"Argh!" teriak Hao.
Hao baru saja bangun tidur dan melihat ia tidak memakai sehelai apa pun. Bajunya berantakan di lantai dan sprei yang semula rapi kini berantakan. Hao lupa apa yang terjadi semalam. Ia juga baru sadar kalau banyak warna kemerahan di lehernya. Hao sudah tidak bisa berpikir jernih.
Cklek!
Seorang pria datang sambil membawa teh hangat dan sepiring nasi ke kamar Hao. Ia berpakaian kemeja putih, celana jeans biru tua, dan jas yang melengkapinya. Namanya Jiwoong. Jiwoong meletakkan nampan ke meja, lalu dia duduk di tepi ranjang. Jiwoong mengelus rambut Hao dengan senyuman manisnya, membuat siapa saja terpesona dengan kegantengannya.
"Kakak yang udah kasih tanda di leher aku? Aku kok lupa, ya, apa yang kita lakuin semalam?"
Jiwoong terkekeh melihat raut wajah Hao yang bingung. Jiwoong mencubit gemas pipi Hao, membuat Hao memajukan bibirnya. Hao sudah tidak kaget dengan sikap Jiwoong kepadanya. Setiap perlakuan Jiwoong, selalu membuat Hao gugup.
"Masa, sih, kamu lupa apa yang kita lakuin semalam? Bukannya kamu minta aku buat ngelayani kamu?" tanya Jiwoong.
Hao mengingat kejadian semalam dan seketika ia ingat apa yang terjadi. Ia merutuki kebodohannya karena merelakan tubuhnya dijamah oleh Jiwoong, padahal Jiwoong itu suaminya sendiri. Ia jadi malu ketika ia mendesahkan nama Jiwoong ketika Jiwoong menyentuh tubuhnya.
"Aduh, bodoh," gumam Hao, tapi masih didengar Jiwoong.
"Hao nggak bodoh, kok. Kan, udah sewajarnya kita ngelakuin ini, kita udah nikah, Sayang. Masa kamu lupa, sih?"
Hao menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Aku inget kita udah nikah walau nikah diam-diam, tapi aku malu tau nyebut nama kakak semalam."
"Nggak papa, Sayang. Aku nggak masalah, kok. Lebih baik sekarang kamu mandi, terus sarapan dan berangkat ke kantor."
"Iya, Kak."
Hao turun dari ranjang, kemudian mengambil handuk di balkon dan masuk ke kamar mandi. Jiwoong sendiri langsung merapikan sprei dan tidak lupa menggantinya. Walau Jiwoong ini termasuk pihak atas, tapi dia mau melakukan pekerjaan rumah.
Mengenai pernikahan Jiwoong dan Hao, mereka menikah diam-diam, bahkan teman dekatnya tidak tau. Pernikahan mereka baru berjalan satu minggu. Mereka selalu main rapi dan di depan temannya, mereka terlihat asing, seperti aktor dan manager. Oh ya, Jiwoong bekerja sebagai aktor dan Hao jadi managernya.
"Aku janji bakal umumin pernikahan kita, tapi nggak sekarang, Hao," gumam Jiwoong menatap foto pernikahan mereka di meja.
Kim Jiwoong - aktor
Zhang Hao - manager
*****
Hai, aku balik lagi sama cerita baru. Maaf kalau selingkuhi cerita sebelah. Cerita sebelah udah mau end kok, tinggal beberapa part lagi kok. Aku mau konsisten update, kalau bisa sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY ~ WOONGHAO
RomanceCover by: @PeniqmatHalu tentang jiwoong dan hao yang nyembunyiin hubungan mereka. mereka udah nikah dan memutuskan merahasiakan semuanya, bahkan teman dekatnya. hao masih belum siap hadapi fans jiwoong yang agak bar-bar