Jangan lupa tinggalin jejak votmen yak ^^
-
-Ting!
Suara pesan yang masuk ke handphone taehyun. Tanpa melihatnya taehyun sudah tau dari siapa pesan itu.
Taehyun sedang tidak mood untuk melakukan apapun hari ini. Jadi semenjak bangun tidur tadi ia hanya mencuci muka, menggosok gigi, makan sarapan buatan bundanya lalu kembali ke kamar lagi untuk rebahan.
Ia dengan malas membalikkan badan untuk mengambil hpnya. Benar dugaannya itu pesan dari temannya, huening kai.
--------
[Hueningkai]
| Hyun, gimana kemaren apa kau benar-benar menyatakan perasaanmu?
| Ya
-------
Taehyun membalas pesan dari kai dengan singkat. Ia hendak kembali rebahan namun handponennya kembali berbunyi tanda ada panggilan masuk. Ia berfikir sembentar baru menerima panggilan itu.
"Wahh serius hyun? Aku gak nyangka kamu beneran bilang ke dia. Terus terus gimana jawabannya?" Suara dari balik telepon sana terdengar bersemangat.
Taehyun menghela nafasnya malas, "gimana lagi, tentu ditolak lah."
"Yahh huhuu aku turut bersedih kawanku."
"Sudah kubilang idemu itu gila!"
"Tapi udah lega kan?" Tanya kai memastikan
"Iya sih."
"Oke mari lupakan semua ini dan rayakan kelulusan kita. Aku akan ke rumahmu."
"Huh?!"
Panggilan diputus sepihak dengan taehyun yang mencoba mencerna kata-kata temannya itu. Akhirnya taehyun menyerah dan memejamkan matanya.
Beberapa menit kemudian terdengar suara bel di rumah keluarga Kang.
Bunda Kang yang sedang memasak di dapur berjalan untuk membukakan pintu. Sedetik kemudian muncul Huening Kai dengan wajah cerahnya menyapa wanita paruh baya itu.
"Selamat pagi, Bunda! Kai bawa buah-buahan nihh."
"Kai-ah seperti biasa kau sangat bersemangat terima kasih buahnya." Wanita itu awalnya hendak menolak buah dari kai tak ingin merepotkan tapi kai memaksanya untuk menerimanya.
"Sama-sama, Bunda. Kai izin ke kamar taehyun dulu ya."
Setelah diizinkan, huening kai bergegas menuju kamar taehyun dan langsung membukanya karena tidak dikunci.
"Ugh apa kau gak diajarin mengetuk pintu sebelum masuk?" Taehyun menatap kai tajam lalu kembali masuk ke dalam selimutnya.
"Hehee aku ingin mengejutkanmu. Ayo taehyun aku akan membantumu melupakan cinta bertepuk sebelah tangan mu itu. Mari kita bersenang-senang hari ini!" Kai mencoba membangunkan taehyun dan menarik selimutnya.
"Tidak bisakah kau diam?! Aku sedang tidak mood." Taehyun mengernyitkan dahinya sedikit pusing mendengar suara berisik kai.
"Ayolah sayang bersiap-siaplah atau aku akan menciummu." Taehyun menabok bibir manyun kai yang bersiap untuk menciumnya. Ia langsung bangun membuat kai yang memeluknya tadi jatuh ke lantai dari kasurnya. Taehyun bergidik ngeri membayangkan kai menciumnya, ia segera berlari ke kamar mandi. Ia tau kai tidak main-main karena anak itu menyukai skinship berbeda dengan taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Nerd Alpha || Taegyu
RomanceChoi Beomgyu mempunyai paras yang cantik mengalahkan semua wanita yang ada. Semua orang telah menganggapnya sebagai omega sejak lahir walau ia belum mengambil tes ABO. Berbeda dengan Kang Taehyun yang tampangnya biasa saja, pendek, dan kutu buku. Ta...