Chapter 14

1K 26 0
                                    

Selamat membaca

Keharmonisan,dan kesetiaan kedua pasangan ini pun jadi perbincangan semua orang setiap yang melihat mereka pasti diperbincangkan bukan apa apa karena belum ada yang mendengar tentang retak nya rumah tangga ini, yak siapa lagi kalo bukan Lea dan Gea.

"Sayang malam ini akan ada undangan pernikahan dari rekan bisnis ku kamu mau pakai gaun apa untuk pergi ke sana" ucap Lea pada Gea

"Hemm boleh kah aku memakai pakaian pilihan ku,bukan kah selama kita nikah kamu yang memilih kan ku pakaian hehe" jawab Gea

Ya selama mereka menikah jika Gea memakai pakaian pilihannya pasti dilarang oleh Lea karena Gea selalu memakai pakaian pendek dan Lea tidak suka berbagi untuk itu karena menurut Gea mata kucing belang di luar sana banyak mengintai tubuh istri nya wkwk.

"Kita pakai pakaian caplue yang baru aku beli kemarin bagaimana" ucap Lea dan di anggukin oleh Gea sementara Lea pun sudah selesai memakai Jaz kerja nya dan sepatu nya di bantu oleh Gea turun ke bawah untuk sarapan berdua.

"Aku buat kan nasi goreng sama telur dadar spesial buat kamu baby" ucap Gea mencium bibir Lea sekilas, Lea pun tersenyum

"Wahhh enak banget ini mah , istri aku jago banget ya kalo masak hehe" Gea adalah sosok istri yang benar benar bertanggung jawab, jika biasanya wanita kaya setelah menikah dia akan membayar pembantu buat memasak kalo Gea tidak dia sendiri yang akan turun tangan mengurus suami nya itu dengan senang hati dia menjadi istri seutuhnya buat Lea dia hanya tidak ingin Lea berpaling dari nya hanya karena dia tak pandai menjadi istri buat Lea.

Sebenarnya Lea menyuruh membayar pembantu lagi khusus masak tapi tetap saja tidak mau dia ingin sendiri mengurus nya , karena di rumah pun sudah ada 3 pembantu yang membantu membersihkan rumah mereka yang Segede gaban.

Mereka sudah menjalani kehidupan rumah tangga sekitar 3 bulan ,tapi belum ada tanda tanda Gea hamil mungkin belum kali.

"Sayang nanti kalo mau pulang kabarin aku ya" kata Gea pada Lea yang baru saja menghabiskan makanan nya.

"Iya istri ku aku pasti ngabarin kamu karena aku gak mau kamu nungguin aku lama banget oke cinta" Lea pun mencium kening Gea dengan lembut.

Cup
Cup
Cup

Kecupan demi kecupan diberikan oleh Lea pada Gea dan terakhir Lea melumat sebentar bibir istri nya tapi lumatan sayang bukan nafsu ya hehe kan Lea mau kerja 🤭

"Ya udah kamu hati hati di rumah ya kalo ada apa apa hubungi aku aja ok sayang" sambil mengelus kepala istri nya

"Oke suamiku love you"
"Love youu too cintaku" jawab Lea dan dia pun keluar untuk menuju mobilnya.

Setelah mengurus dan mengantarkan suami nya Gea pun pergi ke kamar untuk mandi karena sudah merasa gerah habis masak buat sarapan tadi. Rencana Gea hari ini tidak ada setelah mandi akhirnya dia memutuskan untuk memanggil sahabat nya Melisa dan Lena untuk di suruh datang ke rumah nya karena dia merasa kesepian.

Sedangkan Melisa sudah memiliki anak satu cewe dan Lena pun sudah mengandung anak pertama nya usia kandungan nya kini 5 bulan,Gea pun mengharapkan dia segera di berikan momongan agar kehidupan nya dan Lea bisa sempurna seperti keluarga kecil sahabat nya itu.

Kini Gea pun sudah siap dengan pakaian santai nya karena kedua sahabat itu akan datang menemani nya di rumah, soalnya dia gabut kedua nya juga sedang ditinggal para suami nya bekerja.

Suara deru mesin mobil sudah terdengar akhirnya kedua sahabat nya itu datang Melisa menggandeng putrinya , sedang kan Lena memegangi perut buncit nya itu.

Betapa senangnya Gea menyambut keduanya didepan pintu dan langsung memeluk putri kecil Melisa.

"Hallo Isa gimana kabar nya ciuman aunty dulu dong" ucap Gea sembari menggendong isrania namun sering di panggil Isa

"Aunty tau gak tadi pas di dalan Isa iyat Bulung telbang banyak anget" ucap polos anak itu dan di anggukin oleh Gea

"Duh makin pinter banget ponakan aunty ini,ya udh sini dulu masuk kalian kita ngobrol di dalam yah makasih udah pada datang gaiss" ucap Gea pada kedua nya

Cup
Cup
Cup
Saling mengecup pipi dan Gea pun mengelus perut buncit Lena dia gemas melihat nya dia segera ingin merasakan juga apa yang di rasakan oleh kedua sahabat nya itu tapi tuhan belum memberikan hak itu pada keluarga Gea dan Lea.

Author ( sabar aja ya kalian itu pasangan yang harmonis dan romantis pasti tuhan akan segera memberikan itu intinya jangan lupa berdoa dan usaha nya lanjut kan wkwk )

Terimakasih buat semua beberapa hari ini sudah support, sorry baru ada kelanjutannya tadi nya si mau udahan aja tapi Gea sama le abelum ada anak akhirnya author lanjut kan hehe 🤭

Spesial malam Minggu buat kalian

MANTAN PACAR DADDY KU MENJADI KEKASIH KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang