Selamat membaca
Gea pun menerima semua yang di berikan oleh Lea , setelah makan malam yang sangat romantis itu.(Kita bikin romantis) Wkwk.
Gea dan Lea pun langsung ke apartemen milik Lea agar mereka bebas untuk melakukan apapun takut nya jika pulang kerumahnya nanti ada sesuatu yang tidak ingin mereka terjadi.
Dringgg...dering...dring....
Suara telpon milik Lea pun berbunyi tanda ada seseorang menelpon nya ternyata daddy nya.
my daddy
"Hallo nak .... Apakah bener ini nak Lea anak dari tuan Regen Danuarta " ucap orang di sebrang sana
"Bener pak saya sendiri Lea ,ini siapa ya dan di mana Daddy saya apakah terjadi sesuatu dengan dia"
"Maaf nak sebelumnya begini tadi terjadi kecelakaan di area pertambangan proyek kami dan pak Regen tertimpa bata dari atas gedung itu sekarang beliau di rawat di rumah sakit xxx bandung" katanya lagi
"Apa daddy kecelakaan,baik lah saya akan segera ke sana bapak asisten daddy kan atau gimana,tolong jaga daddy dulu saja akan langsung ke sana menemui beliau "
"Baik saya tunggu di sini nona Lea"
Setelah telpon tutup Gea pun Langsung kaget dan shok,sisa nya shak shek shok 🤣
"Baby ada apa dengan Regen kenapa dengan dia" bibir itu bergetar hebat
"Sayang daddy kena timpahan batu bata dari proyek jadi dia di rawat di RS xx bandung kita harus segera ke sana ok aku ingin melihat nya" ucapnya pada Gea
"Ayok kita ke sana sayang"
Mereka pun akhirnya langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan lumayan cepat agar cepat sampai padahal kan jakarta bandung lumayan jauh noh.
Setelah sekian lama nya perjalanan menghabiskan kurang lebih 6/7 jam perjalanan mereka pun sampai dengan berpakaian seadanya seperti sekarang.
Lea memakai baju kemeja hitam dan celana panjang kain yang tadi sedang kan Gea memakai baju lengan panjang dan celana jeans nyaa serta sendal Dior.
Sesampainya nya di RS Lea dan Gea langsung masuk dan melihat keadaan Regen.
"Maaf dokter bagaimana keadaan daddy saya ,apa kah terluka parah"
Lea kini ngobrol berdua di ruang dokter sedangkan Gea menemani Regen yang masih terlelap dalam koma nya namun sedikit kritis.
"Jadi begini yang bisa saya katakan pada anda nona muda,tuan Regen kehabisan darah bagian belakang kepala bocor kini dia dalam kondisi kritis saya sedang berusaha yang terbaik buat tuan Regen" ucap dokter itu pada Lea
Kini Lea pun datang ke ruangan Regen melihat Gea juga dia sedih bagaimana pun ini adalah suami nya terus sekaligus daddy kekasih nya.
"Apa kata dokter le , apakah Regen bisa sembuh dan bisa melewati masa kritisnya"
"Maaf sayang aku tidak bisa memastikan itu tapi dokter akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu daddy kita serahkan semua pada mereka dan tuhan"
Lea pun memeluk Gea dalam dekapan nya kini mereka setia menemani Regen dalam ruangan pun Lea dan Gea tertidur untuk kesekian kalinya.
"Sayang aku akan keluar membeli makan ,kamu tunggu di sini aku segera kembali " pamit nya pada Gea
"Baik lah berhati hati ya dan cepat kembali sayang" jawab Gea
Setelah berpamitan pada kekasih nya Lea pun pergi keluar untuk membeli sesuatu agar bisa dapat mengisi perut nya dan Gea ,sejak datang mereka belum sempat untuk makan sama sekali karena panik.
Lea kini membawa satu paper bag makanan yang berisi kan ,nasi serta lauk pauk nya juga kue buat Gea agar dia lebih bertenaga.
Mereka pun menikmati makanan itu dengan lahap tiba-tiba saja ketika masih menikmati makan alat infus dan alat detak jantung untuk Regen bergetar hebat.
Membuat Lea dan Gea menyudahi makanan mereka, tiba-tiba dokter pun datang untuk memeriksa nya.
Sorry ya gais kalo makin ke sini gak jelas heheh,tapi maacih ya selalu baca cerita nya tolong vote nya ya biar tambah semangat Thankyou 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN PACAR DADDY KU MENJADI KEKASIH KU
Roman pour Adolescentsgxg 21++ jika yang phobia bisa skip cerita nya ,dan kalo yang suka silahkan lanjutkan bacanya!!!