10.

22.8K 254 25
                                    

"KONTOLL" teriakan dari bawah membuat suami istri itu kaget, kamar nya emang kedap suara tapi bisa di aktif mode ga kedap suara.

"biar daddy periksa anak' lagi ngapain. kamu tidur dulu aja" jeno menutup kembali tubuh atas nana dengan kaos yang masih terbuka sebatas dada.

si sub hanya mengangguk, jeno menutupi tubuh setengah telanjang nana itu dengan selimut tebal.

"yasudah aku ke bawah dulu ya kalo ada apa' panggil daddy" jeno langsung keluar kamar hendak turun untuk meriksa anak' nya.

arsen menatap tajam sooman karna ia melihat sooman memecahkan ipad canggih kesayangan nya.

tap!

tap!

suara langkah kaki di anak tangga mengejutkan arsen yang melihat daddy nya turun dan menghampiri mereka.

"ck bangsat lo pada." arsen langsung kabur ntah kemana.

kelvin dan sooman melongo melihat arsen lari kencang ke arah pintu utama.

"ada apa ini kelvin?" jeno bertanya ke kelvin.

"a-anu dad tadi kami lagi main game di ipad bang arsen trus giliran sooman yang main malah sooman banting ipad bang arsen sampe mati" kelvin menjelaskan kejadian beberapa menit yang lalu.

"hiks daddyy" tangis sooman pecah Jeno yang melihat anak satu nya itu nangis ia langsung menghampiri dan menggendongnya.

"ssstt sudahlah biar daddy ganti ipad nya. sekarang berhenti menangis" jeno menenangkan si anak yang ada di gendongan nya.

kelvin hanya diam memperhatikan daddy dan adik nya itu. ia langsung menuju ke atas dan masuk ke kamar nya.

.

.

"sialan. mana ipad itu banyak tugas kuliah malah di banting puqi anjeng" kini arsen yang mengelilingi taman seperti labirin di depan samping mansion itu sambil menendang batu' kecil.(tolonglah kalo ga di kerjain habis tuh arsen di hukum dosen).

arsen yang melihat kursi berwarna putih di tengah dedaunan yang berbentuk labirin.

"kalo ntar daddy gantiin mana bisa tuh tugas di pindahin? orang ipad nya aja mati" arsen tak terima kalo barang kesayangan nya rusak.

"lah?! ohh shit! di ipad itu.. ADA AKUN GAME GUA ANJENG! mana dah sampe jauh. malu gua kalo bot lagi" arsen mengusap wajah nya prustasi.

"ekhem!" suara berdehem membuat arsen menoleh ke pintu masuk labirin.

arsen terkejut pas tau itu daddy nya. arsen langsung berlari ke pintu keluar labirin.

jeno langsung bergegas mengejar anak nya itu.

"berhenti!" jeno berlari kencang mengejar arsen yang gelagapan mencari jalan keluar.

arsen kelimpungan ingin lewat mana, pas ia lari ia menemukan tangga. (we roh ondo ra?. lah wi".

arsen bergegas menaiki tangga itu dan meloncat begitu saja soal nya tangga yang ia temukan ada di pojok kiri labirin.

ia langsung berlari kencang menuju mansion. ntah jeno masih mencari' keberadaan nya ia langsung menelpon bodyguard yang menjaga pintu utama.

"kalo ada arsen segera tangkap." singkat padat kocellaa.

jeno langsung mematikan handphone nya dan keluar dari labirin itu.

arsen langsung masuk ke pintu utama, bodyguard yang tau itu arsen langsung menangkap nya tapi udah keburu soal nya arsen lari kenceng.

arsen langsung terburu masuk ke kamar nya dan mengunci.

"kemana dia?" jeno tiba' dateng dengan nafas terburu'.

"m-maaf tuan, tuan arsen udah lari ke kamar nya" bodyguard itu menunduk takut.

"sialan." jeno langsung naik ke atas menuju kamar arsen.

.

.

INFO COK!!

pie? gelem ra? nek ga gelem yawes.

kalo mau. nunggu book Nomin family nya tamat. tapi kalo adegan iclik e ra onok gambar ngentot e.

END.
si arceng kebanyakan drama anjeng. ga suka kan kalo si arsen kebanyakan drama nya?.
ojo lali vote e.

NOMIN FAMILY🔞-BP (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang