Chanie🐻

1.3K 90 0
                                    

"Waaaahhhh banyak banget makannya." ucap haechan antusias setelah melihat banyak makanan yang tertata rapi di meja makan.
"Banyak sekali Hyung ,ini yang masak Hyung semua."tanya Mark pada taeil Hyung.
"Tidak ,Hyung di bantu doyoung dan Taeyong memasak untuk kalian."ucap taeil menjelaskan.
"Wahh terima kasih Hyung."ucap Mark, dibalas anggukan oleh hyungnya.
"Ayo duduk kita makan sama sama."ucap doyoung. Lalu mereka semua duduk di kursi masing masing.

"Baby makanlah yang banyak ,ini makan ya."ucap Johnny pada haechan sambil memberikan beberapa potongan daging panggang.
"Terimakasih Hyung."ucap haechan.

Semua orang makan dengan tenang ,mereka makan di selangi obrolan ringan. sedangkan haechan dia hanya pokus pada makanannya. Saking semangatnya mencoba semua makanan yang dimeja haechan tidak sadar dia diperhatikan oleh Hyung hyunhnya yang gemas melihat dia makan. Kedua pipinya sudah penuh dengan makanan namun tetap memasukan makan lain.

 Kedua pipinya sudah penuh dengan makanan namun tetap memasukan makan lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihatlah bayi beruang ini, jika sudah melihat makan. Dia seakan lupa dengan yang lain hehehehe"ucap yuta sambil melihat haechan dengan tawanya.
"Hahaha apa ini penuh sekali dalamnya baby."ucap jungwoo sambil menekan nekan pipi bulat haechan pelan.

Member yang lain hanya tertawa mendengarnya ,mereka gemas melihat haechan yang makan dengan lahap sampai membuat pipinya penuh.

"Hyungg.."rengek haechan pelan dengan mulut penuh sambil menjauhkan tangan jungwoo dari pipi nya.
"Hahaha sangat gemas sekali chanie."ucap jungwoo.
"Sudah jungwoo jangan di ganggu nanti dia tersedak."ucap taeil dan di turuti jungwoo.
"Dan haechan makan pelan pelan saja agar tidak tersedak."lanjut taeil pada haechan dibalas anggukan.
Setelahnya mereka melanjutkan makan dengan tenang.

Diruang tv mereka berkumpul setelah makan siang bersama tadi.hanya ada beberapa member di sana sedang kan yang lain seperti Taeyong ,taeil ,dan jungwoo mereka pergi karena ada jadwal pribadi, Mark sedang dikamarnya beristirahat.

"Hyung coklat dan chocobie buat echan mana?" Ucap haechan pada jungwoo dan yuta menagih coklat yang tadi mereka janjikan.
Mendengar haechan menagih janji coklat yuta dan jungwoo gelagapan ,sebenarnya mereka tidak memiliki coklat dan chocobie. Mereka pikir haechan akan lupa setelah makan siang tadi,jadi mereka tidak memikirkan untuk membeli coklat dan chocobie.

Haechan yang melihat kedua Hyung nya terdiam ,membuat dis sadar bahwa dia sudah di bohongi."Hyung berbohong." Ucap haechan sedih dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Yuta dan jungwoo panik melihat haechan seoerti akan menangis.
"Chanie sebenarnya Hung punya hanya saja hyung belum bawa coklatnya di teman Hyung."ucap jungwoo dengan berbohong.
"Iya Chan Hyung juga lupa ternyata chocobie nya masih belum dikirim oleh adik Hyung dari Jepang."ucap yuta yang ikut berbohong ,mereka takut haechan menangis apa lagi melihat Johnny di sebelah haechan yang sudah melotot ke arah mereka berdua.

"Yuta Hyung dan jungwoo Hyung berbohong kalian tidak punya coklat dan chocobie nya."ucap haechan kalau berbalik memeluk Johnny denga wajah sedih karena dibohongi.

Haechan LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang