Sachiko pagi ini sedang berjalan-jalan didesa sendirian, entah kenapa ia ingin menghabiskan waktu sendirian. Ia juga harus membelikan titipan Konohamaru yaitu dango, makanan kesukaan adik kecilnya.
"Sachiko-san!"
Ia menoleh kebelakang ternyata Sakura berlari sambil melambaikan tangannya, gadis itu tersenyum senang.
"Hai Sakura, tidak bersama Naruto?" Pertanyaan Sachiko sukses membuat Sakura mengerucutkan bibirnya.
"Dia ada di kantor Hokage, jangan tanya tentang Naruto lagi Sachiko-san."
Sachiko terkekeh, "baiklah Sakura." Mereka mengalihkan pandangan saat mendengar suara teriakan para warga.
Warga berlarian kesana kemari sambil berteriak, dibelakang mereka ada seekor kelabang yang mengejar. Bangunan hancur akibat hewan tersebut, Sachiko tanpa berfikir panjang langsung menghajar kelabang itu.
"Rasengan!"
BOOOOM!
Tubuh hewan tersebut meledak usai terkena jutsu milik Sachiko, ia melihat kearah Sakura yang sekarang sedang menolong seorang anak kecil dan neneknya.
"SAKURA! BAWA MEREKA PERGI DARI SINI DAN KERUMAH SAKIT SEKARANG!" teriak Sachiko.
"Lalu bagaimana denganmu Sachiko-san!"
Sachiko berdiri penuh percaya diri dengan tangan dipinggangnya, "biar aku yang urus disini, pergilah."
Gadis itu berdecih ketika menatap orang berambut orange dengan memakai jubah Akatsuki, para anggota Jounin lainnya ikut berdiri di sampingnya. Para warga yang terluka berhasil di evakuasi, sekarang tugas mereka adalah melindungi desa."Sial, orang ini menghisap Jutsu!"
Orang itu menyerang para Shinobi dengan cepat, tak terisakan satupun kecuali Sachiko dan Iruka. Rambut oren itu menatap tak suka kearah kedua orang yang berdiri jauh darinya.
"Katakan padaku di mana Inchuriki Kyuubi atau aku akan membunuhmu." ucapnya dingin mendekati tempat berpijak Sachiko.
Tubuhnya menggang ketika orang itu sudah berada di hadapannya, mengekuarkan pedang. Sachiko melirik Iruka tengah bersiap meleindungi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2𝐎𝐬 | 𝐇𝐚𝐭𝐚𝐤𝐞 𝐊𝐚𝐤𝐚𝐬𝐡𝐢
Fanfiction001. . 20𝐬 ⋆° ─── 𝒉𝒆𝒓 𝒇𝒂𝒄𝒆, her laugh, her personality, her existence can make an atheist swear that angels exist. ▶︎ 𝘀𝘁𝗿𝗲𝗮𝗺𝗲𝗿! 𝗸𝗮𝗸𝗮𝘀𝗵𝗶 × 𝗙𝗲𝗺!𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 written in bahasa! status : on going