menampilkan puting pink kecoklatan, perut kurus berkulit putih seperti susu, pinggang ramping, dada yang sedikit menonjol, dan tidak lupa vagina dengan dihiasi bulu' tipis dan di tengah belahan menampakkan klitoris berukuran kacang polong.
tangan arsen mengelus puting adek nya, membuat yang di bawah menggeliat dan tersentak sambil masih memejamkan mata nya.
***
tangan arsen menguleni kedua bongkahan dada adeknya ga peduli adek nya bangun atau tidak.
arsen meraup puting pink kecoklatan itu, satu tangan arsen menggerayangi tubuh mungil di bawah nya.
tubuh yang lebih kecil menggeliat sesekali melenguh dalam tidur nya.
tangan arsen mulai turun ke selangkangan ade nya, jari tengahnya mengelus belahan vagina adeknya.
menggesek ke atas ke bawah, arsen menghentikan kegiatannya.
ia melebarkan kaki adek nya dan memposisikan diri nya di tengah selangkangan si manis.
arsen mengeluarkan penis nya yang sudah menegang menempel di perut bawahnya.
arsen menggesekkan penisnya di belahan vagina itu membuat kelvin melenguh dan tersentak.
jleb!!
"eunggh!!" kelvin mulai membuka mata nya perlahan merasakan ada yang ganjal di dalam vagina nya.
arsen langsung menggerakkan pinggul nya cepat sampai yang di bawah terhentak hentak karna genjotan arsen.
"eugh! eugh! ahh jangan vin hh capekhh berhentihh" kelvin memohon pada arsen untuk menghentikan genjotan nya.
arsen seolah olah tuli dan terus menggenjot vagina sang adek yang sudah bengkak dan merah.
tangan kelvin menahan perut bawah arsen tapi arsen langsung memegang tangan kelvin dan menaruh nya diatas kepala si manis.
"eunghh ahh ahh mmhh cpkh" arsen meraup bibir ranum kelvin meledakkan lidah nya bergelut dengan lidah kelvin.
"cpkhh grrmh!" geram arsen lalu melepas lumatan nya.
arsen terus menumbruk kasar lubang vagina adek nya.
yang di bawah asik mendesah pasrah menatap sayu ke arah arsen yang mendongakkan kepalanya sesekali mendesis merasakan nikmat tiada tara di senggama adeknya.
"ahh ngghh vin mauhh hh keluarhh!!"
"together baby"
syurrr!! syurr!!
crot!! crot!!
keduanya keluar berbarengan, arsen menghentikan genjotan nya menghirup oksigen kuat' sama dengan kelvin yang juga menghirup oksigen.
"hahh hahh ahh sudahh vin capek abanghh" arsen dengan usil menghentakkan pinggulnya membuat kelvin mendesah.
arsen tertawa, ia merebahkan diri nya di samping adek nya yang masih mengangkang merasakan sperma abang nya keluar dari lubang senggama nya.
drrrtt!! drrrtt!
suara sering hp arsen membuat dua anak adam teralih menatap ponsel arsen yang ada di nakas dekat kasur.
"siapa?" tanya kelvin.
"daddy" kelvin hanya ber oh ria.
*
"hallo dad"
"dimana?"
"dirumah grandpa dan grandma dad"
"bohong?"
"maksud daddy?"
"kau sedang di villa?"
"ee.."
"jujur saja. sebelum daddy dan mommy kesana"
"i-iya arsen sedang di villa dengan kelvin"
"kau sedang bersetubuh dengan adik sendiri?"
"tidak."
"daddy memantau mu dari jauh."
"a-apa? daddy memantau kita berdua?!"
"yah. daddy melihat kalian sedang bersetubuh di atas ranjang"
"kalo itu benar daddy akan mengurus semua untuk pernikahan kalian berdua"
"w-what?!"
"meskipun sedikit kecewa dengan mu karena sudah bersetubuh dengan adik mu sendiri!?"
"m-maaf dad arsen salah"
"huhh baiklah. segera menikah jika kelvin hamil anak mu."
"baik dad.."
tut!!
*
"daddy udah tau?" sontak kelvin terkejut.
arsen hanya mengangguk lalu tersenyum.
"tak apa. kita akan segera menikah dan hidup bersama"
kelvin masih terkejut, dimana orang tua mereka tau? jika kelvin dan kaka nya bersetubuh?.
END.
terimakasih buat semua reader setia yang udah membaca book ini sampai chap pertama, book ini bener' udah selesai.
jangan lupa juga vote nya.
welcome to alvin era.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN FAMILY🔞-BP (END)
Random[WAJIB VOTE⚠️] ada seorang ceo yang menikahi seorang laki-laki yang lucu nan gemas dan setelah menikah 2 bulan lalu mereka memiliki anak 3 laki-laki semua -boypussy⚠️ -bukan bokep -cerita dewasa🔞 -book pertama -homophobic skip -bocil jauh' dari...