Selamat membaca
Malam ini Gea dan Lea berencana untuk dinner karena setelah ngambek pagi tadi Lea mengajak Gea untuk menikmati waktu mereka.
Kalo kalian nanya bukan nya Lea akan pergi ke Jogja,tidak Lea tidak akan pergi ke Jogja karena dia sudah memutuskan untuk kuliah dari rumah meskipun ada pekerjaan di sana dia akan tunda dulu untuk sebulan ke depan sampai Daddy nya datang.
Lea pun sudah siap dengan pakaian kemeja nya berwarna putih serta celan bahan dan sepatu pantofel nya , sedang kan Gea sudah siap dengan gaun pendek selutut berwarna hitam dan di temani dengan tas lady Dior.
"Sayang apa kah ini cocok dengan ku?"
"Itu sangat cocok untuk mu sayang, menurut ku kamu cocok untuk memakai baju apapun karena kamu sangat cantik"Lea pun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dan di dalam mobil tangan mereka tidak lepas dari bergandengan. (Kek mau nyebrang aja dah le pakai acara gandengan).
Setelah sampai di tempat yang Lea siap kan mata Gea pun tertutup dengan kain hitam menandakan Lea akan memberikan kejutan buat Gea . Kira kira apa yaaa?
"Sayang boleh buka sekarang gak si"ucap Gea
"Belum sayang sabar ya"Lea pun masih sabar menuntut kekasih nya ituDan tiba lah di sebuah taman dengan hiasan yang begitu indah lampu berwarna kuning serta sudah ada meja dan dua kursi di sana di atas nya pun sudah ada buket juga persiapan minum juga makanan nya.
Anggap saja di sana mereka akan dinner tempat yang sudah di persiapkan oleh Lea untuk Gea ,agar dia terlihat sangat bahagia Lea ingin menebus kesalahannya kemarin yang sudah tidak ada waktu untuk Gea."Taraaaaa....kamu suka gak" ucap Lea
"Really....sayang serius ini untuk aku semua sumpah ini bagus dan aku suka sayang" jawaban yang di harapkan oleh Lea pun terucap Lea sangat puas dengan itu."Iya sayang ini buat kamu semua,dan liatt aku menyiapkan ini khusus buat kamu,ayok sekarang kita nikmati waktu berdua"
Mereka pun duduk dan mulai menikmati minuman anggur di gelas nya masing-masing.
"Cheers for you" ucap Gea
Mereka pun akhirnya bersulang satu sama lain benar benar menikmati malam nya.Dan tiba tiba Lea berjongkok menghadapi Gea saat ini dia ingin memberi kan cincin pada Gea sebagai tanda bahwa serius dengan hubungan mereka.
Meskipun tau Gea adalah istri dari daddy nya 🫡 tapi demi cinta Lea pun sanggup menerjang badai,petir,ombak dan juga lautan tapi gerimis sedikit dia tidak akan pergi dinner tadi 😭 bercandyaaaa 🫠.
"Sayang mau kah kamu menjadi istri ku,akan ku buat kamu lebih bahagia dari pada ini jelas aku akan membuat Daddy juga percaya bahwa aku mencintaimu"
"Tapi bagaimana nanti respon Daddy mu le aku takut kamu dan dia akan bermusuhan jika aku yang pergi dari kehidupan kalian aku rela asal kamu dan Regen baik baik saja seperti sebelum bertemu dengan ku"
"Akan aku yakin kan dia bahwa ini tidak sedang bercanda aku menyukai istri bahwa sebelum sama dia kamu sudah bersama ku tentu nya,dan aku juga yang sudah merenggut semua nya jadi ku mohon ijin kan aku untuk bertanggung jawab untuk semuanya Gea" sambil menyodorkan sebuah kota berwarna biru tua yang isi nya cincin berlian
Gea berfikir sejenak untuk mencerna semua perkataan Lea tadi apa kah mereka akan yakin mengambil keputusan yang bahaya seperti ini,bisa saja setelah ini mereka akan ada pertengkaran hebat dan di antara anak dan ayah akan bertengkar tiada abis nya bagaimana Gea bisa bahagia.
"Sayang Kenapa kamu terlihat sangat bingung hmm,apakah aku salah mengatakan semua nya atau kamu tidak ingin menikah dengan ku kamu akan bertahan dengan daddy ku?"
"Tidak baby bukan begitu,aku ingin sekali menikah dengan mu ingin menghabiskan waktu ku bersama mu sepanjang hari tapi aku memikirkan mu dan Regen setelah ini apa yang akan terjadi" Gea pun mengelus pipi Lea pelan
"Sudah ku katakan Gea aku akan menanggung semua nya, karena ini jalan yang aku pilih hmm" Lea pun memakai kan cincin di jari manis Gea sebagai simbol Gea sudah menjadi milik nya.
Maaf man teman telat upload soalnya pusing mikirin jalan cerita nya 😭 author sendiri raruwet cenah 🫵
Ya udh sekian terimakasih jangan lupa untuk vote komen share dan follow akun ini 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN PACAR DADDY KU MENJADI KEKASIH KU
Teen Fictiongxg 21++ jika yang phobia bisa skip cerita nya ,dan kalo yang suka silahkan lanjutkan bacanya!!!