◦•●◉✿ ✿◉●•◦
𝑯𝑰𝑫𝑼𝑷 𝑲𝑼 𝑺𝑬𝑷𝑰 𝑼𝑵𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑷𝑼𝑵𝒀𝑨 𝑺𝑨𝑯𝑨𝑩𝑨𝑻 𝑺𝑬𝑮𝑰𝑳𝑨 𝑫𝑨𝑵 𝑺𝑬𝑹𝑨𝑵𝑫𝑶𝑴 𝑰𝑻𝑼
◦•●◉✿ ✿◉●•◦
𝑯𝑨𝑷𝑷𝒀 𝑹𝑬𝑨𝑫𝑰𝑵𝑮
👑👑👑
07.30
Tepatnya sepuluh menit sebelum upacara di mulai namun belum ada terlihat satu pun batang hidung dari ke7 sahabat itu.
"Woi cepetan 3menit lagi" teriak aleta yang sedang di bonceng rayhan untuk perjalanan menuju sekolah.
"Balap woi balap" teriak zella yang berulang kali memukul pundak garkan agar ia semakin cepat.
7 remaja dengan 4 motor yang mereka kendarain itu mengendarai motor mereka secara ugal-ugalan dan tentunya sungguh cepat. Menyelap nyelip kendaraan yang ada di depannya tampa memperdulikan bahaya yang mereka hadapin yang terpenting kali ini jangan sampai mereka di hukum lagi.
"Woi dah baris gimana ini" teriak nayla memberitahu kepada sahabat sahabatnya yang lain karna motor yang ia naikin dengan Arya adalah yang terdepan.
"Trobos aja" ucap garkan yang langsung melanjutkan motornya melewatin teman teman nya yang sedang mengatur barisan.
Dan tentu saja yang mereka ber7 perbuat itu mnjadi pusat perhatian siswa siswi serta guru guru.
"Tumben mereka datang" ucap salah satu guru ya sudah pasti semenjak mereka kelas Xl jarang jarang mereka ingin upacara.
•
•
•
"Udh ayok" atur nayla yang mengajak para sahabat nya karna upacara akan segera dimulai.Mereka pun berlarian menuju barisan kelas masing-masing tampa memperdulikan tas mereka yang mereka tinggal di parkiran.
Dengan nafas yang tergesa-gesa nayla berhenti di barisan temen teman sekelasnya yang paling belakang.
"Hu cape banget bro" eluh zella
"Itu yang baru datang baris di depan" ucap pak kepsek menggunakan mic
"Hah? Tapi kan pak" ujur nayla dengan nafas yang masih tergesa-gesa.
Setelah mendapatkan isyarat dari sahabat sahabatnya yang lain ia pun terdiam lalu memasrakan diri ke depan.
Tidak ada rasa malu dari mereka semua, dengan santai mereka pun berjalan lurusan tiang bendera dan sudah pasti di lihat oleh seluruh warga sekolah.Banyak yang membicarakan mereka dan banyak juga yang menyukai mereka wlaupun sikap mereka cenderung seperti bodo amat dan cuek kepada orang di sekitar nya namun nyatanya mereka ber7 sungguh baik dan selalu mencari keadilan untuk siswa-siswi SMA Piramy scholl namun cara mereka saja yang salah, ya gitu sisi baik mereka tertutupi karna rumor rumor jahat yang dilontarkan dari mulut ke mulut siswa-siswi SMA Piramy scholl.
"Atur nya kita bolos aja kalau begini endingnya" ucap Ryan pelan yang hanya di dengar oleh sahabat sahabat nya saja.
"Mereka ber3 lah kekeh mau upacara" ujur Arya yang menyalahkan ke3 cwe itu.
"Hey yang bangun kesiangan tadi siapa" ujur zella yang tak Terima di salahkan.
"Trus trus yang mandinya lama siapa?" ucap aleta.
"Ntah padahal kita ber3 udh siap dari jam 7 pagi" sinis nayla
"Kita ber3 itu telat gara-gara kalian" tunjuk aleta kepada 4 cwo itu
KAMU SEDANG MEMBACA
You all should be happy
Ficção Adolescente𝐃𝐢 𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐫𝐭𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐨𝐥𝐞𝐫𝐚𝐧𝐬𝐢 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐞�...