Chanie🐻

1.5K 109 0
                                    

Dorm Nct 127

"Hyung apa sudah matang semua"Tanya doyoung pada taeil Hyung saat sampai di dapur.

"Sudah ,tinggal kita susun di meja."jawab taeil, sambil menunjuk makan yang sudah matang.

"Wahhh banyak sekali makanan hati ini Hyung."ucap jungwoo melihat banyak makan yang dimasak.

"Tentu saja ,hari ini Haechan dan Mark pulang setelah konser mereka selesai kemarin. Jadi Hyung memasakan makanan kesukaannya."jawab taeil Hyung.

"Doyoung-aaa tolong lihat kimchi jiggae itu apa sudah matang."lanjut taeil.

"Yaaa kau pergi saja keruang tamu bergabung dengan yang lain,tunggu disana."ucap doyoung sebelum beranjak melihat kimchi jiggae pada jungwoo.

Jungwoo mengangguk dia pergi berjalan menuju ruang tamu bergabung dengan yang lain.Diruang tamu terdapat taeyong ,Jhonny , jaehyun,dan yuta sedang menonton film sambil menunggu Maknae mereka tiba.

"Kenapa lama sekali sampainya ,kapan mereka tiba."ucap Jhonny yang sedari tadi menunggu sambil melihat keluar jendela sesekali.
"Sabarlah Jho mungkin mereka sebentar lagi datang."ucap yuta sambil melihat film dilayar tv.

Semua orang menunggu kedua Maknae mereka dengan tidak sabar terutama baby beruang mereka.

Tinn...tinnn....
Tak lama suara mobil datang memasuki halaman dorm mereka. Para member yang sedari tadi menunggu bergegas keluar menemui mereka berdua.Terlihat haechan baru saja turun dari mobil dengan Mark yang menunggu di luar.Mereka lalu mendekat.

"Baby ,sayang Hyung rindu sekali."ucap Jhonny sambil memeluk haechan erat dan menggoyangkan pelukan mereka pelan.

"Aaaaa haechan juga rindu hyung."balas haechan tak kalah erat memeluk.

"Sudah lepaskan aku juga ingin memeluk bayi ku."ucap Taeyong sambil melepas pelukan Jhonny dengan paksa. Lalu memeluk haechan tak kalah erat seperti Jhonny.

"Yaaa kau.."ucap Jhonny marah namun terpotong oleh jaehyun.

"Sudah diam Hyung ,kami juga merindukan haechan bukan hanya kau."ucap jaehyun memotong ucapan jhonny., Lalu mendekati haechan dan memeluk haechan sayang.

"Chanie."ucap jaehyun memeluk haechan.
Satu persatu member bergantian memeluk haechan dan Mark.

"Bagaimana kabarmu Mark, semuanya lancar.?"tanya taeil.

"Lancar Hyung ,banyak momen yang kami rasakan bersama para sijeuni."ucap Mark dengan tersenyum.

"Syukurlah.""Kamu tidak nakal bukan haechanie.?"lanjut taeil pada sibungsu.

"Tidak Hyung chanie sangat baik selama konser. Benarkan melk Hyung."ucap haechan tersenyum sambil melihat Mark seolah meminta bantuan.

"Memang tidak nakal Hyung."ucap Mark. Membuat haechan tersenyum semakin lebar lalu melihat Hyung tertuanya. Namun senyum itu berganti dengan wajah cemberut dan kesal.

"Hanya terkadang dia rewel Hyung."lanjut Mark dengan tersenyum gemas melihat wajah haechan.

"Apa apa hah echan tidak pernah rewel ya."ucap haechan dengan memasang wajah garang namun malah terlihat gemas.

"Ohhhya siapa yang waktu itu merengek minta ini dan itu setiap kita konser hmm."ucap Mark dengan jail.

"Wahh berarti haechan memang nakal ya."ucap doyoung yang ikut menjaili haechan.

"Echan nakal ya kan waktu itu Taeyong hyung dan Jhonny Hyung sudah bilang jangan nakal."ucap jungwoo yang malah semakin membuat haechan kesal .

"Echan tidak nakal ya."ucap haechan dengan bersungut-sungut tidak terima.

Haechan LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang