14

20.5K 285 12
                                    

setelah adegan per ewe an tadi jeno sebagai suami nya nana langsung membersihkan sprei putih karna ada bekas sperma dan juga squirt ntah itu punya jeno atau nana.

kini kedua sepasang kekasih sedang di ruang keluarga, mereka menonton tv.

"dad nana malu loh kalo anak' pulang tau mommy nya bugil begini" kesal nana di pangkuan jeno.

"nanti daddy ambilin handuk kimononya mommy"

"hmm" nana berdehem.

.

.

dirumah winwin dan yuta

"bang, pulang yukk kelvin bosen disini" kelvin mendengus ia mencari cari sinyal karena pulsa dia handi halaman depan rumah mewah kakek nenek nya.

"ntaran aja kalo kita pulang sooman gimana? dia masih mau disini" arsen menatap kelvin yang sibuk mencari sinyal.

"tinggal aja dah lama bener ini udah jam 2 gua pen pulang" kelvin emosi dia ga betah kalo lama' di rumah nenek kakek nya.

"ck. yaa habis ini kita pulang" setelah arsen bicara dia langsung masuk ke rumah mewah tapi kagk mewah' banget.

"nenek!" panggil arsen yang berlari kecil ke arah dapur menghampiri nenek nya yang sedang memasak.

"iya! nenek sedang didapur!" arsen langsung menghampiri nenek nya.

"lagi ngapain nek?" arsen bertanya ia melihat nenek nya meng otak atik alat dapur itu.

"nenek sedang memasak kari ayam kesukaan kalian" arsen langsung tersenyum lebar saat makanan kesukaan nya di buat oleh nenek nya.

"wahhh chenchen mau dong nek, udah lama chenchen ga makan kari ayam buatan nenek" ten tersenyum melihat cucu nya.

"nek, chenchen boleh cerita ga?" arsen yang sedari tadi menahan pembicaraan soal dia sudah berhubungan badan dengan adik nya kelvin akhir nya dia bicarakan.

"boleh dong, emang chenchen mau cerita apa?" arsen yang kebingungan mau mulai darimana dia bercerita?.

"nek bicara nya di ruang tamu aja ya" arsen menatap dingin nenek nya asli nya dia udah deg degan mau cerita.

"baiklah baiklah" ten langsung menyelesaikan masakan nya.

arsen dan nenek nya langsung menuju ruang tamu.

sesampainya di ruang tamu..

arsen duduk di sofa panjang dan di sebelah nya ada nenek nya.

"jadi chenchen mau cerita apa nak?" arsen gugup ingin bicara dengan nenek nya.

"chenchen udah bersetubuh dengan dek kelvin nek." ucap arsen cuek padat membuat nenek nya yang mendengar terkejut apa yang di bicarakan arsen.

"astaga itu adik mu sendiri chen.." ten udah gatau lagi kalo ntar cucu nya di marahin jeno.

"huhh maafin chenchen nek, chenchen hanya sayang sama dek kelvin lebih dari apapun jadi chenchen ingin menikah dengan dek kelvin nek..

chenchen hanya ga mau dek kelvin direbut oleh seseorang di luaran sana. jadi chenchen ingin menikah dengan dek kelvin nek" arsen menjelaskan dengan panjang dan lebar.

"yasudah' chenchen tenang saja nenek bakal bantu, chenchen harus ngomong sama daddy mommy dirumah ya? nanti selanjutnya biar nenek urus" ten mencoba menenangkan arsen yang menunduk.

"nenek mau bantu arsen??" ten mengangguk.

"sungguh??" ten tersenyum dan mengangguk.

"iya bakal nenek bantu" arsen tersenyum melihat nenek nya yang begitu sayang dengan nya.

NOMIN FAMILY🔞-BP (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang