Sekitar dijam 6 sore, Sea baru saja keluar dari area School pattaya dan saat ini sedang menuju tempat parkir yang ada dibagian luar.Kebetulan hari ini Sea pulang terlambat, karena dia ada kegiatan lain dengan kepala sekolah dan mau tidak mau Sea harus pulang sangat sore bahkan ketika gedung sekolah sudah sangat sepi.
"Haaaaaah..lelah sekali." Keluh Sea saat meregangkan tubuhnya dan ada raut lemah lesu diwajah pria manis itu.
Kemudian Sea langsung masuk kedalam mobilnya. Menyalakan mesin, memasangkan seatbelt, dan bersiap akan menginjak gas untuk segera pulang.
Tapi belum juga bergerak, Sea malah kebingungan saat mobilnya tidak bisa menyala dengan suara mesinnya yang terus saja berbunyi seperti mogok.
Sea coba menyalakan berkali-kali tanpa mengetahui penyebab pastinya. Bahkan Sea sampai mengecek keseluruhan tapi mobilnya masih saja tidak bisa menyala stuck begitu saja.
"Sial.. kenapa lagi sih nih mobil." Gerutu Sea saat memukul mobilnya kesal dan sangat bingung harus meminta bantuan kemana.
Tidak kehabisan akal, Sea langsung mengeluarkan ponselnya dan menghubungi tempat bengkel terdekat untuk meminta salah satu dari mereka segera datang dan memeriksa mobilnya.
.
.
.
Kurang lebih sekitar 10 menit, Sea menunggu sendirian ditempat parkir dengan perasaan jengkel karena mobilnya harus mogok lagi dan Sea harus pulang sedikit lebih malam." Nong Sea !!??"
Panggil seseorang dari arah belakang, yang tentu saja membuat Sea langsung menoleh dan mendapati sosok Jimmy yang baru saja turun dari atas motornya.
Sea" Jimmy !! Ngapain kamu disini ? Kenapa kamu belum pulang ??" Tanya Sea heran saat melihat Jimmy berpenampilan sangat kotor menggunakan celana robek-robek dan membawa peralatan bengkel.
Jimmy" Bukankah kamu yang memanggilku !? Kamu bilang mobilmu mogok." Jawab Jimmy cukup santai saat menghampiri Sea yang masih menautkan alisnya bingung.
Sea mulai berpikir ditempatnya. Melihat dari atas sampai bawah, dari ujung rambut sampai ujung kaki penampilan Jimmy sekarang. Jimmy yang terlihat sangat dekil, berbau oli, lengkap dengan alat-alat bengkel yang dia bawa.
Dan sepertinya Sea baru menyadari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI 18+ ( JIMMYSEA ) Jimmy Sea- Dwjll
Fanfictionjust classic. bercerita tentang seorang pria bernama SEA, yang menjadi guru pengganti disekolah tingkat atas ( SMA ) yang ada didaerah bangkok. tidak ada yang aneh seharusnya, menjadi guru yang teladan dan tidak pilih kasih. Tapi..semua cerita ini d...