4.

31K 388 3
                                    

sebelum baca jangan lupa vote yaa! biar author semangatt!!

____________________________________
Warning!! 🔞

3 tahun kemudian...

kini arsen berkuliah, dan kelvin menaiki kelas 1 sma.

sekarang jaemin berada di dapur sedang membuat makanan untuk makan siang. kemana maid yang kerja di situ? maid sedang libur.

"sayang!" teriak jeno dari anak tangga.

"apasih teriak' orang aku lagi masak di dapur!" ucap jaemin
jeno menghampiri istri nya di dapur.

"loh yang kamu pakai baju?" tanya jeno
kalo hari minggu gini jaemin klo dirumah ga boleh pake baju alias telanjang.

"heemm, pake crop top doang bawahan nya ga ada" ucap jaemin
jeno mendekati istri nya dan bener saja jaemin cuman pakai atasan doang tanpa bawahan.

jeno memeluk badan sintal itu, tangan nya mulai bergerak kemana mana. jaemin tidak terganggu sama sekali.

tangan jeno masuk ke dalam celemek dan membuka baju bagian depan jaemin, tangan jeno meremas dada montok itu sampai air asi nya keluar.

"ssshh! diem ga!? orang lagi masak" marah jaemin
jeno tak peduli dengan kemarahan jaemin ia justru memilih puting pink itu.

"emmhh!" desah jaemin tertahan ia tak ingin memancing birahi suami nya ini.

jaemin mematikan kompor itu karna memasaknya udah selesai. tangan jaemin memegang tangan jeno di dalam celemek nya.

tangan kiri jeno terus melintir puting kesayangannya sedangkan tangan kanan nya di selangkangan jaemin.

itil istri nya ia usak' sampai yang punya tubuh menggelinjang.

"nggh! eummhh papa!" desah jaemin
sedangkan jeno sibuk menghirup leher istrinya.

jeno mengeluarkan tangan nya dari dalam dan memutar tubuh sang istri buat menghadap nya.

satu kaki jaemin di angkat dan di taruh di pundak nya, setelah ia taro di pundak nya.

celemek yang menghalangi area bawah jaemin, jeno menyikirkan bagian bawah celemek itu.

tanpa berlama lama jeno melesakkan dua jari nya ke lubang memek itu.

clokk!

clokk!

clokk!

bunyi kecipak lendir itu terdengar oleh dua orang ini.

"ahh! ngghh ahh ahh" desah nana nikmat, sedang kan jeno sibuk mengeluarkan masukan jari nya di memek legit itu.

kocokan di memek nya makin bruntal.
"AHH! EUMMPHH PAPAHH! NGH- M-MAU PIPISS!" teriak nana di iringi desahan.

syurrr!

syurrr!

syurrr!

jari jari jeno ia keluarin dari memek nana, tangan nya mengusap memek sensitif itu sehabis squirt.

"p-papa nana emmhh masih sensitifhh angghh"ucap jaemin.

"mama hiks.. dede mau nen!"tangis anak kecil itu.

" berhenti ngghh papa soman ingin nen t-tolong berhenti dulu!"ucap jaemin kepada jeno.
jeno berhenti memainkan memek favorit nya.

"ganggu bener yaelah mau naena aja ada pengganggu"-jeno

"sini sayang ulululu soman haus?" ucap jaemin, ya anak itu adalah soman.

soman mengangguk. jaemin langsung melepas celemek yang masih melekat di tubuh nya.

setelah melepas celemek itu jaemin menggendong soman dan ia duduk di kursi meja makan. tanpa peduli jeno yang menatap nya.

soman mengangkat baju jaemin sebatas dada, lalu soman melahap puting mama nya, tangan mungil itu memelintir puting yang satu nya.

jaemin mengusap rambut anak ke tiga nya itu.
"ganteng banget anak mama ini" ucap jaemin kepada sang anak.

jeno menghampiri jaemin, lalu tanpa aba' jeno melumat bibir ranum sang istri jaemin membalas lumatan itu, tangan nya menutupi mata sang anak yang sedang menyusu.

"eungghh!" lenguh jaemin.

jeno melepaskan lumatan itu.
"sayangg nanti malem yaa boleh?" tanya jeno.
jaemin mengangguk sebagai jawaban.

END.

terlalu frontal gasih?
maaf semua kalo cerita ini ga nyambung sama sekali.
happy reading💗.
see you.

NOMIN FAMILY🔞-BP (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang