Disalah satu ruang latihan digedung SM entertainment terdapat grup nct sedang melakukan latihan untuk acara SMtwon di jepang.
Cutttt....
"Kita istirahat sebentar nanti lanjut latihan ending koreo."ucap pelatih koreo.Semua orang pergi untuk mengistirahatkan diri mereka masing-masing.
"Hyung, ayo makan di restoran depan setelah ini aku lapar sekali Hyung."ucap haechan sambil merebahkan kepalanya dipangkuan jhonny.Sedangkan Hyung lainnya hanya melihat haechan yang sedang mode manja itu sambil tersenyum.
"Hyungggg......"rengek haechan sambil menghadapkan wajahnya pada perut jhonny karna tidak dijawab oleh hyungnya.
"Kau lapar bear heemm."balas Jhonny sambil mengusap kepala haechan yang dibalas anggukan oleh haechan,bahkan matanya mulai sayu karena mengantuk diulas Jhonny.
"Jangan tertidur baby kita masih harus latihan untuk yang terakhir."ucap jaehyun sambil menusuk nusuk pipi bulat haechan.membuah haechan merengek karna di ganggu hyungnya.
"Aaaa..Hyung jangan mengganggu.."rengek haechan sambil menepis pelas tangan jaehyun Hyung.
"Baiklah kita akan makan seleasi latihan Hyung yang belanja."ucap Jhonny.
"Benarkah Hyung kau tidak bohong kan nanti,janji."balas haechan dengan semangat membuka matanya setelah mendengan hyungnnya.
"Iya iya kita akan makan selesai ini bersama yang lainnya, sekarang bangun kita akan melanjutkan latihannya."balas Taeyong yang sedari tadi mendengarkan bersama yang lainnya.
Dengan cepat haechan bangun dengan semangat dan berlalri mendekati teman sebayanya yang sedang bermain game."Dia sangat bersemangat jiga sudah mengenai makan hehehe ."ucap doyoung terwasa kecil.Sedangkan haechan sampai pada temannya.
"Heyyy..ayo cepat berdiri dan lanjut latihan selesai ini kita akan pergi makan di restoran depan Jhonny Hyung yang belanja cepat."ucap semangat haechan pada member dream dan lainnya.
"Benarkah ,kau tidak bohong bukan haechan."ucap renjun.
"Tidak ,setelah selesai ini kita akan pergi untuk makan bersama yang lain."balas haechan semangat.
"Ten Hyung dan lainnya ikut juga."tanya Yangyang yang kebetulan sedang berkumpul disana.
"Aku sudah bilang semuanya ikut ,ayo cepat selesaikan latihannya."balas hacehan dengan menarik narik tangan renjun agar beridiri diikuti yang lainnya.
Mendengar kata makan mereka sangat senang dan bergegas bangun.Sedangkan para Hyung yang sedari tadi memperhatikan hanya bisa tersenyum melihat mereka yang semangat setelah mendengar akan makan.
"Sepertinya setelah ini kau harus lebih bekerja keras menghasilkan uang,melihat mereka yang semangat pasti mereka akan memakan banyak makanan."ucap yuta sambil tertawa pelan diikuti tawa yang lain.
"Ya sepertinya."balas Jhonny tersenyum tipis.lalu mereka bangun dan melanjutkan latihan sampai selesai.
Tak lama latihanpun selesai semua orang pergi membereskan barang bawaan mereka agar tidak tertinggal.
"Haechan sudah mebereskan semuanya?."tanya Taeyong mendekati haechan.
"Sudah Hyung ,ayo pergi makan Jhonny Hyung yang bayar."jawab haechan dengan semangat sambil berjalan menggandeng tangan Taeyong ,yang lain hanya mengikuti mereka dari belakan.
"Dia benar benar sangat bersemangat."ucap yuta.
"Hyung kan tau sendiri jika urusan makan dia yang pertama."balas renjun mengundang tawa yang lain.
"Sudah ayo cepat Jika kita lama dia akan mengomel apalagi jika sedang lapar."ucap jungwoo,lalu berjalan di ikuti yang lain.
Di Restoran
Sampai direstoran mereka langsung memesan banyak makan,mereka makan dengan tenang diselangi obrolan santai saat mereka makan.Sedangkan haechan dia hanya pokus pada makannya saja bahkan kedua pipinya terlihat mengembung terisi makanan,para member bahkan pengunjung disana yang melihatnya merasa gemas.
"Hyunggg."panggil haechan membuat semua hyungnya melihat kearahnya bahkan member lainpun ikut melihat kearahnya.
"Kau memanggil hyung siapa heachan."ucap jungwoo
"Heheheh Taeyong hyung."ucap haechan sambil tersenyum malu.
"Hmm kenapa haechan" balas Taeyong
"Hyung aku sudah selesai makan dan aku ingin memakan eskrim boleh."ucap haechan dengan menunjukan wajah memelasnya yang malah terlihat imut menurut mereka.
"Tidak, minggu lalu kau sudah memakan eskrim Hyung tidak ingin kamu sakit."ucap tegas Taeyong sambil menahan gemas melihat wajah haechan.
"Aaaaa Hyung satu kali lagi saja plisss."rengek haechan. Tetapi taeyong tetap menolaknya.
"Ten hyunggg."adu haechan pada Ten sambil berkaca kaca,membuat Ten tidak kuat melihat kegemasan ya.
"Sekali aja Tae ,haechan juga ga akan sakit."ucap Ten melihat Taeyong sambil mengusap kepala haechan.sedangkan member lain hanya melihat sambil memakan makanan mereka.
"Haahhhh baiklah satu kali ini saja itupun pesan yang kecil oke."ucap Tae pada haechan.
"Benarkah.."haechan dengan mata berbinar.
"Hhmm"balas taeyong tersenyum kecil.
"Hyung aku juga mau."ucap Jisung, chenle, dan Yangyang bersama sama setelah melihat haechan di perbolehkan."Hhm pesan tapi yang kecil saja ,kalian harus menjaga tubuh kalian agar tidak sakit."balas Taeyong sambil menghela napas membuat mereka tersenyum senang lalu memesan eskrim.
Selesai makan mereka bergegas pulang ke dorm masing masing ,diperjalanan dimobil nct 127 haechan yang ikut pulang dengan hyungnya sudah duduk di kursi tengah bersama Jhonny Hyung dengan mata sayunya.Jhonny yang melihatnya membawa tubuh haechan bersandar di dadanya sambil mengusap pelan punggung haechan.
"Tidurlah Bear."ucap jhonnya yang langsung membuat haechan tertidur tidak lama.
"Dia tertidur jhon."tanya taeil
"Ya Hyung dia tertidur."balas Jhonny
"Sepertinya dia sangat mengantuk hyung dia sangat pulas tertidur."ucap Mark sambil mengusap pipi gembul haechan pelan.
"Dia sangat menggemaskan saat tidur."ucap jungwoo
"Sudah jangan mengganggunya nanti dia terbangun dan rewel."ucap doyoung saat melihat haechan merasa terganggu.Diperjalanan menuju dorm mereka sangat tenang ada yang ikut tidur ada yang mendengarkan musik ataupun menaikan hp mereka masing masing.Sesampainya di dorm nct127 haechan yang masih tertidur di gendong oleh Jhonny masuk kedalam. Dikamar haechan dan jhonny, haechan dibantu berganti baju oleh Taeyong dan doryoung agar lebih nyaman untuk tidur.
"Sudah"tanya Jhonny pada keduanya dan di jawab anggukan oleh Taeyong sedangkan doyoung merapika selimut haechan.
"Kalian berdua pergilah mandi dan beristirahat."lanjut Jhonny.
"Ya kami keluar Hyung selamat beristirahat."jawab doyoung pada Jhonny kalau keluar bersama Taeyong.
Setelah mengeringkan rambutnya dia naik ke kasur berbaring di sebelah haechan dan membawa kepelukannya sedangkan haechan semakin menenggelamkan kepalanya pada dada bidang Jhonny membuat Jhonny tersenyum.
"Good night bear."ucap Jhonny mencium kepala haechan lalu ikut tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Lee
Storie d'amoreMenceritakan kehidupan dan kesibukan sehari hari haechan sebagai member nct,dan jangan lupakan sifat posesif dari semua member nct kepada haechan. . . . . . . *minin konflik hanya ada kebucinan para member nct* *Buka bxb . . . *Mohon dimaklumi kala...