chapter 12

1K 20 0
                                    

Selamat membaca

Hari hari terus berjalan seperti biasa mereka melakukan aktivitas nya masing-masing dengan sibuk dengan kantor nya sedang kan Gea sibuk dengan pekerjaan rumah nya,ya sekarang setiap hari nya dia mengurus semua keperluan Lea seperti suaminya.

"Sayang hari ini aku akan pulang lebih awal karena aku tidak ada meeting,apakah kamu akan ada janji sama teman mu" kata Lea
"Wahh bagus jika kamu pulang lebih awal aku akan membuat kan mu makanan kesukaan mu sayang,dan kebetulan aku tidak keluar cuma akan ada tamu ke rumah kita sayang" Jawa Gea

Mereka memiliki sahabat satu sama lain Gea memiliki teman bernama Melisa,dan Lena sedang kan Lea memiliki teman bernama Vee dan Leo mereka adalah teman sekolah. Leo dan Melisa juga saat ini sudah menikah sedangkan Vee dan Lena akan menikah Minggu depan dan itu akan mereka obrolin ketika sudah sampai rumah Gea dan Lea.

"Ouh apa kah mereka akan kemari sayang"
"Iya begitu sayang karena ada yang mau di bahas sama pasangan Vee dan Lena"
"Baik lah baby kalo begitu aku akan pergi ke kantor dulu jaga diri hmm" Lea mencium kening Gea dengan lembut.
Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang kini Leo,Lena Vee dan Melisa sudah ada di rumah Lea mereka akan makan siang bersama, karena tadi Gea sengaja masak buat menyambut kedatangan sahabat nya itu.

Ting tong Ting tong

Suara bel pintu berbunyi tanda ada orang yang datang ,Gea pun bangkit dari sofa nya itu dan membuka kan pintu untuk mereka ya siapa lagi itu sudah pasti 4 curutnya.

"Ehh ge gimana kabarnya, astaghfirullah gue kangen banget tauu" ujar Lena sembari memeluk Gea begitu pun dengan Melisa
"Gue baik kok gimana kalian sendiri"
"Baik baik ge,ehh si Lea belum balik yak tadi dia bilang masih di jalan kata nya" kata Vee pada mereka .

"Ya udh bentar lagi kali silahkan duduk"
Sahabat nya Lea dan Gea tidak tau menahu soal Gea adalah istri dari bokap nya lea kalo pun tau pasti shok lah😆.

Deru mesin mobil pun kini terdengar di depan rumah Gea ya Lea kini baru saja sampai rumah nya dari kantor.

"Sayang aku pulang" ujar Lea
"Hallo piuuu, muchhh" Gea pun tidak sungkan untuk mencium bibir Lea depan teman-temannya.

"Hey ternyata kalian udah pada datang sorry gue kaga liat kalo ada orang wkwk"
"Kurang aja lu ye udah tau ada kita ,ya dah lah lagian lu juga mau nikah dah kemari kita dah pada laper nungguin lu" ucap Vee pada Lea.
" Ya udah sorry gue macet di jalan tadi cah"

Mereka pun menikmati makan siang dengan lahap juga hening , tiba-tiba Vee Ngomong dia ingin memberikan undangan pernikahan nya pada mereka.

"Lea Gea ,dan Leo Melisa gue masuk kasih ini ke lu pada ntar pada datang yak"  Vee pun menyodorkan undangan kertas pada kawan kawan nya.

"Idihh lu serius Vee asyikk lah gue ada teman nya" ujar Leo
"Nah tinggal lu aja ni le kapan nikahi gadis lu tuh ,dah kasian dia" ucap Vee dan Leo

Lea pun menggaruk kepalanya yang tak gatal ,biasa lah dia malu tuh gaiss.

"Iya ntar gue nikahi gak mungkin lah gue tinggal" jawab Lea
"Sampai kamu berani ninggalin aku,habis kamu ya junior mu ku penggal" sahabat nya pun hanya bisa menertawakan Lea habis habisan 😭🤣🤣

"Ngeri betul ya kalo cwe lu marah le kek monster habis kau di cincang" 🤣🤣

Lalu mereka menghabiskan waktu untuk bercanda dan ngobrol serta tidak terasa waktu cepat berlalu kini sudah pukul 7 sore  dan mereka akan pamit untuk pulang.

Sorry gaiss lambat update soalnya author sibuk kerja heheh jadi sampai lupa untuk nulis , biasanya author bisa nulis 2 chapter dalam sehari atau bisa 5 buat persiapan update hehe 🤭
Oke lanjut ya sayang sayang nya author terimakasih untuk semua yang sudah baca dan vote 🫶

MANTAN PACAR DADDY KU MENJADI KEKASIH KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang