gesek dan temukan 'hadiah' di dalamnya!⁰²

3.1K 52 4
                                    

• j o n g s a n g •

warn! bxb, boypussy, smut, sex scene, thigh fetish(?), pillow humping, thigh riding, mirror sex, size difference, creampie, spit kink, pet name, breeding kink, harsh words, frontal, jongho is a big boy, jong (25) & yeo (28).

yeo calling jongho mas and calling himself adek while they're fucking :)

JOROK BRUTAL

tolong ini mah beneran jorok, so mind to read the tag(s) carefully

don't like don't read☜(ツ)

。.゚+♡⊰⊹

yeosang yang sange, tiap dirinya lihat jongho pake celana pendek di atas lutut. mengekspos paha sexy-nya secara cuma-cuma. ngebayangin gimana kalo dia gesek-gesek memeknya ke paha kokoh tetangga apartemennya itu.

。.゚+♡⊰⊹

Jongho masih terdiam semejak ngegep Yeosang masturbasi di kamarnya. Kini, dia duduk berlutut di lantai menghadap Jongho yang duduk di pinggir kasur.

Seperti beruang yang sedang mencegat anak rusa.

Si cantik cuma bisa menunduk dan mainin jari-jari. Tatapan juga aura Jongho bener-bener dominan dan mengintimidasi, beda jauh dengan Choi Jongho yang biasanya jahil dan suka bercanda.

Tapi entah kenapa, sisi Jongho yang lain ini bukannya bikin Yeosang takut. Malahan, darahnya berdesir penasaran juga excited. Dia... suka dengan sisi lain crush-nya ini.

"Yeosang?" Jongho nggak lagi memanggilnya dengan embel-embel 'kak'

Yeosang mendongak. Pandangan mereka bertemu, Jongho yang menatapnya tajam dan mata Yeosang yang sayu. Hal itu bikin memeknya basah lagi, cairan alaminya merembes di sela labia.

"Pretty, puppy. Did you enjoy having fun with yourself? Humping your fucking cunt on that pillow while moaning my name?" Jongho bertanya dengan suara berat.

Yeosang sebenarnya malu untuk mengakuinya, tapi mau gimana lagi. Nasi sudah menjadi bubur, sekalian saja dia makan buburnya.

Yang ditanya lagi-lagi cuma mengangguk. Yeosang mengigit bibir. Nggak kuat, dia jadi sange lagi denger suara berat itu. Sexy banget.

"I need words, puppy."

"I-iyaa... suka. Suka mainin memek aku se-sendiri..."

Jongho mendengus. Jempolnya mengelus bibir merah Yeosang. Narik bibir bawahnya, membuka mulut itu. Tiba-tiba, jempol Jongho menekan masuk ke mulutnya.

"Um—umphh...!?"

Si empu agak keget, tapi setelahnya dia mulai terbiasa. Yeosang memejam, menikmati hal itu. Degan nakal dia menggerakkan lidahnya, menyambut jempol Jongho.

"Umphh... mhh..." Yeosang memegangi tangan Jongho. Menghisap jempolnya rakus.

"Naughty, puppy. Segitunya pengen disodok kontol?"

Yeosang mengerang tertahan, "umph—hah.... m-mauuu♡ Pengen disodok kontolnya, mas..."

Alunan sayu, manja, dan menggoda terdengar di telinga Jongho. Yeosang memang lebih tua dari dia, tapi panggilan 'mas' itu bener-bener memacu adrenalinnya.

Enough.

Jongho udah nggak tahan.

Dia beranjak dari kasur. Dilepasnya seluruh fabrik yang ada di tubuh tanpa terkecuali. Sekarang, tubuh liat Jongho terpampang nyata di hadapan Yeosang.

ateez brainrotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang