makan apa sekarang? sekarang makan...

2.3K 55 5
                                    

• s a n w o o •

warn! bxb, pussywoo, smut, sex scene, pussy licking, cum eating, pussy slapping, belly bulge, creampie, local profanities.

JOROK!

don't like don't read☜(ツ)

。.゚+♡⊰⊹

makan apa, makan apa,
makan apa sekarang?
sekarang makan apa,
makan apa sekarang?

Wooyoung itu emang anaknya bener-bener aktif. Nggak bisa anteng barang semenit. Hyperaktif, istilahnya. Rasa-rasanya bakal meriang tujuh hari tujuh malam kalo sampe Wooyoung jadi pendiem.

Selain hiperaktif, Wooyoung ini cerewet banget, berisik. Yang paling banyak omong di dalam grupnya. Sering banget jadi pelopor pemecahan keheningan. Pelopor gosip alias lambe turah di antara temen-temennya.

But, despite all...

Kepribadian Wooyoung ini juga daya tarik buat orang-orang di sekitarnya. Dia sering menyebar aura positif dan happy virus. Canda guraunya seringkali bikin orang lain ketawa.

Dan itu juga yang bikin Choi San jatuh telak pada pesona sang pacar. San cinta kepribadian Wooyoung yang apa adanya tanpa harus ia tutupi. San cinta segala hal tentang dirinya.

Wooyoung yang hyperaktif, Wooyoung yang cerewet, Wooyoung yang tengilnya setengah mati kayak bocah kematian. Wooyoung, Wooyoung, dan Wooyoung.

Choi bulol San? Memang!

San nggak pernah mempermasalahkan Wooyoung yang berisik. Malahan, dia suka, apalagi kalau Wooyoung yang berisik di ranjang. Suara berisiknya di ranjang jadi melodi terbaik yang pernah San denger.

Desahan, erangan seksinya, suara rengekan Wooyoung yang nggak sabar dikontolin San. Teriakan nyaring ketikan memek dia dimentokin sama kontol berurat itu. Sampai tangis Wooyoung yang jadi candu, ketika tubuhnya overstimulasi karena diobok-obok memeknya pake jari-jari San sampe dia pipis-pipis.

Bayanginnya aja bisa bikin kontol San langsung ngaceng.

。.゚+♡⊰⊹

Semua member sekarang sudah berkumpul di meja makan, siap-siap mau sarapan. Satu persatu member duduk di meja makan.

Beberapa masih dengan muka bantalnya, beberapa lagi udah semangat 45, tak terkecuali si bokem Wooyoung. Dia yang paling awal bangun, juga yang paling semangat bangunin para member.

Sekarang dia lagi di dapur bareng member tertua sekaligus ibu grup; Seonghwa. Katanya sih mau bantu Seonghwa masak menu sarapan, tapi kelihatannya Wooyoung ini lebih bisa dibilang ngerecokin daripada ngebantu.

Gimana enggak. Dari tadi dirinya cuma nyanyi-nyanyi nggak jelas di samping Seonghwa. Untung suara Wooyoung bagus, kalo nggak, udah ditonjok nih anak.

Seonghwa kelihatan diem, lebih ke muak sih. Mau dia jual, si bokem juga nggak laku. Dijadiin tumbal proyek juga bakal dimuntahin lagi sama sentanya.

ateez brainrotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang