Drap drap drap.. terdengar suara langkah berisik dipagi hari itu. Setelahnya Sea baru terlihat keluar kamar sambil berlari panik dan membawa handuk kecil dipundaknya.Rupanya Sea bangun kesiangan hari ini. Dia baru bangun dijam 7 lebih 5 menit, padahal masuk sekolah dijam 8 pagi. Terlebih ini adalah hari senin.
"Sial sial aku siangan.." gerutu pria manis itu saat menuju kekamar mandi yang ada didekat dapur. Tapi sialnya lagi, Sea malah baru ingat jika kamar mandinya sedang bermasalah sejak dua hari yang lalu karena air-nya mati.
Tidak kehabisan akal, Sea pun langsung menuju ke kamar mandi satunya lagi yang sebenarnya itu adalah kamar mandi bagian jimmy.
Dan benar saja, belum sempat kakinya menyentuh lantai kamar mandi, Sea langsung tertahan didepan pintu saat kerah bajunya tiba-tiba ditarik dari belakang.
"hei..hei..apa yang kamu lakukan ??" Rupanya itu adalah Jimmy yang bersandar disamping pintu dan membawa handuk juga dipundaknya. Sepertinya dia baru bangun tidur, terlihat karena Jimmy masih berambut acak-acakan lengkap dengan kaos oblong andalannya.
Sea" Ah Phi jim hehe.. aku bangun kesiangan hari ini. Kamar mandiku masih rusak, jadi aku numpang mandi disini yaa ?? Aku takut kesiangan.." Ucap Sea sembari menangkupkan kedua tangannya tampak memelas.
Jimmy" Euh aku juga ingin mandi, jam berapa ini Hah !! Aku juga bisa kesiangan.." Protes Jimmy masih menarik kerah baju Sea agar tidak masuk kekamar mandi.
Sea" Ayolah Phi jim.. aku akan lebih bermasalah jika masuk terlambat, gajiku akan dipotong."
Jimmy" Heuy nong..aku juga akan dihukum jika terlambat, dan ini adalah kamar mandi bagianku. Jadi aku yang akan mandi lebih dulu !!" Ucap Jimmy tampak menyebalkan saat mempuk-puk rambut Sea layaknya mengejek anak kecil.
Tapi belum sempat Jimmy masuk kekamar mandi, dengan secepat kilat Sea langsung buru-buru berdiri ditengah pintu membentangkan kaki dan kedua tangannya untuk menghalangi jalan.
Sea" Tidak boleh. Phi jim aku mohon kali ini saja ya.. 5 menit !! Aku janji hanya 5 menit saja. setelah itu aku tidak akan mengganggu mu lagi." Ujar Sea merayu dengan tatapan puppy eyes-nya berharap agar Jimmy merasa iba. Bahkan Sea sampai bersuara lucu berpura-pura sedih.
Sea" yaa ?? Aku janji hanya 5 menit saja🥺 "
Sedangkan Jimmy terlihat menghela nafas panjang saat menampilkan poker facenya dihadapan Sea yang selalu penuh drama. "Tidak. aku duluan yang harus mandi.." Ujarnya singkat.
Sea" kamu tidak kasihan padaku, hm ?? Gaji ku akan dipotong jika terlambat. Phi Jim ayolaah biarkan aku masuk lebih dulu yaa.." Protes Sea tampak mendorong Jimmy agar menjauh dari pintu, sedangkan Jimmy terus menarik kerah baju Sea untuk disingkirkan.
Sangat lucu sebenarnya, melihat seorang guru dan muridnya itu saling berebut ke kamar mandi agar tidak kesiangan masuk kesekolah. Bahkan ini mulai menjadi persaingan yang ketat, ketika mereka harus saling dorong untuk memperebutkan siapa yang lebih dulu masuk ke kamar mandi.
Tapi sebelum pertengkaran ini berakhir, Jimmy yang tampak muak pun malah sengaja mendorong Sea masuk ke kamar mandi dan kemudian dia juga ikut masuk sembari mengunci pintu "Tclik "
Jimmy" Cepat segera mandi, aku tidak ingin terlambat.." Ujar Jimmy tampak santai saat dia menyimpan handuknya dibelakang pintu.
Dan kalian tahu bagaimana ekpresi wajah Sea sekarang ??? Yaaaa...kaget sekagetnya sampai dia menyilangkan kedua tangan-nya untuk melindungi bagian dadanya seolah-olah takut Jimmy akan melakukan sesuatu.
" Phi jim.. A..pa... yang akan kamu lakukan !!? Ke..napa kamu ikut masuk kedalam juga ?? Jangan pernah kamu berani-beraninya menyentuhku !! Cepat keluaaar.." Ujar Sea tampak panik saat melihat Jimmy yang kini sedang melepaskan bajunya. Bahkan sea sampai mundur beberapa langkah untuk menjauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI 18+ ( JIMMYSEA ) Jimmy Sea- Dwjll
Fanficjust classic. bercerita tentang seorang pria bernama SEA, yang menjadi guru pengganti disekolah tingkat atas ( SMA ) yang ada didaerah bangkok. tidak ada yang aneh seharusnya, menjadi guru yang teladan dan tidak pilih kasih. Tapi..semua cerita ini d...