sakit perut

139 25 3
                                    

"Duh pegel banget" ucap asahi sambil meregangkan badannya.

Saat ini asahi sedang bersama jaehyuk diperpustakaan, dia menemani jeahyuk di tempat itu untuk mengerjakan tugas.

Asahi menoleh ke samping dia melihat jaehyuk yang sedang tertidur. Bisa-bisanya dia tertidur sementara asahi yang mengerjakan tugasnya.

"Sialan, nih orang apa gue cekek aja ya?" Guman asahi sambil menatap jaehyuk, tangannya sudah ada di leher jaehyuk.

"Tahan sa tahan, anak orang ini" ucap asahi segera menarik tangannya kembali.

Asahi lalu kembali melihat ke arah bukunya. Tangannya bergerak memainkan pulpen yang ia pegang, tiba-tiba asahi teringat sesuatu.

"Pas banget ini jaehyuk kan lagi tidur, gue ambil aja hpnya trus gue hapus tuh video"

Asahi tersenyum jahat, ia beranjak dari kursinya lalu segera membuka tas jaehyuk. Asahi mencari handphone itu di dalam tas namun ia tidak menemukannya disana.

"Duhhh naro dimana sih ini orang?" Gumam asahi sambil matanya memerhatikan sekeliling jaehyuk.

Asahi menangkap keberadaan handphone itu dikantung celana pemiliknya. Asahi tersenyum senang ia menunduk untuk mengambilnya.

Tangannya bergerak perlahan mengambil handphone itu agar pemeliknya tidak terbangun.

"Heh keluar cepet, susah amat..." ucap asahi dia berbisik sambil menarik pelan hpnya.

Saat hampir keluar, tangan asahi segera ditahan oleh jaehyuk yang terbangun.

"Hayooo mau ngapain lu?" Ucap jaehyuk.

Asahi segera menarik hp itu tetapi tangannya ikut ditarik oleh jaehyuk. Asahi kehilangan keseimbangan lalu tanpa sengaja wajahnya dekat ke arah bagian bawah jae...:D

Posisi mereka terlihat sangat ambigu sekarang, dengan posisi jaehyuk yang lagi duduk dikursi dan asahi yang duduk dibawah.

Tangannya bertumpu pada paha jaehyuk untuk menahan agar wajahnya tidak kebablasan menubruk sesuatu. Pokoknya bayangin aja sendiri gess, pasti kalian tau kan posisi mereka kek gimana:D

Tak ingin berlama lama berada dalam posisi itu, asahi segera berdiri lalu memberikan kembali hp tersebut pada pemiliknya.

Jaehyuk yang melihat itu hanya tersenyum kikuk, dia berusaha untuk bersikap seperti tidak terjadi apa apa.

"G-gue laper mau makan" ucap asahi sedikit terbata, da segera keluar meninggalkan jaehyuk.

"Barusan apaan? Gak jae sadar jaee!" Ucap jaehyuk sambil menepuk nepuk pipinya sendiri.

Dia segera berdiri dan membereskan buku bukunya lalu pergi menyusul asahi mencoba melupakan hal yang barusan terjadi tadi.

_____

"Jae, kok itu sambelnya banyak banget? Lu kan ga suka pedes"

"Tapi kan lo suka"

"Dihh kok lo tau?"

"Gue tau semua tentang lo"

Mendengar hal itu asahi hanya bisa tersenyum kecil tanpa ingin membalas perkataan jaehyuk.

Mereka berdua saat ini tengah memakan seblak ygy, jaehyuk lagi masakin sebalak buat asahi.

Jaehyuk tidak mencampur sayuran dalam seblak yang dibuatnya, karena ia tahu bahwa si manis tidak suka dengan sayuran.

Hate Or Love[Jaesahi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang