"Nah kita sudah sampai." Ujar Jimmy saat memberhentikan motornya didepan sebuah rumah, dan dibelakang Sea akhirnya turun dari atas motor.Sea tampak melirik kesekitaran penuh pertanyaan. Melihat rumah yang kini ada dihadapannya adalah hal baru untuk pertama kalinya dia injak. Rumah sederhana dengan nuansa jadul yang cukup hangat.
Awalnya Sea pikir Jimmy hanya bercanda saat dia menawarkan bantuan untuk tinggal bersama. Tapi siapa sangka, jika dia benar-benar membawa Sea kerumahnya tanpa pertimbangan apapun lagi.
" Cepat masuk.." Perintah Jimmy saat menarik Sea masuk kedalam rumahnya.
Dan saat didalam rumah, Sea masih terlihat penuh kekhawatiran saat menatap Jimmy yang kini sedang membuka pintu dan membawanya masuk.
Sea" M..mm apa kamu yakin ini tidak apa-apa ?" Tanya sea dengan ragu.
Jimmy" Euh tidak masalah, lagi pula tidak ada siapapun lagi dirumah ini. Nah disana adalah kamar ku, dan disana ada kamar kosong yang bisa kamu gunakan."
Jimmy tampak mununjuk sebuah pintu berwarna coklat sedikit keabu-abuan yang Sea tahu jika itu adalah kamar Jimmy, dan disebrangnya ada satu kamar lagi yang mungkin akan Sea tinggali.
Sea" Mm..lalu bagaimana dengan keluargamu !? Dimana ibu dan ayahmu ?" Tanya Sea merasa heran karena dirumah itu rasanya sangat sepi layaknya seperti dikuburan. Bahkan untuk photo keluarga pun rasanya tidak ada.
Jimmy" Mn, Ayahku sudah lama meninggal, dan ibuku ada dirumah lain bersama keluarga baru nya. Mungkin suatu saat kamu juga akan bertemu dengannya Sea.." Jawab Jimmy sekilas sambil tersenyum.
Kemudian Sea hanya mengangguk samar tanda paham dari ucapan Jimmy. Dari kesimpulannya; Jimmy tinggal sendirian, ayahnya meninggal, dan mungkin ibunya sudah menikah lagi.
Selanjutnya Jimmy kini mulai membawa Sea berkeliling untuk menjelaskan beberapa tempat dirumah itu. Seperti ada dua kamar tidur, dua kamar mandi yang berada diluar, bagian dapur, dan terakhir ada gudang.
Yaa...cukup sederhana untuk rumah berukuran sedang yang di isi dengan perabotan rumah yang tidak terlalu banyak.Dan setelah cukup berkeliling, Jimmy kemudian mengantar Sea kekamar kosong tadi yang akan menjadi tempat tinggal sementara untuk gurunya itu.
Jimmy" Ah Sea, sekarang kamu bisa istirahat. jika kamu ingin mandi, didalam lemari ada beberapa baju yang bisa kamu gunakan untuk sementara.."
Ujar Jimmy saat memberikan handuk kecil kepada Sea dan kemudian akan berlalu pergi dari sana. Tapi saat itu, Sea tiba-tiba menarik tangan Jimmy untuk segera menahannya.
Sea" Ji-mmy...tung-gu.." Sea tampak menunduk dengan raut wajahnya yang terlihat malu-malu.
Jimmy" Hm !!"
Sea" Euh... La..lu untuk uang sewanya bagaimana ? Dan..sepertinya aku tidak bisa membayar uang muka nya untuk sekarang. Jika kamu tidak keberatan, aku hanya bisa membayarnya secara menyicil setelah mendapatkan gaji nanti.."
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI 18+ ( JIMMYSEA ) Jimmy Sea- Dwjll
Fanficjust classic. bercerita tentang seorang pria bernama SEA, yang menjadi guru pengganti disekolah tingkat atas ( SMA ) yang ada didaerah bangkok. tidak ada yang aneh seharusnya, menjadi guru yang teladan dan tidak pilih kasih. Tapi..semua cerita ini d...