• j o n g s a n g •
warn! bxb, boypussy, smut, sex scene, thigh fetish(?), pillow humping, thigh riding, mirror sex, size difference, creampie, spit kink, pet name, breeding kink, harsh words, frontal, jongho is a big boy, jong (25) & yeo (28).
yeo calling jongho mas and calling himself adek while they're fucking :)
JOROK BRUTAL
tolong ini mah beneran jorok, so mind to read the tag(s) carefully
don't like don't read☜(ツ)
。.゚+♡⊰⊹
yeosang yang sange, tiap dirinya lihat jongho pake celana pendek di atas lutut. mengekspos paha sexy-nya secara cuma-cuma. ngebayangin gimana kalo dia gesek-gesek memeknya ke paha kokoh tetangga apartemennya itu.
。.゚+♡⊰⊹
"Hai, kak!"
Di sana, seseorang menyapanya begitu excited. Jam memang sudah agak malam, Yeosang kira gym bakal sepi atau bahkan kosong. Tapi, ternyata masih ada seseorang di dalam.
Dan ternyata entitas itu adalah Jongho. Tidak, dia nggak masalah kalau ada orang lain di gym, terlebih itu Jongho-orang yang udah dia taksir dari lama.
"O-oh! Hai, Jo..."
Tapi, yang jadi masalah sekarang adalah; Jongho cuma make celana olahraga yang cukup pendek. Hampir setengah paha dia terekspos secara cuma-cuma.
Jarang sekali dia lihat Jongho make pakaian terbuka, apalagi celana sependek itu. Tapi sekarang, pemandangan di depan Yeosang ini bikin dia panas dingin.
Gede banget pahanya....
Nyaman banget pasti kalo buat duduk,
apalagi kalo gesekin memek gue di paha Jongho.
Yeosang melamun ngebayanginnya. Agak-agak dia punya thigh fetish, tapi entah kenapa cuma ke Jongho doang. Sampai-sampai Yeosang nggak kalau Jongho udah di depan dia, manggil-manggil dari tadi.
"Kak?"
"Kak Yeosang?"
"Woi, kak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ateez brainrots
Fanfiction。.゚+♡⊰⊹ some of the wildest and crazy ateez ship's stories from the ideas and plot that suddenly came into my mind, or this just pure brainrots. warn! bxb, smut, lots of kink, boypussy, mpreg and etc. so be aware with that ☜(ツ) 。.゚+♡⊰⊹