADDY KU MENJADI KEKASIH KU
Novela Juvenilgxg 21++ jika yang phobia bisa skip cerita nya ,dan kalo yang suka silahkan lanjutkan bacanya!!!