Chanie🐻

1.5K 140 17
                                    

Jadwal syuting dan konser yang padat terkadang membuat Mark dan haechan keteteran dan berakhir kelelahan. Apalagi keduanya berada di dua unit sekaligus belum unit nct U apa bila mereka mengadakan konser bersama seperti SMtown kemarin.

Seperti saat ini setelah melaksanakan jadwalnya bersama nct dream mereka harus lanjut dengan jadwal latihan dengan unit nct127. Kini haechan dan Mark sedang berada di dalam mobil menuju tempat latihan nct 127.

Didalam mobil haechan hanya diam menutup matanya saking lelahnya hal itu membuat Mark merasa khawatir karena tidak seperti biasanya meskipun lelah haechan masih bisa bercanda, tapi sekarang haechan banyak diam.
"Chanie kau baik baik saja hmm."ucap Mark sambil menyentuh tangan haechan yang dibaluti jaket.
Merasa ada yang menyentuhnya haechan membuka matanya dia menoleh ke samping terlihat Mark melihat kearahnya dengan tatapan khawatir.
"Tak apa Hyung aku baik baik saja,hanya merasa sedikit lelah saja." Ucap haechan mencoba menenangkan Mark agar tidak khawatir.
"Kau yakin."ucap Mark lalu dia mengusap kepala haechan pelan ,namun dia dikejutkan dengan suhu tubuh adiknya yang sedikit panas." Beb kau demam."ucap Mark dengan khawatir.

Manager yang mendengar pun menoleh kebelakang."apa dia demam Mark?"ucapnya memastikan.
"Ya Hyung haechanie sedikit panas."ucap Mark yang masih memegang dahi haechan.
"Ani Hyung aku baik baik saja."ucap haechan pelan.
"Tidak baby kau demam." Yang langsung dibantah oleh Mark.
"Bagaimana ini hyung.?"tanya Mark pada manager nya.
"Sebentar lagi kita sampai ,nanti haechanie jangan dulu ikut latihan cukup lihat saja ya. Hyung ada obat penurun panas di tas nanti chanie minum."ucap manager yang di setujui oleh Mark sedangkan haechan dia sudah tertidur kembali sedari tadi menikmati usapan Mark di kepalanya.

"Sepertinya dia sangat kelelahan Hyung."ucap Mark pelan sambil melihat haechan sendu.
"Iya dia selalu memaksakan tubuhnya tanpa tau batas energinya."ucap manager.
"Jaga kesehatan mu juga Mark ,jadwal kalian berdua sangat padat."lanjutnya pada Mark
"Iya Hyung."ucap Mark.

Tak lama mereka sampai di gedung SM entertainment tempat mereka melakukan latihan.
"Apa haechan kita bangunkan Hyung."ucap Mark.
"Tidak papa biar hyung gendong dia ,kau tolong bawakan tas haechan Mark."ucap manager.
Haechan digendong oleh managernya dia digendong didepan seperti koala. Sepanjang jalan menuju ruang latihan banyak yang melihat kearah mereka lebih tepatnya kearah haechan ,mereka gemas dengan wajah polosnya saat tertidur Dangan bibir sedikit terbuka memperlihatkan dua gigi depannya.

Ckelll....

Pintu ruang latihan dibuka dari luar mereka menoleh melihat siapa yang masuk, terlihat Mark masuk terlebih dahulu lalu tak lama menager masuk dengan haechan di gendongannya. Para Hyung nya dengan cepat mendekat dengan wajah panik melihat maknae kesayangan mereka yang digendong oleh manager Hyung.

"Haechanie kenapa Hyung."tanya Taeyong pada manager dengan panik.
"Mark kenapa dengan haechan."tanya taeil pada mark.
"Hyung haechan sedikit demam ,suhu tubuhnya hangat. Jadi dia tertidur diperjalan kesini."jelas Mark pada Hyung hyungnya.

"Apa ,kenapa bisa demam baby."ucap taeyong. Melihat wajah haechan dengan sendu.
"Dia memang demam Hyung, tubuhnya hangat."ucap doyoung sambil memegang dahi haechan.

"Minggir dulu ,Hyung baringkan dulu haechan di sopa."ucap manager lalu berjalan buku sopa yang berada di ruang latihan. Dia menurunkan haechan dengan pelan agar tidak membangunkannya.

"Taeyong-a tolong ambilkan obat penurun panas di dalam tas Hyung dan berikqn pada haechan agar panasnya turun"ucap manager pada haechan, lalau dia ijin pergi ke luar sebentar.

"Ade bangun dulu ya."ucap jaehyun membangunkan haechan.
"Hyunggg.."ucap haechan pelan sambil membuka matanya.
"Bangun sayang."ucap Taeyong yang mendekat sambil membawa air dan obat sirup untuk haechan.
"Hyung echan ga mau minum obat Hyung."ucap haechan setelah melihat apa yang dibawa oleh hyungnya sambil duduk.
"Kau harus meminum obat baby agar demamnya turun."ucap Johnny sambil mengelus kepala haechan.
"Tidak mau Hyung ,echan ga mau minum obat."ucap haechan sambil menyembunyikan wajahnya dibelakan punggung jaehyun.

Taeyong melihat Johnny menyuruh dia untuk mendekati haechan. Johnny duduk disebelah haechan ,lalu membawa haechan kepangkuannya sambil memeluknya dari belakang menahan haechan yang mulai memberontak.
"Aaaa Hyung lepasin echan, echan ga mau minum obat pahit hyung hki..hki..hki.."ucap haechan sambil menangis. (Haechan kalau sakit suka rewel ya)

"Ini ga pahit baby."ucap Taeyong.
Yuta ikut mendekat membantu memegangi kepala haechan agar tidak banyak gerak. Lalu Taeyong dengan cepat memasukan obat sirup itu kemulut haechan dan menutup mulut haechan cepat. Mau tidak mau haechan harus menelan obat itu, dia menangis saat merasakan sedikit rasa pahit saat menelannya.

"Ini minum cepat, agar tidak pahit."ucap doyoung menyerahkan air putih,lalu meminumnya.
"Sudah jangan menangis lagi ,nanti tambah pusing kepalanya."ucap taeil mengusap kepala haechan.

Johnny berdiri dia menggendong haechan seperti koala sambil menimangnya pelas. Tangis haechan sudah reda kini berganti dengan rasa ngantuk yang menyerangnya, mungkin efek dari minum obat dan tubuh yang lelah membuat haechan cepat tertidur dengan nyaman di gendongan papa Johnny.

Cukup lama Johnny mengendong haechan ,saat dirasa haechan sudah cukup nyenyak dia menidurkan haechan di sopa panjang diruang istirahat ( jadi ruang latihannya ada ruangan kecil tempat mereka latiha ya. Jadi suara musiknya ga terlalu keras ).

"Dia sudah meminum obatnya Tae."ucap manager pada Taeyong kembali setelah menyelesaikan urusannya
"Sudah Hyung."ucap Taeyong sambil menyelimuti haechan dengan selimut yang ada di ruang latihan.
"Baiklah biarkan haechan beristirahat, kalian latihan saja terlebih dahulu. Haechan akan ditemani oleh staf wanita."ucap manager Hyung.
Para member satu persatu keluar untuk latihan.
"Cepat sembuh baby."ucap Johnny mengecup kening haechan lalu keluar.
"Hyung keluar dulu sayang ,cepat sembuh."ucap Taeyong mengelus kepala haechan.
"Kami latihan dulu nunna ,titip haechan." Lanjut Taeyong dibalas "iya."oleh staf nunna lalu Taeyong keluar bergabung dengan yang lain.










Jangan lupa Vote dan Follow
Terima kasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haechan LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang