🦄 haii. I'm awaaa 🦄
𖦘𖦘
🚫 TANDAI TYPO DIMANA MANA 🚫
Kasih dukungan dengan cara vote
Tidak suka dengan cerita ini? Tinggalkan saja. 🚫 No, hate coment 🚫
🪐 ℍ𝔸ℙℙ𝕐 ℝ𝔼𝔸𝔻𝕀ℕ𝔾 🪐
"WIH PAKETU MOTOR BARU NIH"
Lelaki yang masih berada di atas motor sport berwarna hijau itu mencoba untuk menghindar kala teriakan satrio yang sangat mengganggu pendengarannya.
Please tuhan. Ini masih pagi
"Hasil semalam yang memuaskan sya" seru Darel merangkul bahu sahabat nya.
"Bener bener memuaskan anjir SUMPAH. sehari gw ngebengkel memperbaiki beberapa mesin motor lu yang kurang madep. Ga nyangka gw, lu bisa menangin pertempuran semalam sya, gw dah panik cokkk. Takut lu kalah kemarin malam"
Arsya tidak menggubris segala ucapan dari sahabat sahabat nya "Gw bakal jual motor ini" Terang arsya pada inti alveros.
Kelima inti alveros sontak terkejut saat arsya mengatakan hal itu "ngapain di jual anying" Tukas cakra.
"Di balik kemenangan gw semalam, ada kalian yang mempersiapkan itu semua" arsya turun dari motor sport nya. dan mulai mengangkat kaki untuk melangkah, dengan kedua tangan yang berada di saku celana berwarna abu itu.
"Kemenangan gw, kemenangan alveros. Gw bakal jual motor itu dan uang hasil penjualannya gw masukin ke kas yang kita kelola. Sepuluh persen dari uang itu bakal gw ambil buat nambah dana berbagi rutinitas alveros setiap bulan, karena gw punya rencana bukan hanya ke panti asuhan saja kita akan berbagi, namun pada warga yang lebih membutuhkan juga" Terang arsya
Kelima inti Alveros tampak mengangguk faham "paketu gw emang the best" puji alvin yang nampak merasa bangga terhadap temannya.
Lebih mementingkan orang lain di banding dirinya memang sudah menjadi kebiasaan arsya sejak kecil. Walaupun dirinya di kenal dengan laki laki yang badung tetapi arsya sangat melekat dengan yang nama nya sifat Altruisme.
"Temen gw ini, hebat bener dah. Salut gw sama lu bro" ujar cakra menampakkan senyum pepsodentnya.
"Darel. Bantu promosiin tu motor ya biar cepet lakunya"
Darel menaikkan sebelah alis. Menanggapi ucapan arsya "kalo gw bantu bakal dapet bagiannya kagak" katanya. Telihat wajah jail nya sedang menggoda ketua alveros itu.
"Lima juta? Cukup? Gw Tf sekarang" terang arsya membuat Darel membulatkan kedua mata nya. Bukan hanya darel yang tercengang saat mendengar tawaran dari arsya, empat sahabat nya pun ikut menganga mulut nya membentuk huruf O.
"TUTUP MULUT LO ANJING" sanggah arsya yang melihat kelima inti alveros itu seperti manusia berpenyakit autis.
"SYA GW JUGA IKUTAN PROMOSIIN MOTOR LO" Kata farel dengan sangat ceria.
"GW JUGA"
"LAH? UDAH LAH GW AJA DI JAMIN LANGSUNG LAKU"
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALLEA : NOT BAD WIFE [ON GOING]
Novela JuvenilTentang arsya narenda alexandro, si ketua geng motor yang harus menerima perjodohan dari sang kakek dengan gadis yang selalu membuat nya jengkel. Azallea azhara karina, gadis beasiswa yang sangat berprestasi di sekolah. Bukan tentang si badboy yan...