🚫 TANDAI TYPO DIMANA MANA 🚫
ℍ𝔸ℙℙ𝕐 ℝ𝔼𝔸𝔻𝕀ℕ𝔾 💞💞
∘∘∘∘∘
Markas adalah tempat yang menjadi titik kumpulnya anggota Alveros. Tempat ini sudah di bangun sejak empat belas tahun lamanya, karena uang kas yang mereka kelola selama ini dapat menunjukkan bukti nyata bangunan yang cukup besar berwarna gelap ini berdiri kokoh.
Tempatnya memang terlihat menyeramkan bagi mereka yang melihat, karena markas ini bercat warna abu gelap dan hanya ada beberapa lampu di sekitarnya. lampu nya pun dominan berwarna orange seperti lampu yang redup.
"Gimana sya sekolah lu ?" Tanya bang aldi yang mulai menduduki sofa berwarna coklat itu.
"Lancar bang. Cuman emang gw akhir akhir ini lagi sering latihan buat pertandingan basket tiga bulan yang akan datang" Jawab arsya menjelaskan.
"Pantesan kata anak anak lo jarang ngumpul" ujar bang aldi yang nyata adanya. Sejak arsya di tunjuk oleh pak dayat untuk menjadi ketua serta pembimbing eskull basket dirinya jadi jarang ngumpul bersama anggota Alveros lainnya, kadang ia hanya ada waktu malam hari bersama anggota yang lain.
"Lu sendiri gimana kabar nya? Bisnis yang lu kelola lancar?" Arsya balik menanyakan kabar bang aldi.
"Lancar, gw rencana nya mau buka cabang ke empat di bekasi"
Arsya mengangguk kan kepala nya "keren lu bang. Selain berhasil memimpin Alveros sekarang lu beralih profesi yang lebih baik" ucap arsya kagum.
"Bukan berarti gw lupain Alveros ya. Alveros sampai kapan pun nomer satu di hati gw"
ALVEROS. Sekelompok geng motor yang nama nya sudah tak asing bagi penduduk jakarta dan sekitarnya. Organisasi ini memiliki banyak anggota di dalam nya yang berwajah tampan. Bukan hanya karena hal itu saja, aksi yang mereka lakukan di jalanan pun kerap menjadi sorotan di media.
Di pimpin oleh arsya, geng motor ini sudah dari dulu menjadi geng motor terbesar baik di jakarta maupun luar kota. lebih tepat nya sejak bang aldi masih menjabat sebagai ketua.
Ya betul!. Aldi arkhatama atau kerap di panggil bang aldi oleh anggota nya adalah ketua Alveros angkatan 5. Dirinya sudah memimpin geng motor besar ini selama 4 tahun lamanya.
Tahun lalu saat alveros berulang tahun ke 26 tahun bang aldi memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai ketua organisasi ini, bukan karna hal hal negatif yang tertanam di geng motor ini.
Umur sudah cukup matang, menjabat sebagai pemimpin pun sudah empat tahun lama nya jadi dia rasa sudah saat nya menyerah kan jabatan ini ke mereka yang lebih baik menggantikan posisi dirinya.
Seperti malam ini bang aldi sedang berkunjung ke markas Alveros, ia ingin berkumpul kembali dengan anggota lama nya itu.
Seperti nya bang aldi merindukan momen bersama anak anak Alveros.
"welcome for Darel verdyanto" Sapa cakra pada satu temannya yang baru datang itu.
"Pantesan gw rasa ada yang kurang, ternyata lu rel" bang aldi ikut menyapa anggota lamanya itu. Dirinya beranjak dari duduknya untuk menghampiri Darel dan merangkul pundak lelaki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALLEA : NOT BAD WIFE [ON GOING]
Roman pour AdolescentsTentang arsya narenda alexandro, si ketua geng motor yang harus menerima perjodohan dari sang kakek dengan gadis yang selalu membuat nya jengkel. Azallea azhara karina, gadis beasiswa yang sangat berprestasi di sekolah. Bukan tentang si badboy yan...