lose face⁰²

1.3K 41 3
                                    

• j o o n g h w a •

demon lord! joong
human! hwa

warn! bxb, smut, boypussy, sex scene, face fucking, oral sex, blow job, demon mating, pussy slaping, edging, kim hongjoong has a big dick (monster cock), breeding kink, cross dressing, feminization, degradation kink, creampie, kinda satanism.

tolong baca kembali tags nya ya!

a songfic inspired from lose face by daniel di angelo

don't like don't read☜(ツ)

。.゚+♡⊰⊹

a naughty bunny meet the demon lord of underworld to satisfied both their unfulfilled lust and desire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a naughty bunny meet the demon lord of underworld to satisfied both their unfulfilled lust and desire.

。.゚+♡⊰⊹

this never lasts
either too late

or it's too fast


"...mereka hanya bisa dipanggil melalui perantara 'Mana'. Dan 'Mana' itu adalah jiwa yang melakukan ritual pemanggilan."

Seonghwa menutup buku yang ternyata berisi ritual pemanggilan 'mereka' yang berasal dari dunia lain. Dirinya masih memproses apa yang baru saja ia baca.

Tak banyak yang bisa ia cerna dari buku itu. Sedikit sekali kata-kata yang Seonghwa pahami, kebanyakan berisi simbol-simbol aneh yang tidak pernah ia lihat.

Tapi entah kenapa, buku itu punya daya tarik mahis hingga buat Seonghwa tidak bisa berhenti membacanya. Terlebih pada bagian 'mereka yang memenuhi hasratmu', sampai-sampai ia tidak sadar kalau jam sudah menunjukkan tengah malam.

"Spertinya cukup untuk malam ini, mungkin aku lanjutkan besok," menaruh buku itu di nakas samping dan mematikan lampu, bersiap untuk tidur.

02.00 AM

Si cantik masih terlelap damai dalam tidurnya. Hingga entah dari mana asalnya, angin tiba-tiba berhembus dari kamar Seonghwa. Membelai lembut tubuhnya yang hanya berbalut dress piyama satin.

Mengernyit dalam tidur. Ia merasakan seperti sesuatu membelai lembut tubuhnya. Dari leher, dada, perut hingga pada paha dalamnya. Sentuhan dingin itu begitu seduktif. Belaiannya mengantarkan jutaan sengat panas ke seluruh tubuh Seonghwa.

"Mnhh..."

Erangannya tertahan. Ia merasakan sesuatu itu menahan tubuhnya; kaku. Dalam mimpi Seonghwa melihat gambaran buram sosok tengah merangkak di atasnya.

ateez brainrotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang