sebelum membaca kasih vote biar author nya semangat!!
________________________________"bang gua ikut lo nongkrong ya pliss" ucap kelvin dan memohon.
"sialan. yaudah ayo" ucap arsen
kelvin langsung sumriang mendengar jawaban abang nya."ayok naik cepet ntar gua tinggal mampus lo, biar dimarahin papa ma mama" ucap arsen dan sedikit meng gas motor milik nya.
"ck iya iya sabar napa" ucap kelvin
ia buru' naik ke motor canggih milik abang nya itu.setelah kelvin naik dan memakai helm, arsen langsung menancap gas nya.
2 menit kemudian..
mereka sampe di tempat tongkrongan dan langsung turun dari motor.
arsen dan kelvin masuk di sebuah restoran, dan di dalam restoran begitu ramai teman nya arsen karna resto ini milik si arsen.
"woi sen sini nongki kuy" ucap salah satu teman nya.
"lah ini sape cantik bener" ucap si gerald.
"ini adek gua yang ke 1" ucap arsen.
"oalahhh kelas berapa kau dek" ucap gerald.
"gua? gua kelas 2 smp"ucap kelvin.
"ajg! kek masih kelas 6 anjrit"ucap raven.
"gila gila buat gua aja sen adek lo" ucap gerald.
"dih enak aje lo maka nya ortu tuh yang rajin kalo ngentot biar nyokap lo hamil lagi" ucap arsen sedikit ngegas.
"dih ngeri kali omongan lo" ucap tivanny.
"bacot dah lo. eitss lo cewe sapa napa ada di resto gua?" kepo arsen.
"dih ngaku' ini resto lo" ucap tivanny.
"woi cok jan ngomong gitu bapak nya mafia tambah ceo anjrit" bisik Vano ke tivanny.
tivanny terkejut dan meminta maaf sama arsen "eh sorry' sen gua kagk ngerti kalo ini resto milik lo" ucap tivanny.
"cih! cewe gatel" ucap kelvin.
pasal nya cewe ini di resto ini cewe sendiri kagk ada yang sesama jenis cuman ada cowo'."bang gua aus" ucap kelvin
arsen
ia ingin minuman yang seger."lo mau apa? ntar tinggal pesen" ucap arsen
lalu kelvin membaca daftar menu yang ada di tengah' meja."emm ada es milo, es kukubima, es teh, gua mau yang coca cola aja" ucap kelvin
arsen mengangguk."pelayan woi" panggil arsen
pelayan yang di panggil menghampiri arsen."iya tuan, tuan ingin mesan apa?" tanya pelayan itu.
"coca cola nya satu sama satu botol win" ucap arsen
pelayan itu mengangguk lalu pergi."dah gua pesen tinggal tunggu aja" ucap arsen pada kelvin
kelvin mengangguk sebagai jawaban.2 menit kemudian..
"ini tuan pesanan nya" ucap pelayan tadi dan menaruh minuman itu ke meja yang di tempati arsen dan kelvin bersama temen' arsen.
kelvin mengambil minuman yang ia pesan tadi dan meminum nya.
"lo mau win?" tawar arsen pada adik nya.
kelvin menggelengkan kepala nya tanda tidak mau.
arsen pun meminum win itu satu tegukkan.
sampai ke lima tegukkan arsen merasakan pusing, gawat dia mabok!.kelvin yang melihat abang nya takut
abang nya kayak zombie."dek ayo pulang abang pusing" ucap arsen
kelvin mengangguk sebagai jawaban.skip sampe rumah..
"kami pulang!" ucap arsen.
ia sempoyongan membuat adik nya ketakutan mendekat ke abang nya."mama! bang arsen tad-" ucapan kelvin terpotong
arsen segera menutup mulut sang adik."sstt! dah diem kagk usah kasih tau ke mama kalo gua mabok" ucap arsen.
"iyaa" jawab kelvin.
END.
maaf kalo ga nyambung(╯︵╰ )
karna ini hasil gabut doangg.
jangan lupa kasih vote yaa(^v^)
happy reading💗
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN FAMILY🔞-BP (END)
Random[WAJIB VOTE⚠️] ada seorang ceo yang menikahi seorang laki-laki yang lucu nan gemas dan setelah menikah 2 bulan lalu mereka memiliki anak 3 laki-laki semua -boypussy⚠️ -bukan bokep -cerita dewasa🔞 -book pertama -homophobic skip -bocil jauh' dari...