07:58 pagi
Hari kedua mengajar.Dan disini lagi Sea berakhir. Didepan pintu yang masih bertuliskan kelas 3A yang membuat Sea cukup terdiam disana.
Mengingat hari pertama kemarin, dia ditinggalkan oleh semua murid-muridnya, terutama oleh satu orang bernama Jimmy patiwihok yang cukup mengganggu pikirannya.Sea tampak mengintip kedalam kelas, melihat para murid-muridnya itu masih bercanda gurau dan seperti tidak peduli saat suara bel masuk mulai terdengar.
Tclikkkkkk...
Sea akhirnya membuka pintu kelas. dan seperti biasa disambut tatapan malas oleh murid-murid yang berjumlah 28 itu. disana juga terlihat ada Jimmy yang memperhatikan Sea saat membuka pintu.
"Selamat pagi semuanya.. bagaimana keadaan kalian hari ini, hm ? Senang ya kita bisa bertemu kembali.."
Sea tampak tersenyum untuk menyapa. berusaha tetap bersikap normal seperti tidak terjadi apa-apa. Tapi...sebelum dia duduk kembali dikursi miliknya, Sea kini terlihat mengunci pintu kelas dari dalam dan menyimpan kunci tersebut disaku bajunya sendiri.
"HAHAHa hari ini tidak akan ada yang bisa keluar tanpa seizinnya.' Batin Sea sedang tertawa puas saat mengunci pintu rapat-rapat.
" heh apa yang dia lakukan ??? kita dikunci ?" "hey..Khruu Sea mengurung kita.." lihaaat ?? Kita dikurung " bagaimana ini, kenapa dikunci ??? " Aaarghk menyebalkan, kita tidak akan bisa kabur dari sini..."
Dan tentu saja, semua murid yang ada diruangan itu mulai terlihat kelimpungan bahkan saling berbisik-bisik seperti tidak percaya. Jelas merasa berisik, karena mereka tidak akan bisa keluar lagi seperti kemarin.
"Khruu Sea, kenapa pintu kelas harus dikunci ??" Tanya salah satu siswi cantik yang tampak penasaran kenapa gurunya itu mengunci mereka dari dalam. Bahkan beberapa dari mereka masih terdengar ricuh saling menatap satu sama lain.
Sea "aah bukan apa-apa hehe, ini hanya mencegah seseorang agar tidak keluar sebelum jam istirahat..." jawab Sea cukup santai saat melirik kearah belakang, melihat Jimmy yang sedang dia sindir.
Dan ini adalah pembalasan Sea untuk kelas 3A. Mengurung mereka semua dan tidak akan ada yang bisa keluar tanpa seizinnya.
Terutama Jimmy sebagai target utamanya karena menjadi pengaruh buruk untuk murid-murid yang lain. Sea berani menebak dari kejadian kemarin, karena sepertinya Jimmy cukup disegani oleh semua teman-temannya.
"heuy..bukankah ini berlebihan ??? Khruu bagaimana jika kita ingin pergi ketoilet atau semacamnya ??? Tidak mungkin kita menahannya sampai jam istirahat bukan ??"
Protes salah satu siswa yang masih tidak terima atas tindakan Sea mengunci pintu kelas. Bahkan dia terlihat mencari pembelaan dan langsung diberi anggukan setuju oleh teman-temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI 18+ ( JIMMYSEA ) Jimmy Sea- Dwjll
Fiksi Penggemarjust classic. bercerita tentang seorang pria bernama SEA, yang menjadi guru pengganti disekolah tingkat atas ( SMA ) yang ada didaerah bangkok. tidak ada yang aneh seharusnya, menjadi guru yang teladan dan tidak pilih kasih. Tapi..semua cerita ini d...