• j o o n g h w a •
demon lord! joong
human! hwawarn! bxb, smut, boypussy, sex scene, face fucking, oral sex, demon mating, cross dressing, feminization, degradation kink, creampie.
a songfic inspired from lose face by daniel di angelo
don't like don't read☜(ツ)
。.゚+♡⊰⊹
a naughty bunny meet the demon lord of underworld to satisfied both their unfulfilled lust and desire.
。.゚+♡⊰⊹
i do this shit daily
every single day“A-ahh... Fuck! Mhnn... i'm cumming! I'm gonna cum akhh....!”
Tubuh telanjang itu terengah-engah. Mengangkang dengan vaginanya yang tersumpal dildo ukuran sedang. Dia mencabutnya dan melempar ke sembarang arah.
Ini sudah sekian kali Seonghwa bermasturbasi, tapi ia tak kunjung puas. Vagina nakalnya masih terasa gatal.
Ide cemerlang tiba-tiba muncul di kepalanya. Menarik boneka teddy kesayangannya, Seonghwa menaruh benda itu di antara selangkangannya.
Dia menggesek pelan labia merah muda itu di kepala bonekanya. Friksi si teddy membuat Seonghwa kembali horny. Menggesek ke seluruh bagian vagina, mulai dari klitoris, lubang kencing dan terakhir lubang kawin yang kelaparan itu. Mengendarai kepala teddy layaknya ia mengendarai wajah seseorang.
Doll humping?
“Mnhh.... Yes! Anghh.... Ah, ah, ahh~” mata Seonghwa terpejam. Menikmati perbuatan melecehkan boneka kesayangannya itu. Hingga,
Spulrt
Seonghwa akhirnya orgasme. Cairan cintanya membasahi boneka itu, benar-benar terlihat seperti dosa. Sedang si pelaku terengah mengatur napasnya dan berakhir ambruk di kasur dengan posisi tengkurap. Membiarkan pantat bulatnya terekspos begitu saja.
Dan setelah tiga kali orgasme di hari itu, Seonghwa akhirnya jatuh tertidur karena kelelahan.
Tanpa pusing untuk membereskan kekacauan yang ia buat. Juga;
telanjang.
。.゚+♡⊰⊹
She was too good, such a lady
She was too wild, but shе tamed me
She was so wеt, like the navy
KAMU SEDANG MEMBACA
ateez brainrots
Fanfiction。.゚+♡⊰⊹ some of the wildest and crazy ateez ship's stories from the ideas and plot that suddenly came into my mind, or this just pure brainrots. warn! bxb, smut, lots of kink, boypussy, mpreg and etc. so be aware with that ☜(ツ) 。.゚+♡⊰⊹