3 - Please...

90 12 2
                                    

"Appa! Ayo kita makan!" Junkyu berteriak memanggil sang ayah, ia dengan bersemangat menata makanan di meja makan.

"Junkyu, kau dapat semua makanan ini dari mana?" Junmyeon menatap heran ketika melihat banyak nya makanan yang ada di meja makan mereka, tidak mungkin Junkyu memasak ini semuakan?

"Ahjumma mengirimkannya melalui kurir tadi, cobalah appa ini sangat enak!"

"Ahjumma?"

"Ah itu maksudku eomma Jihoon, dakgangjeong buatannya sangat enak appa!" Junkyu siap menyantap makanannya, sementara Junmyeon terdiam sejenak mendengar penuturan putranya.

"Junkyu, andai kau tau jika dakgangjeong terbaik adalah dakgangjeong buatan ibumu."

"Appa! Ayo makan!" Junkyu memperingati, Junmyeon kemudian terburu menempati kursinya dan menerima makanan yang sudah disajikan Junkyu.

"Nanti sampaikan terimakasih pada eomma nya Jihoon ya."

"Siap appa, aku dan Jihoon juga akan pergi bermain nanti jadi pasti ku sampaikan!"

"Baiklah, hati hati."

Junkyu mengangguk, ia sibuk mengunyah makanannya. Di sisi lain, hati Junmyeon menghangat ia melebarkan senyumannya melihat betapa bahagianya Junkyu memakan makanan nya.

"Tunggu, rasa ini?"

**✿❀ 🌹🌷❀✿**🌹**✿❀ 🌷🌹❀✿**

"Appa kami pergi dulu ya, annyeong!" Junkyu menarik lengan Jihoon untuk pergi meninggalkan Junmyeon di parkiran itu, mereka memasuki mall untuk menghabiskan akhir pekan bersama.

"Berhati-hatilah kalian!" Junmyeon menyahut meski kedua anak itu sudah melenggang pergi menjauh, ia sengaja mengantarkan Junkyu untuk bertemu Jihoon di parkiran mall ini.

"Jun!"

Seorang wanita yang menggunakan dress lengkap bersama perhiasan yang menghiasi tubuhnya menghampiri Junmyeon dengan tergesa, ia langsung bergelayut manja ditangan Junmyeon.

"Junmyeon aku tidak menyangka kita akan bertemu disini, kau sedang sendiri?" Irene mengibaskan rambutnya, sungguh Junmyeon tak pun tak menyangka ia akan bertemu dengan kekasihnya disini.

"Ya, aku baru saja mengantarkan Junkyu kemari." Junmyeon menjawab seadanya, senyuman Irene seketika melebar mendengar nya.

"Akhirnya anak sialan itu tak dapat mengganggu kami."

"Junmyeon ayo kita berkencan! Kau tidak sedang sibuk kan? Aku pun hari ini tidak memiliki jadwal." Irene merayu, Junmyeon pikir tak ada salahnya mereka berkencan hari ini.

"Baiklah ayo, kita berjalan disekitar mall ini saja sembari aku menunggu Junkyu bermain bersama temannya."

"Ayo Junmyeon, ada model tas baru yang dirilis bulan ini dari brand favoritku." Irene merangkul Junmyeon, keduanya berjalan beriringan mengelilingi mall.

**✿❀ 🌹🌷❀✿**🌹**✿❀ 🌷🌹❀✿**

- Appa
Junkyu, appa sedang berada di restoran Jepang 'Yoshinori' jika kau ingin makan siang bersama datanglah bersama Jihoon ya kita makan bersama!

- you
Nee appa, aku akan menyusul kesana

"Ji, ayo kita cari makan!" Junkyu dan Jihoon baru saja mengunjungi beberapa toko dan menonton film bersama, hari sudah cukup siang menjelang sore. Langkah kaki Junkyu membawa ia dan Jihoon menuju tempat yang ditunjuk Junmyeon, apa appa menunggu selama itu di mall ini sampai sekarang ia pun makan direstoran dalam mall ini?

Flower [ Treasure ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang