• m i n y u n •
warn! bxb, smut, frontal, boypussy, mpreg, male lactation, yunboobs, pregnancy sex, creampie, local porfanities (memek, kontol and etc), misgendering, semi baku alias bahasa kagak jelas awokawok.
beberapa hal di sini SANGAT SANGAT berlawanan dengan fakta ilmiah di dunia nyata.
don't like don't read☜(ツ)
。.゚+♡⊰⊹
papa igi and mama yuyu are expecting their first child together. mama yuyu has always struggle with his pregnancy, but papa igi has always been there to help his lovely wifey through everything.
。.゚+♡⊰⊹ฺ
"Jadi, dada aku rasanya berat dan keras tuh karena aku udah mulai produksi ASI ya, kak?"
Siyeon senyum denger pertanyaan dari yunho. Meski kakak kandung dari Seonghwa ini baru mulai praktek jadi obgyn baru 2 tahun terakhir, tapi dia udah sering banget dapet pasien dengan keluhan yang sama. Kebanyakan, mereka-mereka yang baru ngalamin kehamilan pertama.
Salah satunya itu Yunho. Ini bener-bener jadi kehamilan pertamanya. Walau dia udah belajar segala hal tentang kehamilan dan tetek bengek-nya, tapi ya tetep aja, ternyata masih banyak hal yang awam buat Yunho.
"Iya, Yunho. Jadi, hal ini emang normal banget dialami sama ibu hamil yang usia kandungannya sudah masuk ke trimester ke tiga. Beberapa case bahkan lebih awal," jawab Siyeon.
Sedang, Yunho menyimak penjelasan Siyeon dengan seksama pasal ASI per-ASI-an ini. Mulai dari tanda-tanda tubuh yang udah mulai memproduksi ASI, warna dan teksturnya sampai ke bagian gimana kalau semisal susu yang diproduksi sudah penuh.
"Nah, kalo misal ASI mama sudah penuh dan dada rasanya sakit, berat, kencang bahkan udah mulai muncul stretch mark, meski baby belum lahir, mama sudah bisa mulai pumping untuk mengurangi rasa sakitnya,"
Sembari menjelaskan pelan-pelan, Siyeon juga nggak lupa untuk memberikan gambaran visual dari tahap-tahap tadi. Ia menunjuk ke ipad yang terpampang gambar payudara yang mulai memproduksi ASI, lalu gambaran asi kalo sudah penuh dan harus dipumping.
"dan kalo sekiranya mama belum punya alat untuk pumping ASI, mama bisa banget minta bantuan papa buat pelan-pelan mijat dada mama supaya ASI-nya keluar." Imbuh Siyeon.
Mendengarnya, entah kenapa Yunho jadi salah tingkah. Pipi bulat itu kelihatan memerah bahkan sampai ke telinga. Ia menggigit bibir malu. Siyeon di seberang meja hanya tersenyum maklum ngelihat reaksi si manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ateez brainrots
Fanfiction。.゚+♡⊰⊹ some of the wildest and crazy ateez ship's stories from the ideas and plot that suddenly came into my mind, or this just pure brainrots. warn! bxb, smut, lots of kink, boypussy, mpreg and etc. so be aware with that ☜(ツ) 。.゚+♡⊰⊹