Warning!🔞
bijak dalam membaca
jangan lupa vote nya.kini pukul 00.00 semua penghuni mansion Bagaskara sudah pergi tidur semua kecuali kelvin dan arsen.
kelvin yang sedang tiduran di kamar nya merasa bosan, jadi ia ingin bermain game online di komputer milik nya yang berada di meja dekat jendela.
ia sibuk memainkan komputer itu, dan sesekali mengumpat.
dan sekarang dikamar arsen ia meminum alkohol di sofa yang berada di kamar nya.
ia terasa pusing karna ia meminum alkohol sudah sedari tadi, ia dengan sempoyongan berdiri dan keluar kamar hendak menuju kamar kelvin.
sesampainya ia di kamar kelvin arsen langsung membuka pintu kamar kelvin lalu ia tutup dan mengunci nya.
arsen menuju ke arah kelvin yang sedang mengumpat karna tim nya bot dan tidak bisa memainkan game itu.
setelah arsen berada di belakang nya kelvin, ia memutar kursi gaming milik si kelvin membuat kelvin terkejut melihat abang nya yang keadaan mabok. mabok mabok gini masih ganteng kok xixixi.
"ajg ganggu aja dah lo, napa kagk tidur lo?" kelvin mengumpat dan bertanya kenapa abang nya belum tidur juga?.
"gua mau tubuh lo vin" ucap arsen dengan tubuh sempoyongan.
tanpa aba' arsen menyambar mulut si adek nya.
"mmphh eungghh apasih bang gua adek lo bangsat" ucap kelvin setelah mendorong tubuh besar abang nya itu. bukan besar itu gendut melainkan badan kekar dan berbentuk doritos.
"ya gapapa emang salah?" tanya arsen
kelvin terdiam sejenak.arsen mengambil headphone gaming milik kelvin dan ia taruh di meja gaming itu.
yang lebih tua langsung melepas baju yang lebih muda.
"apa apaan bangsat! anjing lo bang kenapa baju gua lo lepas hah!?" marah kelvin.
"lagian lo lama" jawab arsen
ia memegang tangan adek nya dan menarik nya ke atas kepala yang lebih muda."puting lo cantik apa lagi orang nya" ucap arsen
gila!! abang nya udah gila. tangan arsen memilin puting sang adek."anghh! sialan lo bang" desis kelvin
tanpa aba aba arsen melahap puting pink itu."ugh! abanghh eunghh" lenguh kelvin terdengar di telinga arsen.
arsen tidak peduli ia terus menjilat, menyedot, menggigit, memainkan puting itu pakai lidah nya.
"anghh! bang gua adek lo tolol ahh stop!!" ucap kelvin di sela sela desahan nya.
arsen melepas genggaman tangan kelvin tadi, dan menggendong sang adik tanpa melepas hisapan puting itu.
arsen menuju kasur king size milik kelvin, ia merebahkan tubuh kelvin dan mengukung nya.
mulut nya asik menghisap puting itu.tangan nya turun dan melepas celana dan celana dalam kelvin.
"j-jangan dibuka.." ucap kelvin
ia menahan tangan arsen yang hendak melepas celana nya, tapi hasil nya nihil celana itu langsung ditarik oleh arsen.arsen melepas hisapan nya ia melihat puting mencuat itu bengkak karna ulah nya, ia menatap sang adek dengan mata sayu.
"hahaha ternyata lo punya memek juga kek mama, jadi ntar kalo gua lagi sange boleh lah ngewe ma adek sendiri" ucap arsen frontal
ia menampar memek cantik mulus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN FAMILY🔞-BP (END)
Random[WAJIB VOTE⚠️] ada seorang ceo yang menikahi seorang laki-laki yang lucu nan gemas dan setelah menikah 2 bulan lalu mereka memiliki anak 3 laki-laki semua -boypussy⚠️ -bukan bokep -cerita dewasa🔞 -book pertama -homophobic skip -bocil jauh' dari...