◦•●◉✿ ✿◉●•◦
𝑺𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝑷𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒂𝒅𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒑𝒊𝒔𝒂𝒉𝒂𝒏, 𝒌𝒊𝒕𝒂
𝒖𝒔𝒂𝒉𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒑𝒊𝒔𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒑𝒆𝒓𝒔𝒂𝒉𝒂𝒃𝒂𝒕𝒂𝒏 𝒌𝒊𝒕𝒂.
~𝑭𝟕~
◦•●◉✿ ✿◉●•◦☁☁☁☁☁☁☁
𝑯𝑨𝑷𝑷𝒀 𝑹𝑬𝑨𝑫𝑰𝑵𝑮
👑👑👑
2 bulan kemudian......
Hari hari begitu suram setelah keputusan yang di buat sang papah secara sepihak membuat ia sedikit murung dari biasanya. Gadis yang dibilang cukup ceria itu masih saja memikirkan ucapan sang papa pada saat acara birthday nya 2 bulan yang lalu perjodohan itu sungguh tidak main main. Ia selalu menghindar jika raka berusaha mendekati nya namun ia sungguh lelah akan raka yang selalu mengganggu dan merusak suasana.
Langit biru yang di sertain dengan ombak dan pasir putih dan juga pepohonan hijau yang ada di belakang nya membuat sensasi Begitu tenang. Sebuah kedamaian yang seluruh manusia menginginkan. Ia menatap langit dan juga serpihan obat sambil berfikir bahwasanya sang ibunda masih hidup pasti kehidupan nya tidak akan memasuki cura yang dalam.
"Kak" tutur nayla sambil menepuk pundak yang ia panggil.
"Hm ada apa?"
"Main air yuk"
"Gak dulu kmu ajak yang lain aja gih"
"Ah ela kak aleta mah gak mau"
"Yuk nay main lempar bola aja bareng kita" tutur Ryan dengan tangan yang merangkul Arya
"Gas!! Tapi di air ya ya" ucap nayla yang menginginkan nya
"YE"
"Nah yang paling lama nyentuh air laut nanti bakalan neraktir kita semua makan sepuasnya" ucap nayla yang langsung berlari duluan.
"Eh belum di hitung mana aci" ucap Arya yang ikut berlari mengejar Ryan dan juga nayla.
•
•
"Hahahha yey aku sampai duluan" ucap nayla dengan gembira. "Nah nah lo Arya yang bakal ngeraktir kita semua makan yuhuuu" teriak nayla yang membuat aleta dan rayhan yang sedang asik ber swafoto mendengar nya."Makan geratissss" teriak aleta yang berlari ketepi pantai dan diikuti rayhan di belakang nya.
•
•
•
"Gaisy kita bakal dapet makan geratis sepuasnya dari babang aryaaa beri tepuk tangan yang meriah untuk saudara kita yang mempunyai banyak dosa" ucap aleta dengan gembira dan juga tangan yang memperlihatkan wajah Arya yang begitu tertekan.Mereka semua pun bertepuk tangan dengan meriah atas pengantaran dari aleta.
"Ahhaha piwit makan geratis kita wee" goda Calvin sambil menertawakan wajah Arya.
"Kak cari rekomendasi restoran stik paling enak di deket sini" ujur nayla yang membuat Arya seakan matanya melotot.
"Uang bulanan gw" tutur Arya menyeringis di dalam hati.
•
•
•
"Diem aja ni lagi apa" ucap garkan yang terduduk di samping zella."Gada"
"zel lautnya bagus tu, nyelam yuk" ajak garkan ia tau sekali zella suka menyelam mengamatin terumbu trumbu karang dan ikan ikan kecil yang hidup di sana.
"Gak dulu"
"Hah? Tumben ayo lah, kalau gak zella mau ngapain tar Aksa ikutan. Jangan diem diem gini dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
You all should be happy
Novela Juvenil𝐃𝐢 𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐫𝐭𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐨𝐥𝐞𝐫𝐚𝐧𝐬𝐢 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐞�...