8.

26.3K 351 33
                                    

di hari minggu yang cerah ini.
mansion bagaskara terlihat sunyi di dalam nya. karena maid' sedang libur di hari minggu ini,(siapa yang gantiin masak dan pekerjaan lain??) yang jelas ya nyonya bagaskara dongg.

langkah kaki di anak tangga hendak turun itu membuat nana menoleh ke belakang.

"hoamm!..pagi mom" kelvin memberi sapaan good morning ke mommy cantik nya itu. kebetulan nana lagi ga ada pekerjaan jadi ia di ruang keluarga untuk menonton acara di tv untuk hiburan.

"pagi juga sayang" nana tersenyum melihat kelvin, kelvin berjalan menuju sofa dan duduk disana.

"mommy, vin laper.." kelvin membuat wajah nya cemberut, ia sangat lapar.

"mommy hari ini tidak masak, pesen gofood aja ya?" nana benar' tidak masak sama sekali ia malas jika memasak.

kelvin mengangguk saja, ia sungguh lapar sekali pagi ini saja ia ingin makan. pasti siang nya males untuk pergi makan.

"ini hp nya mommy, mau pesen apa aja gapapa yang penting anak nya mommy kenyang" nana memberikan hp canggih nya ke anak ke2 nya untuk memesan makanan.

senyum kelvin langsung mengembang ia sungguh senang jika begini.

"bener mom?!" kelvin bertanya lagi.
nana menganggukan kepala nya tanda jawaban.

"yess.. yuhuu" kelvin senang sekali ia langsung memesan makanan yang ia pesan.

"ini mom hp nya, kelvin ke kamar dulu ya nanti kalo makanan nya udah sampe mommy panggil kelvin ya?" nana mengangguk dan menjawab"iya" kelvin tersenyum dan pergi ke atas menuju kamar nya.

15 menit kemudian..

tint!

tint!

"pesenan dah sampai!" ucap seseorang yang berada di depan gerbang mansion itu.

satpam yang menjaga mansion itu terbangun dan menghampiri kurir tersebut.

"iya?, ada apa datang kesini?" ucap satpam itu.

"ah, ini saya sedang mengantar gofood pesanan atas nama nana bagaskara" kurir itu menjelaskan kepada satpam yang menjaga mansion itu.

"udah di bayar?" satpam itu bertanya lagi.

"udah kok pak" kurir itu menganggukan kepala.

"yasudah biar saya aja yang antar ke mansion ini" satpam itu mengambil pesanan gofood itu.

"eh, ngomong' ini mansion milik siapa ya pak?. gede bener mansion nya" kurir yang bernama hekal itu bertanya.

"ooh ini mansion milik tuan bagaskara, mas" satpam itu menjawab pertanyaan kurir itu.

"ooh- eh?! bagaskara?!" kurir itu terkejut ia baru tau jika ini mansion bagaskara, yang pemilik mansion ini adalah mafia tambah ceo terkenal di kota tersebut.

"lah? napa kaget mas?" satpam itu kebingungan melihat tingkah hekal.

"g-ga papa, yasudah saya balik dulu ya. terimakasih" hekal langsung menyalakan motor nya dan langsung pergi.

"lebih baik saya nganterin pesanan nyonya" satpam itu memasuki pekarangan mansion itu.

ting!

tong!

"IYAA BENTAR" nana langsung beranjak pergi ke pintu utama.

cklek!

"ini nyonya pesanan anda, tadi saya melihat kurir yang mengantarkan pesanan nyonya" satpam itu memberikan pesanan kelvin itu.

NOMIN FAMILY🔞-BP (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang