Sebagian shinobi konohagakure dibuat terkejut oleh informasi yang diberikan Naruto, bahwa Sachiko dan Kakashi resmi menjadi sepasang kekasih. Kabar ini terdengar hingga telinga Tsunade membuat wanita itu tersenyum bangga.
Terhitung sudah beberapa hari mereka menjadi sepasang kekasih, Kakashi pun makin menjaga Sachiko yang sekarang menjadi miliknya. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini, terkadang Kakashi juga menginap dirumah Sachiko.
Sekarang mereka berada dirumah Sachiko, gadis itu menyiapkan teh hangat dan makanan ringan untuk Kakashi. Konohamaru yang melihat itupun memilih untuk pergi bermain bersama teman-temannya.
"Jangan pulang terlalu larut Konohamaru." Pesan Sachiko mendapat acungan jempol adiknya sebelum pergi.
Terpajang foto Sachiko bersama Konohamaru dan Hiruzen diruang tengah ini, mereka tersenyum lebar. Banyak barang antik milik Hiruzen yang masih terpajang didalam rumah ini, Sachiko menjaganya dengan baik.
"Naruto mulai menyukai Hinata ya?" Tanya Sachiko sambil meminum teh nya.
"Sepertinya iya, Hinata terlalu sempurna untuk Naruto."
Sachiko mengangguk mengerti sadari Naruto dulu itu begitu menyukai Sakura, sekarang tidak lagi.
Kakashi memperhatikan Sachiko yang asik tenggelam dalam pikirannya sendiri, ada sesuatu yang harus dia sampaikan pasa Sachiko.
"Sachiko."
"Ada apa Kakashi?"
"Sebenarnya aku diberi misi oleh Tsunade untuk membawa Sasuke kembali ke desa bersama Sakura dan Naruto, Yamato juga ikut serta dalam misi ini. Aku hanya meminta izinmu, apakah aku boleh ikut?"
Si gadis terkekeh, "tentu saja, ini tugasmu sebagai shinobi Kakashi. Janji padaku, kau akan kembali dengan selamat."
"Ya, itu pasti."
Tiga hari berlalu sampai sekarang Kakashi belum kembali juga, disini Sachiko hanya bisa mengirim doa yang terbaik untuk kekasihnya. Kegiatan seharinya adalah mengajari Konohamaru jutsu baru, anak itu meminta diajarkan jutsu yang belum dia kuasai."Sekali lagi Onechan.." rengek Konohamaru ketika melihat sang kakak justru duduk.
"Sebentar kita istirahat dulu saja, onechan lelah."
Jawaban Sachiko membuat Konohamaru kesal, terpaksa dia ikut duduk di sebelah kakaknya. Dibalik rasa kesal sebenarnya dia sangat menyayangi Sachiko, bahkan bertekad untuk melindungi kakaknya saat sudaj dewasa nanti.
"Aku akan menjadi Hokage dimasa depan!" Seru Konohamaru.
Sachiko mengangkat bahu acuh, "Jika bisa, ingat Naruto juga ingin menjadi Hokage. Sainganmu berat loh Konohamaru."
"Cih terserah, pokoknya aku harus menjadi Hokage! Aku akan membuktikan hal itu pada onechan!"
Diam-diam Sachiko tersenyum tipis, adiknya sekarang sudah besar. Dia bukanlah Konohamaru yang sering menangis dan memakai syal kebesaran lagi, dia sudah berubah.
"Dan kakak harus menikah dengan Kakashi-onichan dimasa depan nanti."
Bugh!
Konohamaru meringis kesakitan ketika Sachiko memukul kepalanya, "Sudah kau ini diam saja, jangan ikut campur urusanku." Ujar Sachiko.
"Mau bagaimana pun dia seseorang yang akan menemani onechan nantikan?"
"Aku yakin onechan, pasti Kakashi-onichan akan menikahimu dan memiliki keturunan Hatake."
❝Yah mau bagaimana lagi, aku akan selalu mencintaimu, sebagaimana tanah bumi yang tidak pernah membenci hujan❞
E N D
KAMU SEDANG MEMBACA
2𝐎𝐬 | 𝐇𝐚𝐭𝐚𝐤𝐞 𝐊𝐚𝐤𝐚𝐬𝐡𝐢
Fanfiction001. . 20𝐬 ⋆° ─── 𝒉𝒆𝒓 𝒇𝒂𝒄𝒆, her laugh, her personality, her existence can make an atheist swear that angels exist. ▶︎ 𝘀𝘁𝗿𝗲𝗮𝗺𝗲𝗿! 𝗸𝗮𝗸𝗮𝘀𝗵𝗶 × 𝗙𝗲𝗺!𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 written in bahasa! status : on going