Cklekkk....
Seseorang masuk mendekati ranjang yang dimana terdapat seorang laki laki tertidur dengan nyenyak dengan tubuh terbungkus selimut menyisakan kepalanya saja yang terlihat.
"Haechanie bangun...heyy bangun baby ini udah pagi."ucap Taeyong mengguncang tubuhnya dengan pelan sambil mengelus pipih haechan.
"Eeemm Hyung chanie masih mengantuk."balas haechan
"Hey ayo bangun,Mark bahkan sudah menunggu dibawah."ucap Taeyong
"Hari ini kamu harus pergi ke Jepang dengan dream bukan, ayo cepat sebelum terlambat."lanjutnyaHaechan bangun dengan mata masih mengantuk berjalan menuju kamar mandi.
Sedangkan Taeyong melihat dari belakan khawatir maknae-nya itu menabrak sesuatu. Setelah melihat haechan masuk dia merapikan tempat tidur haechan dan menyiapkan baju untuknya,untuk koper haechan dia sudah menyiapkan keperluannya tadi malam dibantu doyoung."Chanie Hyung sudah menyiapkan pakaian untuknya,jika sudah selesai turunlah kita sarapan bersama.Hyung turun terlebih dahulu."ucap taeyong di depan kamar mandi haechan.
"Iya Hyung aku menyusul."balas haechan,lalu Taeyong turun kelantai satu sambil membawa koper haechan.
Diruang tamu lantai bawah para hyungnya sudah menunggu sambil melakukan kegiatannya masing masing.Tak lama heachan turun.
"Selamat pagi hyung."ucap haechan.
"Pagi bear, baby ,chanie,"balas mereka bersama.
"Ayo sarapan terlebih dahulu sebelum kamu dan Mark berangkat."ucap Hyung tertuanya. lalu mereka semua sarapan bersama sambil menunggu menejer dream menjemput mereka berdua."Selamat pagi semua."ucap meneger dream.
"Selamat pagi baby chanie."lanjutnya pada haechan sambil mengusap kepalanya.
"Hyungg jangan di rusak aku sudah merapikannyaaaaa."balas haechan sambil merengek.sedabgkan meneger dream hanya tersenyum.
"Baiklah baiklah ayo kita berangkat apa kalian sudah siap mark,haechan."tanya meneger dream.
"Sudah Hyung."balas Mark.Akhirnya mereka berjalan menuju mobil meneger dream didepan.Saat haechan akan naik,
"Baby dengar selama di Jepang jangan memakan makan tidka sehat ,Jang makan eskrim dan jangan lupakan minum vitamin mu oke."ucap Taeyong.
"Dan jangan lupa juga setelah tampil cepat istirahat jangan bermain game bersama jeno, Hyung tidak ingin kamu sakit."lanjut doyoung.
"Iya hyunggg sudah sana Hyung semua cerewet."balas haechan dengan wajah cemberut.
"Tunggu dulu peluk dulu Hyung bear, Hyung pasti akan merindukan kamu."ucap Jhonny sambil memeluk erat haechan dan di ikuti satu persatu hyungnya memeluka haechan.
"Mark jaga adikmu dan jaga kesehatan kamu juga."lanjut taeyong,di balas anggukan dan acungan ibu jadi oleh Mark.
"Baiklah kami berangkat dulu semua."ucap meneger dream kalau menjalankan mobilnya menuju bandara.Diperjalanan didalam mobil hanya keheningan Mark dengan ponselnya membalas pesan member dream ,meneger dream pokus menyetir dan haechan hanya diam menyandarkan tubuhnya sambil menahan ngantuk.
"Hyungggg..."rengek haechan pada Mark yang mulai bosan ditambah dia sedang mengantuk.
"Kenapa hmm."tanya lembut Mark.
"Aku sangat mengantuk hyung."ucap haechan sambil menyandarkan kepalanya pada pindah Mark.
"Bukannya kau tidur awal tadi malam baby kenapa sekarang mengantuk."tanya heran Mark.
"Memang ,tapi tengan malam aku terbangun dan tidak bisa tidur lagi jadi aku bermain game sampai jam 2 pagi."ucap pelan haechan takut terkena marah.
"Hyung jangan marah."lanjutnya cepat sambil memasang wajah cutenya. Mark hanya bisa menghela napas tidak bisa marah.Sedsngkan haechan sudah hampir tertidur dipundaknya."Heyy jangan tertidur sekarang sebentar lagi kita sampai,tahan sebentar ya nanti kamu bisa tertidur didalam persawat.ucap Mark meneput pelan wajah haechan agar tidak tertidur.Yang hanya dibalas rengekan oleh haechan sambil semakin memeluk Mark,sedangkan Mark hanya bisa pasrah meneger dream pun yang melihat haechan hanya bisa menghela napas pelan.
Sesampainya dibandara terdapat banyak wartawan dan fans menunggu kedatangan mereka. Jaemin dan renjun yang melihat mobil Mark sudah datang tetapi tidak keluar merasa heran lalu mereka mendekat dan mengetuk pintu mobil.pintu terbuka dan terlihat Mark yang sedang membantu haechan merapikan rambut dan pakaian nya yang terlihat berantakan.
"Kenapa hyung."tanya jaemin merasa heran.
"Tidak papa hanya bayi beruang yang susah untuk dibangunkan."ucap Mark tersenyum kecil sambil melirik haechan yang masih terlihat mengantuk.
"Aaaaa aku bukan bayi ya Hyung."protes haechan mendengan ucapan Mark.
Jaemin dan renjun hanya bisa menggeleng kepala sambil tersenyum kecil melihat haechan.
"Sudah ayo kita keluar dan jangan lupa pakai maskermun chanie."mengusap rambut haechan sambil memasangkan masker oleh jaemin.
Lalu mereka keluar berjalan beriringan menuju member yang lain.
"Dengar tetap berada di belakan Hyung dan jangan terlalu jauh berjalan oke,banyak yang datang hari ini."ucap Mark sambil berjalan.
"Hhmm.."jawab haechan."Kenapa?"tanya jeno saat sampai didepan haechan.
"Hanya mengantuk Nono."jawab haechan pelan.Jeno hanya tersenyum.lalu mereka masuk kedalam kerjalan beriringan dibantu oleh bodyguard membuka jalan. posisinya mark - jeno - haechan -chenle -renjun -jisung- jaemin. Saat berjalan tidak sengaja haechan terdorong kedepan oleh fans yang saling mendorong untungnya jeno sigap menahan dengan memegang tangan haechan,member yang melihat dari belakangpun merasa khawatir pada haechan. Sampai akhirnya sepanjang jalan Jeno memegang tangan haechan karena merasa khawatir.Sampai diruang tunggu.
"Hyung kau tidak papa."tanya chenle dengan khawatir.
"Kau tidak papa chanie."ucap renjun sambil melihat tubuhnya,yang lainpun mendekat untuk melihat apa ada yang terluka atau tidak."Njunnn aku baik baik saja tadi jeno sempat menahan ku."balas haechan pusing tubuhnya diputar putar.yang lain lega mendengarnya.
"Syukurlah Hyung tidak papa."ucap Jisung.
"Ayo masuk pesawatnya akan berangkat sekarnga."ucap meneger dream saat masuk kedalam.
"Chanie kau denganku saja,dan jangan jauh jauh."ucap jaemin menarik tangan haechan lalu berjalan keluar. Mereka pun duduk dikursi masing masing jaemin-haechan, jeno-renjun,jisung-chenle ,dan Mark bersama sang meneger."Kalau mau sesuatu bilang padaku ya."ucap jaemin pada haechan.
"Iya ,tapi sekarang aku masih mengantuk. aku ingin tidur lagi Nana."balas haechan.
"Ya tidurlah ,saat akan makan nanti aku bangunkan hmm."ucap jaemin mengusap rambut haechan lembut sambil membenarkan selimutnya.
"Dia tidur lagi."tanya Mark disamping jaemin.
"Iya mengantuk katanya."balas jaemin.
Merekapun menikmati perjalanan menuju Jepang dengan tenang.1jam kemudian pramugari datang sambil membawa makanan.
"Jaemin bangunkan haechan dia harus makan terlebih dahulu."ucap meneger dream.
"Chanie ,baby bangun hey kita makan terlebih dahulu."ucap jaemin sambil menepuk pipinya pelan.
"Mmmm kenapa Nana."ucap haechan pelan.
"Ayo bangun dan makan."balasnya.
"Tapi aku tidak lapar Nana ,aku tidak ingin makan."ucap haechan.
"Kau harus makan haechan sedikit saja."ucap renjun dari depan.haechan terpaksa makan sedikit.
"Nana aku ingin cake."ucap haechan
"Hmm nanti aku minta pramugari sekarang habisakan makanan mu dulu."ucap jaemin,lalu meminta cake pada pramugari.
"Ini cakenya."ucap jaemin memberi cake pada haechan.
"Terimakasih Nana".balas haechan tersenyum.
"Sama sama."balas jaemin.
"pelan pelan saja makannya."lanjutnya mengusap ujung bibir haechan yang terdapat noda coklat.Haechan mengangguk lalu melanjutkan makan cake nya dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Lee
عاطفيةMenceritakan kehidupan dan kesibukan sehari hari haechan sebagai member nct,dan jangan lupakan sifat posesif dari semua member nct kepada haechan. . . . . . . *minin konflik hanya ada kebucinan para member nct* *Buka bxb . . . *Mohon dimaklumi kala...