Chanie🐻

1.6K 123 3
                                    

Aaaaaa......Aaaa.....aaaa....

Teriakan dan nyanyian para sijeuni terdengar sangat meriah di dalam stadion Yanmar Osaka, Jepang.Sambil menunggu para member Dream naik dan memulai konser.

"Waahhhh ramai sekali yang datang."ucap kagum Jisung saat melihat fans-nya pada layar tv diruang tunggu para member.

"Tentu saja ramai kan mereka semua datang untuk melihat ku yang tampan ini"balas haechan dari belakang Jisung dengan pd-nya.

"Kau sangat percaya diri sekali."ucap renjun sambil mencubit pipi bulat haechan sedangkan Jisung hanya melirik sinis hyungnya itu.

"Yakkkk lepaskan sakit tau."ucap haechan sambil berusaha melepaskan tangan renjun pada pipinya.

"Kau itu bukan tampan tapi menggemaskan, baby chanie hehehehe."balas renjun.

"Aku tampan ya renjun-na ,Hyung aku tampankan kan kan."ucap haechan meminta bantuan pada meneger dream sambil dengan mengedip ngedipkan matanya.

"Kau sangat menggemaskan haechanie."ucap meneger setelah melihat wajah haechan yang terlihat cute.

"Aaaaa pokoknya aku tampan ,aku tampan."rengek haechan setelah mendengan ucapan meneger dream lalu pergi menuju member lain yang sedang duduk disopa dengan wajah kesal. Sedangkan meneger dream ,renjun dan Jisung hanya melihatnya sambil tersenyum gemas.

"Haechan Hyung sangat menggemaskan."ucap Jisung yang disetujui keduanya.

"Kenapa baby?."ucap Mark saat melihat wajah haechan terlihat kesal.

"Melkk ,marahi renjun dan Jisung mereka nakal."lapor haechan lalu duduk disamping Mark dan memeluknya.

"Nakal,memang apa yang mereka lakukan."tanya Mark sambil mengelus punggung haechan.

"Mereka bilang aku sangat menggemaskan Hyung ,padahal aku tampankan Hyung."ucap haechan

"Yang mereka bilang memang benar kau sangat menggemaskan chanie ya."ucap jeno di sampingnya sambil mengelus rambut haechan.

"Aaaaa aku tampan ya."ucap haechan tak terima.

"Hyung kau sangat imut bukan tampan."lanjut chenle menjaili hyungnya.

"Hyungggggg..."rengek haechan pada Mark dengan mata berkaca-kaca seperti menahan tangis yang justru wajahnya terlihat semakin menggemaskan.

"Iyaa haechanie memang sangat tampan."ucap Mark menghibur haechan sedangkan matanya menatap tajam member yang menjaili haechan seolah mengatakan untuk berhenti.

"Iya tampan ,haechanie memang yang paling tampan."lanjut jaemin.

"Kalian dengarkan aku tampan yang paling tampan malah wleee."ucap haechan melihat jeno dan chenle setelah mendengat ucapan Mark dan jaemin,sambil meledeknya.

Tak lama meneger dream datang memberi tahukan sudah waktunya naik ke atas panggung.

"Sudah , ayo waktunya kalian tampil."ucap meneger dream.lalu para member berkumpul melingkar berdoa dan saling memberikan semangat sebelum naik keatas panggung.Konser pun dimulai.

Selama konser semua berjalan dengan lancar mereka bernyanyi dengan semangat, teriak dan sorakan saling bersautan.Tiba waktunya untuk mengakhiri konser member memberikan beberapa kalimat perpisahan sebelum lagu terakhir dan konser selesai.

"Sijenieee......"teriak haechan pada saat bagian dia berbicara.

"Tadi pagi aku juga nelpon yuta hyung. Aku bilang ke dia kalau waktu konser kemarin shutaro udah ngajarin aku kalimat jepang, kalau hyung mau ngajarin aku apa? Dan jawaban yuta hyung."ucap haechan.

Haechan LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang